Pratinjau One Piece Episode 924 Tanggal Rilis Mundur 15/3/20

One Piece Episode 924 Anime paling banyak diminati, One Piece anime harus libur selama dua minggu karena adanya festival olahraga yang menggunakan slotnya di TV, One Piece episode 924 akan dirilis pada 15 Maret 2020. Anda dapat menonton episode melalui Funimation dan Crunchyroll serta di Fuji TV, Jepang jam 9:30 JST.

Dalam episode ini, kita akan menyaksikan bagaimana King akan membuang Big Mom dari tebing dan memisahkannya dari krunya. Kaidou akan berpikir bahwa untuk saat ini Big Mom telah ditangani tetapi itu tidak akan terjadi. Sementara itu, Sanji dan yang lainnya harus menghadapi Page One dan X Drake yang keduanya adalah pengguna buah iblis tipe zoa kuno. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana animasi akan ditangani dalam episode baru ini. Sayangnya, kami harus menunggu selama dua minggu untuk episode ini.

Sinopsis One Piece Episode 924

One Piece adalah manga besutan Eiichiro Oda, mangaka terkenal dari Jepang. Manga mulai serialisasi di Shueisha Weekly Shonen Jump pada tahun 1997 dan adaptasi anime dimulai pada tahun 1999, dua tahun kemudian. One Piece mengikuti kisah Monkey D Luffy, seorang bocah lelaki yang bertujuan untuk menjadi Raja Bajak Laut. Luffy secara tidak sengaja memakan Buah Iblis yang memberinya tubuh karet sebagai ganti kemampuannya untuk berenang. 10 tahun kemudian, Luffy berangkat ke laut untuk menemukan krunya sendiri dan menemukan harta karun legendaris dari mantan Raja Bajak Laut, Gol D. Roger, yang dikenal sebagai One Piece.

Pratinjau One Piece Episode 924

Zoro yang hilang jejak berpetualang dengan Tonoyasu ke kota Ebisu. Sementara itu Big Mom yang mengincar Luffy akhirnya datang ke negeri Wano. Akankah terjadi pertarungan antar dua Yonkou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *