Bangun Chemistry dengan Irish Bella, Angela Gilsha Sempat Cemburu Dengan Giorgino Abraham

Bangun Chemistry dengan Irish Bella, Angela Gilsha Sempat Cemburu Dengan Giorgino Abraham

Bangkit.co.id- Bermain bersama satu Sinetron bersama sang kekasih, namun tak dipasangkan menjadi sepasang kekasih dalam Sinetron, itu yang sedang dijalani oleh Giorgino Abraham dan Angela Gilsha. Dalam Sinetron Anugerah Cinta yang setiap hari tayang di RCTI, Giorgino dipasangkan dengan Irish Bella menjadi sepasang suami Istri, dan sang kekasih Angela Gilsha berperan sebagai antagonis yang benci dengan Irish Bella.

Anugerah Cinta 15 400x225 Bangun Chemistry dengan Irish Bella, Angela Gilsha Sempat Cemburu Dengan Giorgino Abraham

Membangun Chemistry sebagai pasangan, Gino dan Ibel tergolong berhasil membuat penonton Bepar. Namun dengan keberhasilan membawakan peran tersebut, sempat menjadikan Angela cemburu. Gino sendiri memaklumi sikap Angela yang masih baru berada di dunia Entertaint.

“Dia (Gilsha) sempat, tapi kalau aku sih nggak ya. Di entertain kan dia baru dibanding aku, mungkin belum biasa. Ketika chemistry aku sama Irish dapat, dia tanya, ‘kamu ada sesuatu sama Irish?’ Terus aku jelaskan,” ucap Giorgino, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Angela sendiri juga mengakui pernah cemburu, ketika melihat Kekasihnya beradegan mesra dengan Irish Bella. Namun dengan kecemburuannya itu, ia berhasil menjadi karakter Kinta.

“Jujur sih ya di awal sinetron aku agak-agak jealous, tapi disitu yang bikin aku dapat karakter Kinta-nya. Di sinetron ini, aku tuh memang harus cemburu sama dia (Irish Bella) dan bisanya marah-mara sama dia. Jadi, memang pas banget sih dapatnya,” jelas Angela.

Namun seiring waktu wanita yang menjalin cinta dengan gino selama dua tahun ini,┬ásemakin bisa mengerti dan terbiasa. “Puji Tuhan dari episode dua ke atas tuh aku mulai belajar, oh gini, oh begitu,”kata Angela Gilsha.

COMMENTS

WORDPRESS: 0