GEET DI ANTV

Sinopsis Geet 21 Februari 2017 Masuk Episode 37 Jadwal ANTV Selasa Hari Ini, Ritual Di Sungai Gangga

Bangkit.co.idSinopsis Geet 21 Februari 2017 hari ini telah masuk pada Episode 37, pecinta Drama India Geet bisa menyaksikan tayangan Eps Ini pada Hari Selasa tepatnya TGL 21-2-2017 Minggu depan seperti biasa dilayar kaca ANTV ya. Woke dalam lanjutan Sinopsis Geet Hari ini diceritakan tipu daya Naintara hampir saja bisa menipu Geet kembali. Berikut adalah Kelanjutan cerita selengkapnya

Sinopsis Geet Hari ini, Masuk Eps 37 menyambung cerita sebelumnya Geet saat ini telah sampai di Amristar berkat jasa yang diberikan oleh Maan, alasan Maan sendiri untuk membantu Geet tak lain adalah untuk mendapatkan tanda tangan pada surat tanah yang sudah dibelinya. bukan itu saja ketika berada di Amritsar mereka berdua juga tak melewakan kesempatan untuk mengerjakan Ritual di Sunga Gangga.

Sebelumnya telah ditulis jika saat di Amritsar Naintara menemui Geet disana, saat itu iaya berkata jika dia adalah Istri sah Dev, tujuan Naintara melakukan itu tak lain adalah supaya Geet bersedia tanda tangan dan menggugurkan kandungannya.

Usaha Naintara nyaris saja berhasil dan Geet hampir menanda tangani surat yang diberikan, Namun karena sempat keceplosan yang membuat Geet hanya bisa menangis sendu lalu iya membulatkan tekad jika dirinya tak akan pernah melakukan Aborsi, terlebih hanya untuk Dev. Tak dipungkiri Geet memang cinta dengan Dev tetapi itu hanyalah cerita masa lalu, pencariannya kini hanya untuk status bayinya nanti jika sudah lahir.

Bila benar mesti begitu, sehingga geet mengelak. terlebih naintara memperingati geet. dia mengingatkan atas Channi. Geet bergeming dari bahaya itu. dia terlebih berani melawan naintara. Lanjutan cerita dalam Sinopsis Geet kembali dilanjutkan Dengan liciknya naintara setelah itu mengadukan pada darji serta brij. dia mengatakan pada mereka bila geet sedang dalam ekspedisi menuju rumah sakit untuk abors.

Sinopsis Geet Selasa 21 Februari 2017 segmen selanjutnya maan berusah menguatkn geet. maan tak akan pernah dapat mengampuni bila hingga geet terluka. geet juga menganggapnya selaku perihal alami, tetapi siapa duga bila dalam batin maan ada rasa cinta.

maan terus aja memberdayakan geet. geet akhirnya belas kasih pada maan, dia juga dengan suka batin memberi apa yang diminta maan.

Maan terus aja membujuk geet untuk tangguh. geet menangis. dia tak dapat menadah kondisi yang ada. di satu bagian, dia merindukan dev, di satu bagian dia juga dengki pada dev. kehadiran naintara yang menyuruhnya pengguguran nyata mendatangkannya makin terluka.

Segmen selanjutnya, tanpa berencana satu buah bencana menimpa geet. tetapi dengan akas maan membantu geet sampai geet aman dari bencana itu.

Di rumah, darji mengambuk karna memperoleh informasi dari naintara bila geet sedang dalam ekspedisi ke rumah sakit untuk pengguguran anak yang dia kandungan. kendati tak betul, darji yakin begitu aja. kemudian memerintahkan brij untuk menjemput geet di amritsar. Nah itulah sedikit cuplikan Sinopsis Geet Episode 37 yang akan segera tayang di ANTV pada hari Selasa 21/2/2017 besok, Eps sebelumnya:

Sinopsis Geet 20 Februari 2017 Masuk Episode 36 Jadwal ANTV Senin Hari ini, Geet Bertemu Naintara di Amristar

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *