Trailer Plus Sinopsis Ikatan Cinta 14 April 2021 Malam Ini

Lanjutan Sinopsis Ikatan Cinta 14 April 2021 bangkit.co.id – Cuplikan Video Trailer Ikatan Cinta 14 April 2021 full episode siaran malam ini. Rendy bertemu Al di kantor dan dia memberikan Riky untuk menginap di apartemen dengannya, dia juga menunjukkan bahwa dia berhasil menyelamatkan ke Elsa Milik HP, tetapi dia menunjukkan bahwa di HP Rily, tidak ada telepon atau diskusi tentang Elsa. Tetapi ya, mengatakan bahwa pada ponsel Riky adalah bagian besar dari foto Elsa, AL ingin tahu, apakah itu sangat riky ingin melakukannya karena memiliki perasaan pada Elsa.

Nino mendapat nomor kontak penyedia paket bunga yang dikirim ke rumahnya hari ini, lalu ia mengambil kartu nama di bunga. Nino menghubungi penjual bunga dan bertanya siapa pengirimnya.

Toko bunga mengatakan bahwa Riky si pengirim, dia ingat riky ini adalah mantan teman Elsa. Jangan lupa Nino juga meminta nomor Riky Nino ke penyedia minat di lapangan dia akan mengucapkan terima kasih.

Setelah mendapatkan nomor, Nino segera memanggil Riky dan pergi untuk bertemu di kafe. Setelah tiba di kafe, Riky sudah berada di kopi terlebih dahulu, tanpa Bosa Basi Nino segera bertanya motif Riky yang mengirim bunga dan parfum ke Elsa.

Karena sifatnya Changong, Riky menjawab, mengapa seharusnya tidak? Tanpa berpikir Nino segera gagal menghadapi Riky.

“Jujur, Elsa spesial untukku, tapi sayangnya Elsa memilih Lo?” Riky merespons. Nino segera berkata Anda harus menyadari diri sendiri, jika dia adalah istri saya. Jika Anda masih mendekati Elsa, Anda mencari masalah saya. Setelah mengatakan bahwa Nino segera pergi.

Michi menyebut Angga tetapi tidak aktif, lalu dia memanggil pelayannya. Ternyata Angga berziarah di Grave Roy, Michi mengambil inisiatif untuk pergi.

Karena Michi tidak tahu alamatnya, Michi menyebut Bibi Rosa untuk meminta alamatnya. Masih di kantor Al, Rendy menerima tugas menemukan prosedur pengujian organ DNA.

Al Disebut Nino karena dia ingin berbicara tentang hal-hal yang sangat penting, awalnya Nino tidak mau menjawab. Al yang diundang Nino untuk bertemu, Nino tidak mau. Tetapi karena Al memancing pasti tertarik, maka Nino diatur. Akhirnya, mereka berjanji untuk bertemu di Al.

Sayangnya, Andien memanggil Al karena Reyna adalah ujian berenang, tetapi tidak berani takut karena ketakutan. Karena telepon Andien karena Reyna tidak berani, akhirnya Reyna aliented di sekolah.

Tak lama setelah itu, ambil meja, Nino datang ke Al. Dalam perjalanan, semuanya lupa mengatakan Nino jika dia harus keluar tiba-tiba, ketika Nino disebut Al, semuanya hanya mengatakan dia memiliki perselingkuhan yang tiba-tiba. Merasa dimainkan oleh Nino marah dan tidak menerima renovasi.

Angga yang merencanakan ziarah di makam Roy, datang lebih dulu. Dia ingin makan Roy, segera Rendy ditugaskan untuk mencari informasi tentang prosedur pembongkaran untuk pemisah Roy juga bertemu dengan Angga. Angga itu penasaran mengapa dia ada di sana, pasti kata Al.

Karena segala sesuatu mengatakan bahwa Angga sudah tahu pembongkaran tubuh untuk tes DNA antara Roy dan Reyna. Jadi, Rendy bermaksud mengatakan prihal untuk memiliki Roy.

Tanpa angga dan rendy tahu, ternyata Michi juga tiba di lokasi. Ketika Michi memasuki area kubur untuk menemukan makam Roy, dia melihat Rendy dan Angga sangat serius.

Ketika Rendy berbicara dengan keras di Angga jika dia akan menyelidiki cara membongkar dan menguji DNA Janazah, di belakang Michi baru saja mendengar bahwa Rayna adalah putra Andien dan Roy yang belum diketahui dari Andien. Michi terkejut mendengarnya, Angga dan Rendy panik. Akhirnya, Angga mengundang Michi untuk pergi dan tidak mengatakan Anien terlebih dahulu, karena itu adalah al.

Ketika Rendy ingin menelepon Al Prihal mengatakan bahwa Michi sudah mengetahuinya, Al Hp tertinggal di belakang mobil.

Karena di telepon, tidak ada jawaban, lalu rendy whatsapp al, konten “Michi sudah tahu rahasia pembongkaran kubur”.

Trailer Ikatan Cinta 14 April 2021 full episode

Waiting Update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *