Sinopsis Mohabbatein ANTV

Sinopsis Mohabbatein Tgl 5 Maret 2017 Episode 220 Di ANTV Minggu Hari Ini

Sinopsis Mohabbatein Tgl 5 Maret 2017 Episode 220 Di ANTV Minggu Hari Ini, Serial Drama India yang satu ini telah Masuk pada Episode 220 tayang di ANTV tgl 5-3-2017 mendatang. Sebenarnya melenceng jauh tema yang digunakan oleh Bangkit, Awalnya web ini dirancang sebagai media berita tetapi akhirnya harus balik arah ke dunia hiburan seperti Sinopsis Mohabbatein yang saat ini rutin diposting. Kondisi politik kian memanas di tanah air membuat admin Bangkit tak bernyali untuk turut membagikan berita yang bisa menimbulkan kontroversi dan hanya mengundang masalah yang tidak perlu.

Sinopsis Mohabbatein Episode 220 Tayang di ANTV Hari Minggu 5 Maret 2017 Pada kediaman keluarga bhala, amma tengah mencari tahu apa yang mereka bicarakan. Setibanya amma mengikuti bila parmeet akan mandi. Dia segea turun serta pergi, setelah itu menghadap pelindung rumah itu. Serta amma mengatakan supaya anglo air dimatikan, karna amma mau meladeni bengis pada parmeet.

Dia naik lagi memastikan. Betul, shimmi mengatakan pada parmeet dia mesti segera mandir. Amma turun serta mengatakan pada pelindung dia mesti bersiap setelah itu keduanya berakad dengan telphone.

Sinopsis Mohabbatein Minggu 5 Maret Amma menelphone serta menyuruh pelindung melenyapkan anglo air. Setelah itu air juga mati tak tahunya, di segi lain raman jug tengah mandi. Amma tak tahu, dia cuma mau meladeni bengis pada parmeet. Dia belum mengerti bila raman terperangkap.

Raman lagi mengenakan shampo, dia nyaris aja melaga dinding karna tak dapat memandang. Anglo air mati. Raman mencicik, mengomel seorang diri di dalam kamar mandi. Sinopsis Mohabbatein hari ini Berakhir mengerjakannya, amma mengoceh di dapur. Dia mendumel tak pasti, tetapi sayangnya dia tak memeriksa berikutnya. Dia cuma berfikir bila raman serta ishita bakal suka mendengarnya. di kamar mandi, raman tengah murka. dia menanya pada ishita kemana airnya pergi?

“Tadi hidup. coba saja putar keran airnya,”

“Tapi mataku perih seperti terbakar, karena sedang terkena shampo.”

Sinopsis Mohabbatein 5 Maret 2017 Raman dan Ishita heran. Bagaimana bisa air tiba-tiba mendadak mati. Ada apa? Ishita berkata akan masuk. Namun Raman mencegah, ia akan memakau handuk dulu. Kemudian Ishita baru masuk. Di dalam kamar mandi, Ishita mengecek, kenapa air bisa mati sedangkan tadi hidup.

Cerita Mohabbatein Raman bertanya di mana Ishita? sebab ia sama sekali tidak bisa melihatnya. Ishita meminggirkan Raman. Ishita mulai mengecek lagi airnya. Benar. Air mati secara tiba-tiba. Kelanjutan Sinopsis Mohabbatein Episode 220 Sementara, Amma sedang bernyanyi di dapur. Ia mengira Parmeet sedang bingung mencari air. Makanya ia merasa sangat bahagia. Tidak ada yang tahu kalau semuanya ulah Amma. Amma terus saja memasak. Vandu, dan yang lain sedang duduk di ruang tamu sambil membicarakan sesuatu.

Episode sebelumnya:

Sinopsis Mohabbatein Episode 219 Tgl 4 Maret 2017 Di ANTV Sabtu Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *