Mohabbatein

Episode 197: Sinopsis Mohabbatein 11 Februari 2017, Asyiknya Bermain Kriket Bersama Keluarga

Bangkit.co.id – Kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 11 Februari 2017 akan tayang di ANTV hari Sabtu mendatang dimana pada hari ini telah masuk pada Episode 197, Pada EPS ini diceritakan kebahagian keluarga Bhalla sedang asyik bermain Kriket bersama keluarga. Masih penasaran bukan dengan kelanjutan Serial Drama India Mohabbatein ini?, harus diakui hampir setiap episode Mohabbatein selalu ditunggu-tunggu.

Mohabbatein Episode 197 akan tayang hari ini di ANTV, diceritakan keseruan bermain kriket dalam permainan tersebut keluarga Bhall berhasil menjadi pemenang, Ruhid dan Shravan sangat serius ketika bermain, dalam permainan yang berlangsung sangat sengit itu menjadi Giliran ibu Bhalla untuk ikut bermain, dia berhasil memasukkan bola dan mencatat 4 poin, Ibu Bhalla sangat senang disambung dengan tepuk tangan semua orang.

Raman yang sedang mengawasi Ibu Bhala seperti tak mau lengah dalam menjaga, hingga sampai ibu Bhalla keluar dari permainan dan tak melihat bola lagi, kemudian Raman mengantarnya masuk dan Mihir menggantikannya bermain. Ishita yang saat itu bermain sebagai penjaga gawang, Saat Raman tiba dia tidak mengoper bolanya tapi bermaksud untuk memasukkan bola itu sendiri, tapi sayang usaha Ishita tidak membuahkan hasil.

Dalam lanjutan Sinopsis Mohabbatein 11-2-2017 ini diceritakan Ishita berhasil meraih enam poin dia bermain dengan sangat bersemangat, bahkan karena kelewat semangat Ishita akhirnya bertabrakan dengan Raman, iya terjatuh dan dengan cepat Raman menolongnya, tak diduga ternyata Ishita mengalami cedera yang lumayan serius.

Keesokan harinya, Ishita merasa sudah lebih baik. rasa sakit pada pergelangan tangannya sudah tak dirasakan lagi. Tetapi ia belum boleh menggerakkan tangan akibat cedera semalam. Maka dari itu bangkit.co.id Raman mengajari Ishita menggosok gigi dengan dandiya.

Namun Ishita tak mau diajari. Bahkan ia minta pada Raman untuk menggosokkan giginya. Raman pun merasa aneh, tapi karena rasa sayang pada sang istrinya Raman pun melakukannya. Sinopsis Mohabbatein dari bangkit.co.id dilanjutkan dengan Ruhi datang ketika keduanya sedang asyik bermesraan. Ruhi ikut menggoda ayah dan ibunya. Kemudian Raman mengajarkan sesuatu pada Ruhi.

Sinopsis Mohabbatein EPS 197 Sempat terlintas pembicaraan mengenai Shagun, tapi akhirnya hilang karena canda tawa tawa yang ada. Dan obrolan seputar permainan kriket kemarin menjadi topik menarik bagi Raman, Ruhi dan Ishita.

Cerita Mohabbatein ANTV 11 Februari 2017 Ruhi pergi kemudian kembali dengan sebuah benda di tangannya. Ia mengatakan kalau benda itu adalah buatan Ibu Bhalla. Ruhi memuji Ibu Bhalla Raman pun sama, Ishita hanya tersenyum senang. Ia bangga dengan anak dan suaminya juga kebahagiaan yang ada. Itulah sedikit penggalan dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 197 nantikan kelanjutan cerita berikutnya.

Episode 196: Sinopsis Mohabbatein Jum’at 10 Februari 2017, Jadwal Hari Ini Di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *