Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 17 Hari ini Tayang Jumat 17 Maret 2017 Di ANTV

Bangkit.co.id – Cerita Vidya Hari ini, Lanjutan Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 17 Tayang Jumat 17 Maret 2017 Di ANTV, kembali diteruskan cerita Janji Vidya untuk EPS 17 yang dijadwalkan akan tayang pada tanggal 17/3/2017, Berikut adalah kisah dalam Serial Drama India Janji Vidya selengkapnya.

Mahuas suami kartik datang di india serta pasangan ada tanda lahir kecil. Kartik ialah casanova diperbaiki serta terlebih menggoda atasnya chandra adik biras. Ketika itu, satu buah sindoora jelas memberitahu mereka kalau terdapat duka cita menghimpun hari selanjutnya. Mahua menginformasikan kartik yang sagar sudah menikah atas seseorang desa dukuh.

Vidya Hari ini 17 Maret 2017 Chandra memberi busana kanak-kanak untuk sagar dibawa oleh kartik, serta dia mengenakan mereka penuh antusias. Uma merasa menakutkan di aturan tiap orang memperolok-olokkan sagar. Cheenu memastikan kalau vidya tentu bakal hadir ke rumah mereka.

Sementara itu, vidya berjaga-jaga untuk pergi ke delhi, serta hema arif mengantarkan suaminya bersama-sama, atas instruksi eksklusif. Harish patera vidya di sepur api serta mengatakan kalau neraka kembali lekas. Eps 17 Janji Suci Vidya Hari ini, Akan tetapi, sepur patera serta harish kemenangan jam tangan itu pergi. Dia kembali ke rumah serta terdapat kaushalya kalau sepur sudah meninggalkan 5 menit sebelumnya. Kaushalya benar-benar percaya kalau tuhan bakal mencegah vidya.

Hema datang setelah itu serta memohon dia untuk mulai melaksanakan semua kewajiban. Kaushalya sekalian mengetahui akal mereka. Sementara itu, sindoora cemas sagar perihal ajal serta mengingatkan dia untuk senantiasa memperhatikan ia.

Sinopsi Janji Suci Vidya Episode 17 Dalam seremoni itu, penghantar memohon istri sagars untuk bersandar di sisi sagar. Semua orang terkejut. Di bagian lain, vidya datang di stasiun sepur api di delhi tetapi chit yang ada tahi lalat. Cerita Vidya pada Episode sebelumnya:

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 16 Hari ini Tayang Rabu 16 Maret 2017 Di ANTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *