Episode 13 Sinopsis Cheese In The Trap Trans TV 3 Juli 2019

Sinopsis Cheese In The Trap Trans TVBangkit.co.idSinopsis Drama Korea Cheese In The Trap hari ini telah sampai pada episode ke 13 untuk penayangan hari Rabu tanggal 3 Juli 2019, bila tadi pagi sobat sudah menonton kisah ceritanya pasti dibuat penasaran dengan kelanjutkan alurnya, dan kebetulan Bangkit hari ini telah menyiapkan kelanjutan cerita dari Cheese In the Trap yang tayang setiap hari pukul 10.00wib di Trans TV.

Episode 13 Sinopsis Cheese In The Trap menceritakan tentang In ho: Seusai mendapat tawaran untuk kompetisi piano, In Ho menjadi lebih antusias berlatih. Di sisi lain, In Ho juga melanjutkan studinya dan ditemani oleh Seol. Di perpustakaan, Jung tiba-tiba menghubunginya.

Ho mengetahui bahwa Jung telah menghubungi Seol. Pada saat itu, Seol mengangkat telepon kekasihnya. Seol mengatakan dia akan menjaga jarak dengan In Ho dan berjanji Jung untuk meninggalkannya bahkan jika dia berjanji untuk mengajarkannya. Bahkan, In Ho mendengar semua kata yang Seol katakan pada In Ho.

Hari berikutnya, In Ho yang mulai menjauh dari Seol. Di adegan lain, sejak kejadian itu terjadi di Universitas. Mulai dengan mengunggah foto-foto kejelekan Gon sampai terjadi keributan hebat.

Sejauh ini Gon belum pernah terlihat di kampus, meskipun ia tidak punya kabar. Dalam adegan lain, Sang Geun menghubungi In Ho dan mengatakan bahwa bosnya datang untuk menjemputnya.

Di Ho, dia sebelumnya berhutang dan bunganya cukup tinggi. Kali ini, bos datang ke In Ho University untuk menagih semua utangnya.

Seol, yang berada tepat di belakang In Ho, segera memindahkannya dari bosnya. Namun, ketika mereka bersembunyi, Seol jatuh di tempat itu.

Di Ho, sangat khawatir, dia segera membawa Seol dan membawanya ke rumah sakit. Seol sebelumnya jatuh ke tempat tidur bug dan itu terjadi tepat satu tahun yang lalu.

Seol memiliki masalah perut yang disebabkan oleh keturunan ibunya. Ibu Seol sangat berterima kasih kepada In Ho karena dia selalu membantu Seol.

Setelah membaca sinopsis Korea Cheese In The Trap, episode 13 di atas, anda bisa menonton drama Korea Cheese In The Trap pada pukul 10:00 pagi WIB. Jam penayangan setiap hari bisa anda lihat di Jadwal Trans TV pada situs Bangkit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *