Jelang MotoGp Agustus Nanti Duo Repsol Honda Buat Debut Red Bull Ring

Jelang MotoGp Agustus Nanti Duo Repsol Honda Buat Debut Red Bull Ring

Jelang MotoGp Agustus Nanti Duo Repsol Honda Buat Debut Red Bull Ring, Duo Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa telah membuat debut mereka di trek baru MotoGP untuk persiapan pertandingan ditahun 2016, Austria Red Bull Ring. Pasangan ini turun ke trek untuk kegiatan lebih mengenal sirkuit yang akan digunakan nanti sebelum pertandingan yang sebenarnya akan dimulai bulan Agustus 2016 Nanti.
Duo Repsol Honda Buat Debut Red Bull Ring 400x267 Jelang MotoGp Agustus Nanti Duo Repsol Honda Buat Debut Red Bull Ring
Dengan aturan yang ditentukan oleh tim pengujian mesin MotoGP mereka di trek yang akan digunakan, mereka mampu memanfaatkan kuda Besi Honda RCV213V-S berjalan naik memaksimalkan pacu mesin yang produksi pada identik dengan 2013 Grand Prix.

MotoGP untuk pertama kalinya digelar di Austria pada tahun 1997 pada bulan Agustus, ketika MotoGP yang dipromotori Österreichring, yang menjadi tuan rumah balapan pada tahun 1996 dan 1997 ketika sirkuit dikenal sebagai A1-Ring.

Track ini akan menjadi pengalaman baru untuk duo Repsol Honda kecuali satu dari lapangan saat ini, bagaimanapun, dengan Valentino Rossi finish kedua di race 125GP ada pada kunjungan terakhir MotoGP untuk sirkuit Styrian.

COMMENTS