Foto Terbaru Pungky Afriecia

Foto Terbaru Pungky Afriecia Atlet Voli Yang Cantiknya Naudzubillah

Foto Terbaru Pungky Afriecia Atlet Voli Yang Cantiknya Naudzubillah, Dilangsir dari tempo, awal kisah Pungky Afrieca menjadi Atlet Voli Indonesia, Tubuh tinggi dan paras menarik atlet bola voli Pungky Afriecia kerap menarik perhatian. Apalagi, Pungky Afriecia adalah seorang atlet voli Indonesia, yang saat ini membela klub Bandung Bank BJB Pakuan. Aksinya di lapangan kerap ditunggu para penggemarnya.

Foto Terbaru Pungky Afriecia
Foto Terbaru Pungky Afriecia
Menjadi atlet voli, memang merupakan cita-cita sejak kecil dara kelahiran Bandung itu. Meski sempat mendapat penolakan, namun usaha keras mampu mengantarkannya menjadi seorang atlet voli profesional.
“Papaku sempat gak boleh aku jadi atlet, karena dia latihan aku benar-benar keras. Apalagi di voli kan, banyak mengharuskan ketika mau ambil bola harus jatuh,” kata Pungky saat ditemui di AXA Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 23 April 2018.
 
Pungky mengatakan ayahnya khawatir akan kondisinya. Bahkan sang ayah memintanya untuk berhenti dan lebih memilih fokus pada dunia akademik saja. Namun dengan keinginan yang kuat, wanita yang baru menginjak umur 23 tahun terus bertahan di dunia voli.
 
Ia berhasil memulai karir pro-nya bersama Prayoga Unitas di Divisi Utama Livoli pada 2007. Ia melanjutkan karirnya hingga berhasil menembus Jakarta Electric PLN pada 2016. Di awal tahun 2018 ini, ia memutuskan bergabung bersama Bandung Bank BJB Pakuan.
 
Mengtahui kerja keras dan kecintaan Pungky pada dunia voli, sang ayah pun mulai memberi restu. “Aku tetap nunjukin prestasi aku. Sampai sekarang dia dukung penuh banget,” kata kekasih dari pemain Bali United, Yandi Sofyan itu.
 
Dengan parasnya yang menarik, Pungky pun mengaku tak mau ambil pusing. Saat ini, ia masih ingin fokus pada latihan voli. Apalagi, ia mengaku masih ingin terpilih untuk masuk ke skuad Pelatnas Voli Putri Indonesia.
“Pasti kepingin juga, tapi itu kan seleksi juga pelatih. Melihat dalam posisi aku banyak banget saingannya yang berat. Harus lebih banyak kerja keras,” kata atlet bola voli ini lagi.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *