Cara Merubah Kuota Iflix Menjadi Kuota Reguler Paket Xtra Combo XL

Cara Merubah Kuota Iflix Menjadi Kuota Reguler Peket Xtra Combo XL, ada info menarik untuk yang doyan intenetan beberapa waktu lalu XL memberikan layanan paket data super murah yang tak membuat kantong bolong, bagaimana tidak hanya dengan Rp. 10.000 anda akan mendapatkan kuota Internet sebesar 30Gb.

Trik Merubah paket Iflix ke Paket Reguler, Tentu saja penawaran ini menjadi daya tarik yang kuat untuk pengguna XL dan memberikan magnet yang menggiurkan bagi yang belum menggunakan kartu XL. Sedangkan untuk cara mendapatkan kuota jenis ini sebelumnya sobat harus mendaftar dulu pada paket Xtra Combo, setelah terdaftar baru sobat bisa membeli paket internet murah ini.

Jika anda sudah membeli paket murah di XL AXIATA ini maka ada beberapa paket yang menarik untuk diakali karena biasanya kuota ini terbuang sia-sia, apa sih itu, sesuai judul itu adalah kuota Iflix yang fungsinya digunakan untuk nonton streaming film seperti drama Turki, korea, film kartun dan lainnya.

Tapi biasanya orang cenderung malas dan tak telaten nonton film streaming dari layar android, sehingga tanpa ada perasaan rugi kuota Iflix yang dimiliki dianggap tak ada manfaatnya dan dibiarkan hangus karena tak pernah digunakan. Beruntunglah rekan semua yang rajin membaca di internet, ada banyak tutorial yang bisa kita terapkan supaya apa yang telah kita beli tidak terbuang sia-sia, sebagai contoh adalah Cara Merubah Kuota Iflix menjadi Kuota Reguler tentunya ini akan lebih bermanfaat dan menghemat pengeluaran daripada dibiarkan hilang begitu saja.

Cara Merubah Kuota Iflix menjadi Kuota Reguler

Sebelum kita mulai mempraktekkan merubah data iflix jadi data reguler sobat perlu download dan instal ada 3 aplikasi yang nantinya kita gunakan untuk merubah kuota, selain itu sobat juga harus memiliki akun SSH. Jangan bingung dulu untuk akun SSH sobat bisa coba Anonytun Pro dulu yang bisa melakukannya meski tanpa SSH, woke langsung praktek saja kebanyakan cerita malah jadi keder.

  1.  Download Anonytun Pro
  2. Buka, Tekan tulisan “Buka VPN”
    Setelan VPN : ON
    Setelan Protocol : SSL
    Port : 443
  3. Pengaturan SSL canggih hidupkan, lalu tekan tombol pengaturan SSL mengedit
    True SSL (Anti DPI) : Checklist
    Spoof Host:Port : Checklist
    Spoof Host : api.iflix.com , cinema.iflix.com , auth.iflix.com , api.iflix.com, 211.55.99.22 *pilih salah satu
  4. Oke dan Save
  5. Lalu Connectkan, tunggu hingga terhubung!
  6. Selesai

nah sekarang kita bahas lagi urusan SSH, ini sifatnya wajib karena untuk merubah kuota Iflix menjadi kuota Reguler, kita bergantung juga sama ini, dibawah bisa anda ikuti cara nya. HTTP Injector adalah cara membuat SSH dan untuk KPN Tunnel Revolution yaitu cara membuat akun SSH SSL

HTTP Injector

  1.  Download HTTP Injector
  2. Buka, Tekan garis-garis 3 di pojok kanan atas
  3. Tekaan Penghasil Payload
    Pilih Split
    URL/Host : 211.55.99.22
    Metode Permitaan : GET
    Metode Injeksi : Suntik di Depan
    Header Tambahan : Checklist Keep Alive saja
  4. Tekan Membuat Payload
  5. Tekan kembali garis-garis 3
  6. Tekan Pengaturan SSH, lalu kalian isi dengan akun SSH yang sudah kalian buat
  7. Setelah itu tekan MULAI
  8. Tunggu hingga terhubung, jika agak lama bisa di reconnect (Tekan mulai, berhenti, mulai)
  9. Selesai!

Bagaimana sobat?, apakah cukup jelas Cara Merubah Kuota Iflix Menjadi Kuota Reguler Paket Xtra Combo XL, apabila anda mempunyai cara lain bisa dishare melalui kolom komentar karena tak selamanya cara di atas bisa bekerja, seperti pepatah ilmu itu berjalan, semakin kesini cara lama ditinggalkan.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *