Ini Bukti Celine Evangelista Tidak Hamil Sebelum Nikah

Bangkit.co.id—Dalam sebuah wawancara, pengantin Stefan William dan Celine Evangelista mengaku sedang merencanakan untuk menambah momongan. Stefan bahkan mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak kembar. “Saya, sih ingin cowok. Tapi kalau dikasih cewek, ya sudah,” ucapnya beberapa waktu lalu.

Guna memastikan kondisi tubuhnya untuk persipan hamil kembali, Celine telah melakukan konsultasi kepada dokter di kawasan Kelapa Gading.

“Dokter menyarankanku tidak makan makanan mentah, istirahat cukup, dan jangan diet. Itu yang kami coba saat ini.” Ucap Celine.

Menurut Celine, mengasuh anak adalah hal yang menyenangkan dan ia sangat menikmati hal itu, meskipun sebelumnya ia telah dianugerahi dua orang anak dari pernikahan sebelumnya.

Menurutnya, “Saya sangat menikmati. Setiap momen dalam mengasuh anak itu berharga. Makanya saya enggak takut cepat-cepat tambah anak. Biar nanti kalau anak-anak sudah besar, kondisi badan saya masih bagus, sehingga bisa bergaul bareng, nongkrong bareng, seperti teman.”

Sebelumnya, Celine sempat dikabarkan telah mengandung anak Stefan diluar pernikahan. Namun, menanggapi hal ini, Stefan hanya santai dan tidak ambil pusing. Aktor “Anak Jalanan” ini juga mengatakan bahwa kabar miring itu telah tersebar sejak September lalu.

Bagi yang ragu dengan hal itu, Celine berani menantang dan membuktikan ketidakbenaran hal itu.

“Tinggal hitung saja sendiri, kapan kami nikah, kapan saya melahirkan nanti.” Ucapnya.

Ia juga mempertanyakan hal tersebut, “Isi apa? Ini saja lagi dapat (datang bulan),” tegasnya.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *