Pamerkan Bekas Luka di Kaki Jenjangnya, Ini Kata Kylie Jenner

Bangkit.co.id- Penampilan Kylie Jenner ajang penghargaan Golden Globes yang dilaksanakan di NBC Universal di Hotel Beverly Hilton hari Minggu (8/1) kemarin begitu sangat memukau. Dengan gaun perak yang dikenakannya, Kylie terlihat cantik, elegan serta tentunya juga seksi. Namun dibalik penampilannya yang terlihat seakan- akan tidak ada kekurangan, terlihat bekas luka di kaki jenjangnya sedikit mengganggu penampilan Kylie. Bekas luka tersebut tampak ketika Kylie berpose sembari duduk menyilangkan kakinya ketika para fotografer mengabadikan penampilannya.

 

Remaja yang paling berpengaruh menurut majalah Time ini, nampak tidak malu untuk memamerkan bekas lukanya tersebut. Dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya, Kylie mengaku suka dengan bekas lukanya. “Aku suka bekas lukaku,” tulisnya dalam keterangan foto.

Sebelumnya Kylie juga pernah menceritakan tentang bekas lukanya tersebut.  “Ketika saya masih berusia lima tahun, saya dan kakak saya bermain petak umpet dan saya bersembunyi dibalik gerbang yang sangat tinggi, Saat kakak saya tak bisa menemukanku, saya harus memanjat gerbang tinggi dan tajam itu. Saya terpeleset dan mencoba untuk keluar dari sana tetapi itu malah merobek kaki saya,” ujarnya.

Bekas luka tersebut memang sangatlah kentara. Selain timbul, bentuk bekas luka tersebut pun juga cukup panjang, sehingga sangatlah mudah untuk dilihat. Namun bekas luka tersebut tidak menghalangi Kylie untuk tetap tampil seksi.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *