Nonton Jepang vs Senegal, Nobar Live TV: 22.00WIB

Nonton Jepang vs Senegal, Nobar Online Live TV: 22.00WIB, Disini tempat untuk Nonton Bola siaran langsung Jepang melawan Senegal secara online yang segera ditayangkan nanti malam. Ada banyak sekali website yang bisa digunakan untuk menyaksikan jalannya pertandingan piala dunia Rusia 2018, salah satunya adalah Bangkit.co.id yang juga menyedikan player untuk Nonton Japan Senegal.

Nonton Live Online Jepang vs Senegal chanel alternatif selain Trans TV, Senegal dan Jepang menuju ke putaran kedua pertandingan Grup H mengetahui bahwa kemenangan lain akan semua tetapi menutup tempat mereka di babak 16 besar Piala Dunia.

Kedua negara mungkin relatif tidak cocok dalam kelompok yang juga berisi Polandia dan Kolombia, tetapi Senegal terkesan dengan kemenangan 2-1 atas Polandia, sementara Jepang menarik kemenangan mengejutkan atas Kolombia oleh scoreline yang sama.

Statistik Jepang vs Senegal

  • Senegal tidak pernah kalah melawan Jepang, setelah memenangkan dua pertandingan dan seri satu kali dalam tiga pertandingan yang pernah mereka bentrok.
  • Jika Jepang menang pada hari Minggu, mereka akan menjadi negara Asia pertama yang memenangkan dua pertandingan pertama mereka di Piala Dunia FIFA.
  • Jepang belum pernah memenangkan pertandingan berturut-turut di Piala Dunia sejak 2002, ketika mereka menyelenggarakan turnamen bersama Korea Selatan. Pada kesempatan itu, Blue Samurai menang dalam game kedua dan ketiga mereka di fase grup melawan Rusia dan Tunisia.
  • Senegal hanya kemasukan lima gol dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan empat dari mereka datang di babak kedua.
  • Hanya dua negara Afrika yang pernah memenangkan kedua pertandingan pembukaan mereka di Piala Dunia – Kamerun pada 1990 dan Nigeria pada 1998.
  • Senegal telah memenangkan tiga dari enam pertandingan Piala Dunia mereka. Mereka memiliki persentase kemenangan terbaik dari setiap negara Afrika untuk bermain dalam kompetisi (50%).

Nonton Jepang vs Senegal, Nobar Online Live TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *