Not Download Drama Fight For My Way, Tanggal Rilis dan Nama Pemain

Download Drama Fight For My Way, Moncar hingga saat ini sinopsis Fight For My Way tetap diburu oleh penonton meski sudah rilis dari tahun 2017 yang lalu, Serial drama ini mengisahkan seorang bernama Ko Dong-Man yang dibintangi Park Seo-Joon dan Choi Ae-Ra diperankan oleh Kim Ji-Won. Mereka berdua merupakan teman sekolah, di saat itu Ko Dong Man ikut dalam kejuaraan Taekwondo, namun sekarang ini Dia bekerja sebagai pegawai kontrak dan sedang berusaha untuk ikut serta dalam perlombaan UFC

Nama Pemain Fight for My Way :

Park Seo-Joon berperan sbg Ko Dong-Man
Kim Ji-Won berperan sbg Choi Ae-Ra
Ahn Jae-Hong berperan sbg Kim Joo-Man
Song Ha-Yoon berperan sbg Baek Seol-Hee
Kim Sung-Oh berperan sbg Jang-Ho
Pyo Ye-Jin berperan sbg Ye-Jin
Choi Woo-Sik berperan sbg Moo-Bin (special appearance)
Kwak Dong-Yeon berperan sbg Mantan Pacarnya Ae-Ra (cameo)
Hwang Bo-Ra berperan sbg Chan-Sook (cameo)

Sinopsis Drama Fight For My Way

Ternyata, setelah keberhasilan drama Dia cantik, dan salah Hwarang Apa dengan Sekretaris Kim, Seo Joon Taman tidak sabar untuk kembali lagi dalam aksi Drakor. Dan tidak lama untuk menunggu, kali ini Park Seo Joon mengambil peran Ko Dong Man, seorang pria yang matang secara fisik, tetapi sifat kekanak-kanakan – anak. Pertama di sekolah, dia adalah seorang atlet taekwondo, tapi sekarang karirnya bisa dianggap normal, karena itu karyawan kontrak yang mencoba untuk berpartisipasi dalam lomba UFC.

Sementara lawan adalah Kim Ji Won. Anda harus ingat untuk keturunan Letnan Yoon Myung Joo Sun? Ya benar, seorang dokter tentara yang bertugas prajurit yang terluka akhirnya dipercaya menjadi pemeran utama wanita di sini. Dan ternyata, drama ini juga merupakan debut Kim Ji Won sebagai peran utama dalam drama, kau tahu? Wah Ji Won Kim selamat, jadi jangan menunggu untuk melihat Anda bertindak lagi. Dalam drama ini, peran Kim Ji Won Choi Ae Ra sebagai wanita yang memiliki harapan dan aspirasi sebagai penyiar, tapi ia telah ditarik semua mimpi dan pusat layanan informasi kerja di mall .

Ini adalah kisah persahabatan Drakorindo Ko Dong Man Choi Ae Ra ada sejak mereka berada di sekolah. Periode ketika harapan, mimpi dan aspirasi masih tegang di depan mata. Download Drama Fight For My Way – Tapi apa yang akan terjadi, jika terbukti bahwa mereka tidak dapat mencapai? Ya, drama ini menceritakan sebuah kisah cinta yang realistis antara minoritas dari orang dalam kehidupan. karir mereka berdua tidak brilian, tapi mereka bertahan dengan hidup mereka dengan cara mereka sendiri, tanpa khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain.

Hal ini menggambarkan kisah dua sahabat, bahwa hidup tidak selalu indah. Dan seperti persahabatan pada umumnya, mereka juga bertengkar karena argumen. Sampai akhirnya pertengkaran itu berubah menjadi sesuatu yang lebih. Mmmmhhhh!

Selain dibintangi Park Seo Joon dan Kim Ji Won, Berjuang untuk My Way juga didukung oleh Ye Jin Pyo yang juga bermain di While You Were Sleeping dan VIP. Drakor perannya di daerah ini, Ye Jin Pyo berhasil nominasi aktris terbaik untuk pendatang baru di 2017 Awards KBS Drama.

Not Download Drama Fight For My Way, Tanggal Rilis dan Nama Pemain diterbitkan oleh bangkit.co.id