Sinopsis Anandhi Episode 322

Episode 322: Sinopsis Anandhi Hari Ini, Tayang Selasa 31 Januari, Urmi Mengancam Beberkan Aib Keluarga Shiv Jika Pernikahan Anandhi Tidak Dibatalkan

Bangkit.co.id – Sinopsis Anandhi Hari Ini, Tayang Selasa 31 Januari 2017 diceritakan Urmi Mengancam akan Beberkan Aib Keluarga Shiv Jika Pernikahan Anandhi Tidak Dibatalkan, semakin asyik saja serial india yang satu ini, Perjalanan Cinta Anandhi mampu menyedot ribuan penggemar, melanjutkan Sinopsis sebelumnya kini Bangkit berbagi cerita Episode 322 yang tayang hari selasa ini.

Sinopsis Anandhi Hari ini dimulai saat jagdish masuk ke dalam rumah dan dia mau mencuri makanan. saat dia mendapatkan roti, dia tak berencana menggulingkan cangkir dan si pemilik rumah juga terbangun dan melihatnya dan berfikir kalau jagdish ialah pencuri.

Mereka saling berebut, jagdish enggan melepaskan cengkramannya sampai pemilik rumah itu terlempar di dinding dan terjungkal hingga kepalanya berdarah. Jagdish kaget dan berlari ke lokasi yang menurutnya terlindung. Dia menyaksikan tangannya dan cuma memperoleh seperempat dari rotinya. Dia teringat ketika menyaksikan anandhi dan shiv gembira dan pula anandhi yang berat ekor memaafkannya.

Sementara itu, anandhi beribadah pada dewa untuk hal yang bagus pada jagdish. Dia juga pula meminta daya supaya dirinya dapat melalaikan era lalunya yang memedihkan dengan jagdish dan dapat mengawali kehidupan baru lagi.

Sebaliknya di kamar, kalyani pula berfikir mengenai jagdish. Dia memperhatikan suara pukulan pintu dari luar. Dia bepergian dan membukanya, dia kaget saat menyaksikan jagdish. Dia menyuruhnya pergi dan mau mengisolasi pintu, akan tetapi jagdish menahannya. Jagdish menjelaskan kalau dia belum makan selagi dua hari.

Sinopsis anandhi kalyani terkeejut dan menyuruhnya buat masuk. Dia memberinya sepiring kancap makanan, jagdish mendulang kalyani. Jagdih balik makan dengan belalah dan dia keselak. Kalyani memberi satu gelas air akan tetapi cangkir itu terguling dan kalyani terbangun dari mimpinya.

Anandhi mendatangi kamar kalyani. Dia menjelaskan kalau boleh jadi kalyani marah padanya karna dia teidak mengampuni jagdish, akan tetapi kalyani menghentikannya. Dia menjelaskan kalau apa yang sudah dirinya lakukan ialah betul adanya. Dia pula berjanji akan membuat anandhi dan shiv bagahia sehabis menikah belakang.

Keesokan paginya, keluarga shiv tiba ke rumah kalyani. Mereka mengajak aandhi bersama-sama dengan mereka. Di sisi lain, jagdish lagi masuk di rumah sakit dan tak senagja mendenagrkan dialog mengenai masalah. Dia merasa amat cemas dan menyudahi untuk menghindar, akan tetapi lal singh menggenggam bahunya dan jagdish kaget. Lal singh mengajaknya ke ruangan dan mereka mempunyai melimpah percakapan.

Sinopsis Anandhi Lanjut Halaman Berikutnya: …

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *