GEET DI ANTV

Sinopsis Geet 22 Februari 2017 Rabu Masuk Episode 38 Jadwal Di ANTV Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Geet 22 Februari 2017 Hari ini telah masuk pada Episode 38 yang dijadwalkan akan segera tayang di ANTV pada tgl 22-2-2017 hari Rabu nanti. Dalam Episode ini diceritakan Geet menyatakan tentang kehamilannya tetapi dia menolak jika dirinya harus melakukan aborsi. Semakin seru saja cerita serial India yang satu ini, pasti anda dibuat penasaran untuk terus mengikutinya, berikut adalah lanjutan Sinopsis Geet Episode 38 untuk tayangan minggu depan.

Sinopsis Geet Hari ini bermula dengan keberadaan Geet yang melakukan ritual di sunga Gangga, disana ia terkenang dengan saat2 indah ketika masih bersama dengan Dev, sementara Maan yang saat itu juga melakukan ritual masih sibuk memanjatkan do’a.

Geet nampak kurang memperdulikan Maan yang ketika itu sengaja menyenggol, Geet terus saja teringat pada Dev juga pada Naintara. Dalam hati Geet merasa sangat kecewa mengetahui jika yang mengirim sms waktu itu sebenarnya bukan Dev tetapi Naintara yang mengaku sebagai istrinya.

Geet mengirim sms pada Darji, Ia menjelaskan jika saat ini sedang berada di Amritsar untuk bertemu dengan Dev. Namun Daarji telah menyuruh Brij untuk segera mengajak Geet kembali.

Setelah itu Geet mulai bersungguh-sungguh dalam berdoa. Maan pun kini telah selesai melakukan ritual. Saat teringat permintaan Darji agar Geet menggugurkan kandungan, Geet menjawab tidak akan pernah melakukannya. Ia sepertin mendengar ada suara anak kecil yang lucu dan menggemaskan, kata Geet dalam hati. Sinopsis Geet Antv 22 Februari 2017.

Geet dan Maan pulang setelah menyelesaikan ritual mereka. Tetapi saat itu Maan tak mengajak Geet, ia pulang sendirian. Sementara Geet pulang dengan naik truk terbuka. Sepanjang perjalanan Geet selalu saja melamun, dalam hatinya berkata pasti Brij dan Darji akan sangat marah padanya, terlebih tentang kehamilannya.

Sinopsis Geet Episode 38 Di rumah, Darji sedang marah, ia hampir saja memukul seseorang dengan tongkatnya sata mengetahui bahwa Geet berada di Amritsar untuk menemui Dev. Lalu Darji dengan kemarahan memuncak menyuruh Brij untuk membawa Geet pulang ke rumah.

Setibanya di rumah, apa yang dikhawatirkan Geet benar-benar terjadi, Darji dan yang lain sangat marah atas kepergiannya. Tapi Geet menjelaskan lagi jika dirinya terpaksa mencari Dev dan menemuinya karena saat ini ia sedang hamil anak Dev.

Darji dan Brij terkejut bukan main. Sekali lagi mereka memastikan kalau Geet salah. Tetapi Geet kembali mengulanginya dan tetap mengatakan kalau ia hamila anak Dev. Ia tidak akan menggugurkan kandungan selamanya. Ia akan melahirkan dan terus merawat anak itu.

Brijj tidak bisa menerima kenyataan. Ia memaksa Geet menggugurkan kandungan. Geet bersikeras menolak. Ia dan Brij berkelahi. Apa daya seorang wanita, Geet ditampar. Nah itulah kelanjutan Sinopsis Geet Hari ini, Pastikan anda tidak melewatkan kisahnya di ANTV pada tgl 22 Februari 2017 besok. Simak Episode sebelumnya :

Sinopsis Geet 21 Februari 2017 Masuk Episode 37 Jadwal ANTV Selasa Hari Ini, Ritual Di Sungai Gangga

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *