Prediksi Brasil vs Kosta Rika, Nonton Streaming Trans TV

Nonton Brasil vs Kosta Rika, Live Trans TV 19.00

Nonton Brasil vs Kosta Rika, Live Online Trans TV 19.00wib – Tonton Langsung Pertandingan Brasil melawan Kosta Rika pada halaman Trans TV Online chanel alternatif, Disini sobat tak perlu bingung mencari tempat untuk Nonton Bola Brazil vs Costa Rica karena bangkit telah mencarikan link untuk nobar.

Online Brasil vs Kosta Rika Trans TV Live nanti malam, sesuai dengan judul duel ini digelar pada jam 7 Malam, ada beberapa pilihan server untuk memutar tayangan prtandingan Brazil costa Rica di paling ujung artikel ini. Tapi sebelum kita lanjut pada topik pembahasan untuk Nonton Online Brasil vs Kosta Rika mari kita simak terlebih dahulu pratinjau dari kedua kesebelasan.

Brazil akan mencari kemenangan pertama mereka di Piala Dunia 2018. Mereka gagal memenangkan ketiga poin di tiga pertandingan Piala Dunia sebelumnya berhadapan dengan Kosta Rika nanti malam seharusnya memberi mereka kesempatan untuk memperbaiki kondisi. Philippe Coutinho mencetak gol lebih awal untuk Brasil, hanya dua puluh menit memasuki pertandingan.

Ketika semua orang mengharapkan bentrokan untuk berubah menjadi fest gol, Swiss mempertahankan tanah mereka dan berhasil memperlambat tempo. Entah dari mana, Brasil berhenti menyerang dengan semua kekuatan mereka yang pada akhirnya, terbukti mahal bagi mereka. Tim Swiss menjaringkan gol penyeimbang di babak kedua dan dengan itu, mengatur hasil akhir dan memberikan poin penting. Ini tentu saja merupakan hasil yang sangat mengecewakan bagi Brasil, yang merupakan salah satu favorit di turnamen ini.

Kosta Rika gagal untuk bisa tampil mengesankan dalam pertandingan pembukaan mereka melawan Serbia kalah dengan skor 1-0. Keylor Navas dari Real Madrid melakukan yang terbaik, tetapi pada akhirnya, itu tidak cukup. Los Ticos, bisa dibilang, memiliki babak pertama yang lebih baik dari Serbia. Di detik kedua, momentum berubah dan orang-orang Serbia mulai menyerang dan menciptakan banyak peluang besar.

Costa Rican tidak dapat menemukan solusi untuk cara Serbia yang menekan tinggi untuk membela dan kehilangan banyak duel di tengah lapangan. Navas berhasil menunjukkan kualitas individualnya dengan menghentikan beberapa tembakan yang tidak dapat ditangani sebagian besar gawang. Upaya mereka untuk tidak menyerah, berlangsung hingga menit ke lima puluh enam ketika Aleksandar Kolarov mencetak kecantikan sejati dari tendangan bebas. Tembakannya akurat dan kuat, dan tidak ada yang bisa dilakukan Navas.

Nonton Brasil vs Kosta Rika, Live Online Trans TV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *