Sinopsis Episode 207 Radha Krishna 9 Mei 2021 Hari Ini

Sinopsis Radha Krishna 9 Mei 2021 2021 hari ini telah masuk pada Episode 207 dimana kisahnya diawali dengan Krishna mengatakan dia menuduh Mahadewa dalam kemarahan. Shani mengatakan bahwa dirinya menuduh Krishna dan akan menaruh vakradrishti padanya. Krishna bertanya alasannya. Shani mengatakan bahwa dia membuatnya menunggu selama bertahun-tahun tanpa banyak berpikir, dirinya dihina di Gokul oleh seorang wanita dan tidak membiarkan dirinya bertemu Krishna, tetapi dirinya tidak peduli karena berpikir dia akan datang menemuinya tapi dia tidak pernah datang untuk bertemu dirinya atau ingat padanya, dia bahkan melakukan dosa dengan menolak cinta seseorang dan karenanya akan dihukum.

Krishna bertanya sampai kapan dia menunggunya. Shani mengatakan anant kal / usia. Krishna berkata di alam semesta ini, kecepatan setiap atom berbeda, kecepatan Shani sangat lambat, karena itu bertahun-tahun lamanya sama dengan satu detiknya, dia menjentikkan jarinya dan mengatakan hanya sedetik telah berlalu untuknya. Shani mengatakan itu tidak mungkin.

Krishna berkata bahwa satu detiknya adalah 100 tahun Shani, dia sangat mencintainya dan itu seperti satu orang memberikan cinta seumur hidup dalam beberapa tahun dan yang lain memberikannya dalam hitungan detik; jika dia pikir dirinya menolak cintanya bahkan saat itu.

Shani mengatakan bahwa dia tidak dapat melibatkannya dalam pembicaraannya, dirinya akan menempatkan vakradrishti-nya padanya dengan pasti sebagai tugasnya dan tidak ada yang dapat menghentikannya dari melakukan tugasnya.

Sinopsis Radha Krishna 9 Mei 2021, Radha berdoa pada Dewi Parwati bahwa kekuatan Mahadewa ada di dalam dirinya, dia sendiri adalah simbol kekuatan dan harus membantu Mahadewa. Dewi Parwati berpikir kekuatan Mahadewa ada bersamanya, itulah mengapa dia melakukan tugas besar.

Krishna meminta Shani untuk melakukan tugasnya. Shani mengatakan dia tidak bisa lepas dari vakradrishti-nya. Krishna bertanya apakah menurutnya dirinya ingin melarikan diri dari vakradrishti-nya.

Raja dengan marah menuduh Mahadewa telah membunuh putranya. Mahadewa memohon agar dia tidak melakukannya, tetapi raja memerintahkan untuk memenggalnya. Parwati berpikir raja Kashi melakukan dosa besar dengan mencoba menghukum Mahadewa. Dia mengatakan kepada Mahadewa bahwa Shani meletakkan vakradrishti-nya pada Krishna dan karena kekuatan Mahadewa ada dalam dirinya sendiri karena dia adalah ardhanareshwar, dia harus membantu Krishna.

Shani melempar vakradrishti-nya ke Krishna, tapi gagal. Krishna berkata waktu telah berhenti. Shani mengatakan dia tidak bisa mengontrol waktu. Krishna mengatakan dia tidak. Shani bertanya siapa itu. Mahadewa muncul. Shani mengatakan dia datang ke sini, itu berarti dia lolos dari hukuman raja. Mahadewa mengatakan dirinya masih di tempat hukuman.

Shani bertanya lalu bagaimana dia ada di depannya. Krishna berkata bahwa ini adalah bentuk penampakan / pengasingan Mahadewa yang hadir di seluruh alam semesta tetapi tidak terlihat. Parwati menyapa Mahadewa. Shani mengatakan Mahadewa datang lagi untuk menghentikannya meletakkan vakradrishti-nya pada Krishna dan menanyakan alasannya.

Mahadewa mengatakan bahwa dia adalah data karma phal dan menanyainya. Shani bersikeras untuk menjawab. Krishna mengatakan kemarahannya dapat membakarnya hidup-hidup dan mengingatkannya pada kata-kata Mahadewa. Shani mengenang kejadian itu.

Krishna mengatakan hukuman Mahadewa belum selesai, tapi dia ingin mengenakan vakradrishti padanya. Shani mengatakan bahwa dirinya akan menempatkan vakradrishti pada Krishna saat ini. Krishna meminta untuk mengambil kembali vakradrishti-nya dari Mahadewa. Shani dengan marah mengatakan bahwa dirinya akan menaruh vakradrishti-nya pada Krishna sekarang.

Sinopsis Radha Krishna Episode 207, Mahadewa mengatakan Shani melupakan cinta dan mengatakan dia menjadi Shani karena Sri Krishna dan mengingatkannya pada sebuah insiden di mana dia meletakkan vakradrishti-nya pada ayahnya dan membuat seluruh alam semesta menjadi gelap. Shani mengatakan bagaimana insiden itu terkait dengannya. Mahadewa mengatakan ada hubungannya, Dewa Surya pergi ke Narayan dan meminta untuk menghukum Shani atas dosa-dosanya, Narayan mengingatkan kesalahannya dan mengatakan Shani akan menghukum mereka bahkan atas kesalahan mereka.

Mahadewa mengatakan ketika Narayan tidak menolak cintanya, lalu bagaimana dia bisa menghukumnya, Narayan memberinya data karma phal melalui dirinya. Shani mengatakan bahwa menurutnya Mahadewa-lah yang membuatnya menjadi data karma phal. Mahadewa mengatakan bahwa dirinya hanyalah sarana, Narayan memilih Shani sebagai data karma phal. Shani bertanya apakah itu benar.

Krishna mengatakan dia baru saja melakukan keadilan padanya. Mahadewa bertanya bagaimana Krishna bisa melakukan ketidakadilan kepada siapa pun, sekarang dia harus mengambil keputusan setelah melihat semua ini.

Krishna memberi tahu Shani bahwa Mahadewa memberitahunya segalanya, sekarang dia harus mengambil keputusan mengingat kebenaran ini, dirinya akan mempercayai keputusannya. Shani mengatakan bahwa dia membuatnya menjadi data karma phal, tetapi juga benar bahwa dirinya tidak diizinkan untuk melihat Krishna di Gokul, membuatnya menunggu lama, dan menolak cinta Yamuna, jadi dia pantas mendapatkan hukuman.

Krishna berkata itu adalah tugas, orang-orang salah paham, dia hadir di waktu yang berbeda pada waktu yang sama dan melakukan tugas yang berbeda, Shani harus melakukan apa yang dia rasa benar dan dirinya tidak akan ikut campur dalam tugasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *