Makin Tenar Game Pokemon GO Begini Cara Main Yang Hemat Batrey

Makin Tenar Game Pokemon GO Begini Cara Main Yang Hemat Batrey, pasti tak asing bagi pengguna ponsel canggih saat ini Game Pokemon Go kian digemari tetapi bagaimana cara main yang hemat batrey agar tidak sering mengeluh karena harus sering mengisi. Seperti yang kita ketahui Game Pokemon Go membutuhkan energi besar dan menyebabkan ponsel sering kehabisan Batrey dibutuhkan teknik khusus agar bisa memainkan Game Pokemon Go dengan lancar tanpa ada masalah kehabisa energi.

 

Cara Main Game Pokemon Go sebenarnya ini bukanlah tutorial yang sulit sudah ada setting terntentu yang bisa kita gunakan saat memainkan game ini, Pemain cukup menekan ikon Pokeball di sisi bawah antarmuka game. Setelahnya, tekan setting pada sisi kanan atas. Di dalamnya ada pilihan untuk mengaktifkan mode battery saver.

Makin Tenar Game Pokemon GO

Mode itu memungkinkan layar otomatis redup ketika pemain menaruh ponsel di kantung. Dengan begitu, pengguna bisa menghemat secuil baterai yang berharga ketika mengejar lokasi Pokemon yang sudah diidentifikasi sebelumnya.

Jika baterai masih cepat tersedot, ada cara lain yang bisa digunakan. Pengguna bisa mengunduh data peta dari Google Maps, sebagaimana dilaporkan BGR dan dihimpun KompasTekno, Selasa (12/7/2016). Ide ini pertama kali dikemukakan seorang pengguna Reddit dengan nama akun _killbunny_ dan throwaway96388. Berikut langkah-langkah lengkapnya.

1. Buka aplikasi Google Maps dari smartphone.

2. Tekan menu tiga garis “hamburger”.

3. Pilih menu penyetelan (Settings).

4. Pilih opsi “Offline areas.”

5. Tekan wilayah rekomendasi bertajuk Home lalu tekan tombol ‘+’ di sisi bawah kanan layar untuk memilih area spesifik lainnya di Maps.

Pokemon Go Apk Download Dengan mengunduh terlebih dahulu peta Maps, aplikasi Pokemon Go tak perlu secara konstan menyinkronisasi lokasi pengguna. Mekanisme ini diklaim mampu menghemat baterai secara signifikan, melebihi mode battery saver. Selain menghemat baterai, mekanisme pengunduhan peta tersebut juga bisa menghemat data internet pengguna.

Makin Tenar Game Pokemon GO Begini Cara Main Yang Hemat Batrey begitulah sedikit trik yang bisa bangkit sampaikan bagaimana penasaran untuk bermain ?