Sinopsis Anandhi Hari Ini

Lanjutan, Sinopsis Anandhi Tayangan Hari Ini: Pertengkaran Shiv dan Jagdish Berakhir di Kantor Polisi

Bangkit.co.id – Lanjutan, Sinopsis Anandhi Tayangan Hari Ini dalam episode 304 yang akan ditayangkan hari ini diceritakan Shiv dan Jagdish tengah terlibat pertengkaran hingga akhirnya polisi datang dan meleraikannya. Itulah inti dari Sinopsis Anandhi yang merupakan lanjutan dari cerita drama India sebelumnya.

Sebenarnya bukan hanya Anandhi yang meratapi kesedihan karena perceraian tersebut, tetapi Jagdish juga merasakan hal itu, ia selalu minum dan mabuk untuk menghilangkan gejolak dalam dirinya, seperti saat ini Jagdish juga mabuk berat hingga akhirnya bertengkar dengan Shiv, Jagdish membalas pukulan yang dilakukan kepada Shiv pada dirinya karena terlalu keras, ia mencari batu dan melemparkannya pada Shiv, karena sedang dalam kondisi mabuk lemparannya pun tak sulit untuk hindari oleh Shiv sampai akhirnya Polisi datang dan menghentikan kejadian itu.

Dalam Sinopsis Anandhi Episode 304 ini juga diterangkan Polisi menangkap Jagdish yang sedang berada dalam keadaan mabuk ke kantor Polisi lalu memenjarakannya disana atas permintaan dari Shiv. Dikantor Polisi Jagdish berupaya untuk membela diri dengan berteriak dan berkata jika dirinya tidak bersalah, tetapi karena ia sedang hilang kesadan polisi pun tak mengindahkan teriakannya.

Ditempat berlainan ditengah kesibukan Gauri menyiapkan segala keperluan untuk menikah dengan Jagdish iya juga mengkhawatirkan calon suaminya, dalam hati Gauri menerka jika Jagdish pasti sedang minum-minum, tetapi bukan itu yang membuat Gauri Khawatir, yang lebih ia takutkan adalah jika Jagdish dan Anandhi batal bercerai, yang berarti batal juga pernikahannya.

Rupanya tak hanya Gauri yang pusing memikirkan perceraian Anandhi dengan Jagdish, ada Bhairon yang juga merasa sedih memikirkan hal itu, iya seakan bersalah atas segala peristiwa yang terjadi, mengetahui itu Kalyani menghampiri dan coba menghibur hingga akhirnya keduanya sependapat untuk melupakan Jagdish demi kebahagiaan Anandhi.

Sementara Anandhi sendiri sedang memesan hotel di Jaipur bersama dengan keluarganya, disana terlihat ada dua anak kecil yang sedang bermain seperti pasangan suami istri dan itu mengingatkan Anandhi dengan semua kenangan indah bersama Jagdish saat mereka masik kanak-kanak.

Kemudian dilanjutkan kembali pada Sinopsis Anandhi episode hari ini melihat dua anak tersebut Anandhi sontak berteriak dan menghentikannya mereka tanpa memikirkan kedua orang tua anak itu yang mendatanginya hingga akhirnya terjadi pertengkaran. Kemudian Kalyani menghampiri untuk melerai pertengkaran dan mengajak Anandhi pergi.

Penasaran dengan cerita selengkapnya anda bisa langsung menonton Serial India ini di Antv hari ini tepatnya pada jam 13.00 WIB, Sinopsis Anandhi ini adalah lanjutan dari episode sebelumnya yang berjudul:

Lanjutan, Sinopsis Anandhi Tayang Hari Ini: Ucapan Terima Kasih Anandhi Atas Bingkisan Shiv

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *