Heboh Video Orang Naik Motor Bonceng Pocong

Heboh Video Orang Naik Motor Bonceng Pocong Di Magetan

Video Orang Naik Motor Bonceng PocongBangkit.co.id– Warganet dikejutkan oleh siaran video pengendara sepeda motor yang melintas membonceng hantu pocong. Video itu diunggah oleh pemilik akun YouTube2118 pada hari Selasa, 16 Juli 2019 kemarin.

Awalnya video, terlihat seorang penjaga keamanan sedang bertugas di halaman rumah. Pria itu kemudian meninggalkan pos dan berjalan kebagian depan untuk melihat sekelilingnya.

Ketika berada di luar melintas sepeda motor dengan kecepatan sedang. Tetapi, di kursi belakang sepeda motor, ada siluet putih seperti hantu pocong yang mengejutkan satpam tersebut sampai berlari kembali kedalam pos.

Dalam postingan Facebook akun @Ayudyasetya, dijelaskan bahwa lokasi kejadian pada video tersebut berada di Jalan Taji-Karas, tepatnya di depan PT BS Kuwon Karas, Magetan, Jawa Timur. Kita tidak tahu apakah itu benar hantu pocong atau tidak. Namun, video ini mengundang perdebatan antar warganet.

Beberapa orang berpikir bahwa video itu hanya lelucon. Namun, sebagian besar dari mereka menganggap bahwa membonceng bukanlah pong tetapi elemen putih lainnya. Meskipun demikian, beberapa pengguna Internet berpikir bahwa video itu benar.

Video Orang Naik Motor Bonceng Pocong

Bawa tempat penyimpan beras. pocong apaan,” tulis pemilik akun @Ibrahim Arief.

“Pocong kok (bentuknya) kotak,” timpal @Marta Syiahad.

“Kasihan sekuritinya,” timpal @Didik Haryanto.

“Mungkin saja itu benar,” tulis @Rizky Lesmana.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *