Mohabbatein

EPS 193: Sinopsis Mohabbatein 7 Februari, Jadwal Tayang Selasa di ANTV, Kenangan Shimmi bersama Parmeet

Bangkit.co.id – Lanjutan Sinopsis Mohabbatein 7 Februari 2017 Hari ini telah masuk pada EPS 193, yang mana pada Episode 193 ini diceritakan tentangan kenangan indah Shimi saat masih bersama dengan Parmeet. Serial Drama India Mohabbatein kian menyedot perhatian seperti kelanjutan cerita pada Sinopsis Mohabbatein Episode 193 ini tampaknya memang sangat dinantikan.

Sinopsis Mohabbatein 7-2-2017 dijadwalkan segera tayang di ANTV besok, dalam Episode 193 ini dikisahkan Shimmi sedang asik mengenang masa indah ketika masih bersama Parmeet, tanpa memperdulikan situasi disekitar dimana pada cerita Mohabbatein EPS 193 ini sedang terjadi pertengkaran hebat tanpa ada pihak yang bisa menjadi penengah sampai akhirnya Raman datang untuk membuat semua orang berhenti bertengkar.

Kehadiran Raman berhasil menghentikan pertengkaran yang sedang terjadi, lalu ia mengatakan supaya tidak kembali bertikai untuk Ishita juga dirinya. Meski pun sulit untuk melakukan hal itu tetapi nyatanya Raman berhasil, perkataannya dituruti oleh anggota keluarga Nyonya Iyer meski sebenarnya Raman bukanlah salah satu dari mereka.

Sementara pada sisi berlainan tampak Shimi tengah gelisah, dia kemudian berencana untuk coba menelpn Parmeet tetapi enggan dilakukan akhirnya Shimi mengirim SMS saja untuk sang suami. Saat itu Raman menghampirinya dan bertanya pada Shimi, sayangnya Shimi menanggapi pertanyaan itu dengan jawaban kasar.

Mohabbatein Episode 193 dilanjutkan dengan saat berada di meja makan semua orang telah selesai dan meninggalkan ruangan tersebut, hanya tertinggal Ishita dan Raman saja. Keduanya lalu tertawa dengan sangat gembira, Ishita coba tanya pada Raman kenapa mendadak tertawa?, Lalu Raman menjawab “Karena kamu juga tertawa?” dan kembali mereka berdua sama-sama tertawa.

Lanjutan Serial Mohabbatein Hari ini, tersirat pada wajah Ishita memandang Raman dengan kesal tapi tertutupi karena lucu, Sinopsis 193 Mohabbatein 7 Februari 2017 pada ruangan lain terlihat Parmeet tengah membaca SMS yang dikirim oleh istrinya, kemudian Parmeet berkata jika dia merasa sangat kehilangan Shimmi, sebagai bukti keseriusan atas apa yang barusan diucapkan Parmeet lalu mengirim beberapa foto pada Shimmi.

Parmeet menyatakan keadaan itu pada shagun, kemudian ashok hadir. ashok mengatakan selamat atas semuanya. lalu parmeet juga mengaminkan ucapan selamat dari ashok.

Di bagian Lain dalam Sinopsis Mohabbatein 7 Februari 2017 ini, Raman dan Ishita tengah merancangkan untuk bertamasya ke eropa. dia dan ishita bermusyawarah, keduanya sepakat akan membujuk Shravan keponakannya, dan keduanya berencana akan membawa ruhi dan shravan beristirahat.

Raman menyatakan tentu asyik bila shravan dan ruhi berantem. akan senantiasa asyik dan mengeluarkan. tapi, ishita berencana lain, dia mau membujuk pihak keluarganya. raman membendungnya, dia menyatakan bukannya tak bisa tetapi raman mau dia dan ishita dan kanak-kanak aja, karna dia tengah mau bercintaan dengan ishita.

Ishita pada Sinopsis Mohabbatein ANTV tampak tersipu malu, pipinya memerah karna ucapan raman. dia pun merundukkan kepala. raman lekas melajukan rayuan hangat, ishita tunduk.

EPS 191-192: Sinopsis Mohabbatein Senin 6 Februari 2017, Ashok Tertarik Pada Mihika

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *