Sinopsis SHANI

Sinopsis SHANI Lanjutan Cerita Episode 55 Selasa 1 Mei 2018

Sinopsis SHANI Lanjutan Cerita Episode 55 Selasa 1 Mei 2018, kelanjutan cerita Serial Drama India Shani telah sampai pada eps 55 yang akan segera tayang setiap hari pada pukul 17.45WIB, anda bisa menonton film Shani secara online melalui TV Streaming di situs ini caranya hanya dengan membuka halaman Jadwal ANTV disana anda akan menemukan jadwal acara antv setiap harinya lengkap dengan TV Streaming yang bisa anda gunakan untuk Nonton Shani setiap hari. Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Film Shani siaran hari ini, tayang setiap hari Film Shani kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Sanghya bersembunyi melihat seorang gadis berjalan di koridor. Jadi ini adalah kontra energi Shani? Dev Vishwakarma menganggap Mahadev memberikan tanggung jawab ini kepada saya. Saya harus melindungi Shani. Dia menggunakan energinya untuk membuat dinding untuk Mata Neelima. Dia menggunakan kekuatannya untuk memecahkannya. Dev Vishwakarma mengira aku tidak bisa melakukan apa-apa lagi pada Shani. Maafkan aku. Dia jatuh.

Shani bangkit dengan susah payah. Dia menggunakan senjatanya untuk mengirimkan energinya tetapi energi bertabrakan dengan dinding yang juga diserang oleh Mata Neelima.

Narayan mengatakan apa yang tidak kita inginkan sudah dimulai. Shani dan energi tandingannya berhadap-hadapan sekarang. Perang mereka telah dimulai.

Mahadev menambahkan bahwa di satu sisi ada Karamfaldata Shani dengan kekuatan positifnya sementara di sisi lain ada energi Neelima yang sama kuat dan merusak!

Mata Neelima menggunakan lebih banyak kekuatan untuk memecahkan dinding dan begitu juga Shani. Dinding istirahat akhirnya melemparkan Shani dan Mata Neelima di lantai. Chhaya dan semua orang meneriaki nama Shani dengan cemas. Sanghya mengamati Mata Neelima dari jauh. Chhaya mencoba membangunkan putranya tetapi sia-sia. Dia menangis. Apa yang terjadi pada putraku? Lakukan sesuatu Dev (Surya Dev). Surya Dev berjanji padanya tidak ada salahnya akan datang pada Shani.

Yami menunjukkan bahwa Nana Shree tidak terlihat di mana pun. Yam menawarkan untuk memeriksa tetapi Surya Dev memutuskan untuk membalas serangan yang terjadi di Loka nya sekarang. Dia pergi. Yami menghibur Mata Chhaya. Semuanya akan baik-baik saja. Chhaya menggelengkan kepalanya. Saya dapat merasakan bahwa masalah yang sangat besar akan datang dalam kehidupan Shani. Ini akan menjadi yang sangat sulit.

Sanghya berpikir bagaimana ini adalah kontra energi Shani. Dia jatuh pingsan sendiri. Surya Dev pasti meragukanku. Saya harus cepat. Surya Dev juga datang ke koridor. Dia menemukan titik biru di lantai. Dev Vishwakarma bergabung dengannya saat itu. Surya Dev bertanya padanya apa yang terjadi padanya. Dev Vishwakarma berbagi bahwa hal yang sangat salah terjadi!

Sanghya positif tidak akan ada halangan dalam dirinya dan kontra energi Shani sekarang. Kami akan segera keluar dari Surya Loka. Mata Neelima masih belum sadar. Sanghya menyatakan bahwa dia memiliki solusi untuk Shani. Kematiannya juga ada di tanganku. Mata Neelima menjadi sadar.

Shani juga membuka matanya. Semua orang menghela nafas lega. Surya Dev bertanya lagi pada Dev Vishwakarma apa itu. Bagaimana hal itu terjadi? Dev Vishwakarma berbagi bahwa ada kekuatan khusus di sini. Surya Dev menuntut untuk mengetahui bagaimana itu datang di Loka tanpa sepengetahuannya. Dev Vishwakarma mengaku bahwa dia membawanya ke sini. Saya tidak tahu cara menjelaskannya. Shani mencoba duduk. Saya bisa memahaminya. Saya mengerti apa yang terjadi pada saya sekarang. Saya juga tahu siapa yang bertanggung jawab untuk itu. Saya mengalami kekuatan energi negatif saya.

Energi itu kuat seperti saya tetapi benar-benar berlawanan dengan saya. Itu mampu menghancurkanku! Chhaya mengatakan bagaimana tiba-tiba datang ke sini. Shani berbagi bahwa itu tidak terjadi tiba-tiba. Dia diciptakan pada saat yang sama ketika saya diciptakan. Satu-satunya perbedaan adalah itu dikendalikan sampai sekarang. Dia menoleh ke Nana Shree-nya. Itu di bawah pengawasan tetapi itu gratis setelah pengumuman saya. Bebas memilih jalannya. Itu berada di bawah perlindungan Nana Shree sampai sekarang tapi itu adalah melawan saya sekarang.

Brahma Dev mengatakan anak sombong ini mengerti sekarang. Orang-orang tidak mengerti banyak hal sampai waktu mereka melewatinya. Shani menambahkan bahwa ia menyadari sesuatu seperti ini akan terjadi ketika Brahma Dev berkunjung ke dia. Saya menolak untuk mendengarnya karena mungkin mempengaruhi pilihan saya. Saya mungkin tidak akan membuat pengumuman bahwa begitu Anda berumur 12 tahun, Anda akan bebas dari semua ikatan.

Saya mengalami sesuatu yang aneh ketika saya datang ke istana Anda untuk memberi Anda pesan Surya Dev. Itu adalah energi penghambat yang sama yang mendorong saya menjauh dari diri saya sendiri. Saya hampir kehilangan kesadaran kemarin karena itu saja. Kami merasakan hal yang sama ketika energi counter terbangun. Anda (Chhaya) juga pasti merasakannya ketika Devi Sanghya menyelesaikan tapasya-nya. Dia mengangguk mengingat saat itu. Apa yang akan kamu lakukan sekarang nak? Dia menjawab bahwa dia tidak akan melakukan apapun.

Surya Dev bersikeras bahwa kekuatan itu dapat membahayakan dirinya. Kita harus menemukannya dan menghancurkannya secepat mungkin. Shani menyangkal. Kami tidak bisa memberikan hasil hanya memikirkan apa yang akan terjadi di masa depan. Serangan itu tidak direncanakan hari ini.

Penting untuk memberi satu kesempatan pada kekuatan itu. Biarkan ia memilih jalannya. Karma saya akan mulai sesudahnya. Dia meyakinkan ibunya bahwa dia baik-baik saja. Dia berjanji kepadanya bahwa dia akan aman. Dia berjanji untuk tetap di jalannya. Saya tidak melakukan sesuatu yang salah jadi kita tidak perlu khawatir / takut apa pun. Dia berpikir menjadi seorang ibu dia akan selalu khawatir memikirkan hal itu sekarang.

Sanghya menegaskan dengan Devraj dia yakin tempat ini aman. Devraj positif tidak ada yang bisa mematahkan Indrajaal kecuali dia. tidak ada yang tahu tentang itu selain aku. Dia mengangguk. kita harus menunggu dia bangun. Devraj meminta namanya.

Shani bertanya pada Nana Shree apa nama dari energi itu. Dev Vishwakarma menjelaskan bahwa energi itu disebut Neelima. Neelima menjadi sadar dan segera mulai menyerang mereka. Mereka semua bersembunyi untuk melindungi diri mereka sendiri. Rahu mengatakan dia akan menghancurkan kita dengan cara ini. Neelima berhenti tiba-tiba. Devraj memberi sinyal Sanghya untuk pergi sekarang. Dia mengangguk dan mencoba menenangkan Neelima.

Neelima bersiap menyerang sekali lagi tetapi Sanghya meyakinkannya bahwa dia aman di sini. Aku membawamu ke sini untuk melindungimu. Neelima bertanya siapa dia. Sanghya mengatakan itu lebih penting untuk mengetahui apakah dia tahu siapa dia. Neelima berbagi bahwa dia adalah Neelima.

Sanghya menunjukkan bahwa itu hanyalah namanya. Anda harus mencari tahu motif hidup Anda untuk mendapatkan jawaban yang sebenarnya. Apakah kamu tahu siapa kamu? Neelima bertanya padanya. Sanghya memanggilnya hasil dari doanya; balas dendam penghinaan saya; harapan terakhirku yang datang ke dunia untuk menghancurkan energi buruk bernama Shani! Neelima mengulangi nama itu. Devraj tersenyum.

Chhaya datang ke kamar Shani. Kakol menguap saat dia mengangkat selimut. Dia dan Chhaya terkejut tidak melihat Shani di sana. Mereka bertanya-tanya di mana dia akan berada saat ini dalam kondisi seperti itu.

Shani menguji kekuatannya. Kakol datang berlari ke sana diikuti oleh Chhaya. Mereka menyarankan dia untuk beristirahat tetapi Shani ingin siap untuk pertarungan yang akan terjadi dengan Neelima. Kakol mengatakan beberapa saat yang lalu kamu mengatakan bahwa dia tidak perlu dihukum. Shani mengangguk. Baik Devi Sanghya dan Neelima tidak ada di sini lagi. Neelima bersamanya. Dia pasti sedang menulis cerita baru untuk Neelima. Saya harus siap untuk alasan yang sama.

Devraj mengatakan mengapa kami menunggu sekarang. Kami memiliki solusi untuk masalah yang disebut Shani. Kita bisa mengirimnya untuk menyerang Shani. Sanghya beralasan bahwa Neelima belum siap untuk bertarung. Dia disekap selama 12 tahun. Dia harus siap menghadapi Shani. Saya telah melihat dia jatuh pingsan di hadapan kekuatan Shani. Sesuatu masih hilang tetapi saya tidak bisa memahaminya. Rahu mengatakan dia kehilangan berkat Tridev.

Shani diciptakan oleh mereka tetapi dia tidak memilikinya. Devraj bertanya padanya apakah dia ingin dia membawa Neelima ke Mahadev. Haruskah saya mengatakan kepadanya bahwa ini adalah solusi untuk Shani yang harus dia berkati karena kita ingin menyingkirkannya? Anda sudah gila! Sanghya menyangkal. Ada beberapa poin dalam kata-kata Rahu. Devguru mengatakan bahwa kekuatan ini sangat bagus seperti Shani tetapi tidak sepenuhnya sama kuatnya.

Shani diciptakan oleh persetujuan Tridev, jadi kita perlu membuat sebuah perpecahan di dalamnya untuk mendapatkan energi negatif mereka. Devraj bertanya padanya bagaimana mereka akan melakukan itu. Sanghya tersenyum. Perempuan cukup baik untuk pekerjaan semacam itu. Saya akan menyelesaikannya. Mereka ragu-ragu tetapi Sanghya positif bahwa dia bisa melakukannya.

Mahadev mengatakan perang akan muncul di mana Karamfaldata tidak hanya akan dikhianati tapi juga ditipu. Shani mampu menghadapi setiap serangan tapi bagaimana dengan serangan di belakangnya? Kekuatan yang melawannya sama kuatnya dengan dia saat ini. Itu juga akan memengaruhi Tridev jika mencapai puncaknya. Saya prihatin atas keselamatan Shani untuk pertama kalinya.

Shani berharap Neelima tidak akan salah jalan. Dev Vishwakarma bertanya kepadanya apa yang akan dia lakukan sekarang. Shani menjawab bahwa dia akan mempersiapkan dirinya sekarang. Jika energi yang kuat seperti Neelima akan mengikuti jalan yang ditunjukkan oleh Devi Sanghya maka saya harus menghentikannya. Saya harus mencari tahu segalanya tentang dia. Kamu bisa bantu saya. Dev Vishwakarma beralasan bahwa hanya dia yang paling mengenalnya saat dia mengamatinya selama 12 tahun terakhir!

Devraj dan Rahu menyaksikan Sanghya dari jauh. Dia membuang-buang waktu. Kita harus memerintahkan Neelima untuk menyerang Shani segera. Rahu khawatir Sanghya menjadi marah tetapi Devraj mengoloknya karena takut pada seorang wanita. Rahu menolak. Devraj menyarankan dia untuk menguasai pikiran Neelima. Kami kemudian akan menjadikannya boneka kami.

Shani bilang aku tahu dia mampu membunuhku. Saya perlu tahu kekuatan mana yang akan dia gunakan untuk melakukan itu. Dev Vishwakarma menjawab bahwa dia adalah kekuatan di luar kendali sekarang. Dia bisa menyerang kapan saja. Kita harus benar-benar hati-hati dengannya. Rahu pergi ke Neelima. Saya dapat melihat efek samping dari tertangkap selama 12 tahun di wajah Anda. Ini melemahkan bukan hanya tubuh tetapi jiwa juga. Dev Vishwakarma berkata bahwa kecerobohan bisa berbahaya baginya.

Neelima bertanya kepada Rahu apa yang dia maksud. Rahu jatuh ke lantai dengan ketakutan. Neelima bertanya padanya apakah dia pikir dia lemah dan tidak menyadari kekuatannya. Anda akan membantu saya mengidentifikasi dengan kekuatan saya sendiri; dan katakan padaku misiku? Rahu meraba-raba. Tubuhnya mulai membiru.

Dev Vishwakarma mengatakan dia menggunakan kata-katanya untuk menyerang. Dia masuk ke dalam kesadaran orang yang meningkatkan ketakutan terbesarnya dalam pikirannya sehingga membuatnya lemah.

Neelima bertanya pada Rahu jika dia pikir dia tidak mengerti bahwa dia ingin menggunakan dia untuk kebaikannya sendiri. Anda ingin mendapatkan posisi tertinggi di Pataal Loka dengan demikian menunjukkan kepada semua orang dan membalas dendam Anda dari Tuhan melalui saya? Anda akan membimbing saya? Bagaimana? Anda sendiri tidak memiliki identitas Anda sendiri.

Anda bukan Dewa atau Asura lagi. Anda adalah orang yang meminum nektar suci namun dia tidak bisa menjadi abadi. Tubuh Anda dipotong menjadi dua bagian setelahnya. Anda tidak memiliki eksistensi! Yang satu, siapa yang tidak tahu identitasnya sendiri, bagaimana dia akan memberi tahu saya apa arti ciptaan saya?

Dev Vishwakarma menambahkan bahwa efek Neelima mulai terlihat pada siapa saja yang jatuh di bawah pengaruh dirinya. Dimulai dari tangan, kakinya dan perlahan mengambil alih seluruh tubuhnya.

Rahu memohon pada Neelima untuk berhenti. Hidupku tidak ada artinya. Saya tidak akan pernah mencoba untuk mendapatkan Anda di bawah kendali saya. Tolong lepaskan aku. Dia memaafkannya kali ini tetapi memberi peringatan. Anda tidak akan bisa membuat kesalahan lain di masa depan sekalipun.

Dev Vishwakarma berkata pada Shani Neelima adalah kebalikannya. Anda pertama-tama memperingatkan dan kemudian menyerang. Dia melakukan yang sebaliknya. Anda membungkuk sebelum alam tetapi dia ingin semua orang membungkuk di hadapannya. Hanya itu yang saya tahu tentang dia. Shani mengerti bahwa dia masih belum begitu kuat sehingga dia akan memutuskan untuk menyerangku sendiri.

Dev Vishwakarma mengangguk. Dia tidak perlu banyak waktu dalam mengembangkan kekuatannya. Satu-satunya perbedaan antara Anda dan dia adalah bahwa Anda memiliki berkah Tridev. Dia kekurangan itu. Shani mengatakan Sanghya masih membawanya bersamanya untuk membuatnya bertarung melawanku. Dia pasti akan mencoba mengambil sebagian energi Tridev untuk Neelima sehingga dia bisa membuatnya cukup mampu untuk bertarung denganku.

Sanghya berdoa untuk Brahma Dev. Brahma Dev tampak senang dengan tapasya dan doanya. Apa yang kau inginkan? Sanghya menyapa dia. Saya puas bahwa saya dapat menyenangkan Anda dengan doa-doa saya. Saya memikirkan Anda sehingga saya dapat mencari bimbingan Anda. Tolong pandu saya bagaimana saya bisa menyenangkan Mahadev secepatnya? Brahma Dev kesal. Mengapa Anda harus pergi ke Mahadev padahal saya sudah di sini? Aku bisa memberkatimu. dia bilang aku bisa bertanya padamu tapi kamu hanya membuat sketsa.

Narayan dan Mahadev mengatur segalanya. Brahma Dev kesal. Saya juga Panchanan jika Mahadev adalah Panchbhoot. Dia menunjukkan padanya avatar Panchanan-nya. Cuaca berubah di sekitar mereka. Sanghya berpikir dia sekarang akan membuat Tridev saling menyerang dan menghabisi Shani.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *