Nonton Indonesia vs Thailand u16, TV Online Indosiar 19.00Wib

Hasil Akhir Indonesia vs Malaysia, Timnas Harus Akui Kekuatan Lawan

Hasil Akhir Indonesia vs MalaysiaBangkit.co.id– Timnas Indonesia dipaksa untuk mengakui kekalahan atas lawannya Malaysia dengan hasil skor akhir 0-2. Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 digelar di Stadion Bukit Jalil malam ini.

Dibabak pertama Tim Garuda bermain apik bahkan terus membuat lini depan Malaysia kedodoran, pada menit ke-20 Febri sempat mendapat peluang namun berhasil digagalkan oleh kiper Malaysia. Sebaliknya dimenit 30 Malaysia berhasil melesakkan bola ke gawang Indonesia melalui tendangan bebas yang dilakukan oleh Safawi Rasid.

Upaya Indonesia untuk respon juga berhasil. Kekacauan yang terjadi di menit ke-36 juga dapat menggetarkan pintu kecil di Malaysia. Di balik gol di babak pertama, Indonesia terus mencoba untuk mendorong Malaysia. Yeyen Tumena memilih untuk memasukkan Osa Saha untuk menggantikan Greg Nwokolo 58 Menit. Dendi Santoso juga mengikuti David Maulana Septian datang di menit ke-67.

Indonesia adalah upaya untuk membongkar pertahanan Malaysia tidak berjalan mulus. Tim Garuda tidak banyak membawa ancaman berbahaya untuk tujuan Malaysia.

Sementara itu, tuan rumah juga memilih untuk mendapatkan tepi pada kontrol bola dan menurunkan tempo permainan. Di tengah tempo bawah pertandingan, Malaysia mencetak gol keduanya. Rasid lagi namanya di papan skor.

Gol kedua datang dari kesalahan Yanto Malaysia Basna yang berniat untuk menjaga bola di luar batas. Pada saat-saat, untuk Rasid listrik wrest bola. Rasid meninggalkan tendangan kaki dari sudut yang sempit yang dibendung oleh Ridho.

Indonesia telah memiliki kesempatan emas untuk mencetak gol di 83 menit ketika penalti setelah Febri jatuh ke dalam kotak. OSA pukulan, tapi Saha yang menjadi eksekutor dapat dipastikan oleh kiper dan Malaysia, Mohammad Farizal Marlias. Sampai pertandingan berakhir Indonesia tak mampu membalas dan pertandingan berakhir dengan hasil skor 0-2 kemenangan untuk Malaysia

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *