Sinopsis Janji Suci Vidya

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 18 Hari ini Tayang Sabtu 18 Maret 2017 Di ANTV

Bangkit.co.id – Cerita Vidya Hari ini, Lanjutan Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 18 Tayang Sabtu 18 Maret 2017 Di ANTV, kembali diteruskan cerita Janji Vidya untuk EPS 18 yang dijadwalkan akan tayang pada tanggal 18/3/2017, Berikut adalah kisah dalam Serial Drama India Janji Vidya selengkapnya.

Vidya sukses menemukan chit tempat tinggal. Sementara itu, saat raghavs dokter memohon uma mana Vidya ialah, Sindoora bereaksi kalau mereka sudah meninggalkan mana dia berawal. Saat dr sinha berusaha untuk latar belakang atas ia, dia meladeni kalau dia cuma menyia-nyiakan waktu.

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 18 Imam menganjurkan untuk Sindoora kalau tiap pasangan lain dapat bersandar untuk perayaan, sehingga amanat Sindoora kartik serta mahua untuk membereskan ritual walaupun keberatan mereka. Sindoora mengamati foto aba serta menerangkan kalau dia tidak bakal sempat melakukan Vidya menaiki rumah mereka! Ketika itu, pelindung memberitahu padanya kalau Vidya sudah datang.

Uma, cheenu serta sagar suka. Sindoora serta adik-adiknya tidak suka, sementara kartik ogles nya! Mahua ajukan Vidya perihal memperoleh gandrung jatuh cinta oleh uang serta mengambil sagar pergi. Saat uma ialah perihal memasok Vidya sambutan tradisional, Sindoora mengingatkan dia untuk berakhir karna orang asing tidak menerima. Sindoora mengingatkan uma kalau buah hatinya, sagar, bakal menyudahi apakah Vidya bakal berdiam di rumah ataupun enggak.

Cerita Vidya hari ini 18 Maret 2017 Di bagian lain, mahua serta chandra membasuh benak sagar jadi yakin kalau Vidya sudah mematikan aba mereka serta sudah menikah cuma untuk kekayaan. Mahua mengatakan kalau Vidya bakal merugikan semua orang, termasuk Sindoora. Sementara itu, kaushalya cemas sakit perihal Vidya tetapi radha meredakan dirinya.

Di bagian lain, uma mendesak sagar untuk membolehkan Vidya untuk selalu kembali serta memenuhi bapaknya ambisi menarik jiwa. Akan tetapi, sagar menerangkan kalau Vidya tidak bakal berdiam di rumah. Dia mengatakan uma yang Vidya sudah mematikan bapaknya.

Eps 18 Janji Suci Vidya hari ini Uma membantah tetapi Sindoora memberitahu semua orang kalau dia sudah terjebak bapaknya untuk kekayaan serta setelah itu membunuhnya! Sindoora mendiktekan Vidya untuk keluar dari rumah. Ketika itu, dr. Sinha datang atas seseorang adjuster yang menerangkan kalau raghav menginginkan rumahnya untuk Vidya, serta dia pun ada kedaulatan yang sama atas milik-nya.

Dr sinha memohon Vidya untuk memaraf dokumen tetapi dia menjawab kalau dia tidak dapat karna dia buta aksara! Sindoora serta adik-adiknya yang bahagia. Cerita Vidya pada episode sebelumnya:

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 17 Hari ini Tayang Jumat 17 Maret 2017 Di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *