Sinopsis Chandra Nandini

Sinopsis Chandra Nandini Rabu 28 Maret 2018, Episode 85

Sinopsis Chandra Nandini Rabu 28 Maret 2018, Episode 85 – kelanjutan cerita Serial Drama India yang satu ini telah sampai pada episode 85 yang akan segera tayang hari Rabu 28 Maret 2018 besok, Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Chandra Nandini siaran hari ini, tayang setiap hari Film Chandra Nandini kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Sunanda menunggu Roopa. Nandini / Roopa berjalan keluar dan Sunanda mengatakan di mana kau butuh waktu lama kau menunggu kau datang mari pergi. Dadi mengatakan Nandini dan Helina kompetisi dimulai sekarang, Chandra melemparkan koin dan pemenangnya bisa memilih senjata tersebut, kata mora Avantika tidak khawatir semuanya akan baik-baik saja, Chandra mengatakan Helina menang, Helina mengatakan tombak Yunani, radhika mengatakan bahwa Nandini akan kehilangan maka dia tidak pernah menggunakan senjata ini.

Nandini menyimpan senjatanya di tanah, Helina mengatakan begitu menerima kekalahanmu sebelum bertengkar, Nandini bilang kita sudah melupakan sesuatu dan mendapat restu ayah, dadi bilang semoga kamu menang. Helina dan Nandini mengambil posisi mereka dan mulai bertengkar, ibu Sunanda dan Helina berbagi kontak dan senyum, Helina melukai Nandini, Chandra mengatakan hati-hati Nandini, dadi tersenyum.

Helina mengatakan apa pendapatmu Nandini kau tidak bisa mengalahkanku begitu wanita tua ini keluar dari sini Chandra akan mengusirmu juga, ibu Helina dan Sunanda mengatakan Roopa ini bertindak dengan baik, Nandini marah dan mengalahkan Helina dan mengatakan orang yang kamu panggil sudah tua wanita itu adalah berkahnya aku memenangkan kompetisi ini, dadi mengumumkan pemenang Nandini dan bilang kalian berdua beristirahat.

Chandra mengatakan bahwa saya bersama kamu, saya percaya kamu dan tahu bahwa kamu akan menang dan melihat Nandini, Nandini mengira saya tahu kamu mencintai Helina tapi mengapa kamu harus melakukan ini, ibu Helina mengatakan mengapa Roopa melakukan ini? Untuk melakukan ini dan biarkan Helina menang, Sunanda bilang kenapa kamu melakukan ini, Nandini bilang badi ma aku janji dadi aku akan menang tapi ada apa, Sunanda memeluknya dan mengeceknya dan melihatnya tidak ada, dan bilang Nandini tuhan memberkati kamu dan daun dan mengatakan Helina ibu itu Nandini dan bukan Roopa tapi di mana dia.

Roopa di kamar Nandinis, Roopa mengalihkan Nandini dan Nandini mengira itu adalah imajinasinya dan keluar, Roopa lalu berbaring di tempat tidurnya dan berkata pergi Nandini jika kamu menang, saya akan menjadi ratu dan merokok yang sah, dan Roopa menikmati barang-barang Nandinis dan mengatakan ini semua Roopas sekarang.

Sianda pergi ke Roopa dan mengatakan Roopa mengapa kamu di sini, Roopa mengatakan bahwa tidak ada kendali yang tidak saya rasakan, jadi saya di sini dan saya memanggil kamu ibu tapi saya tahu kamu menyelamatkan saya karena keserakahan kamu, dan sekarang Nandini akan menang dan saya akan menikmati semua ini kamu berurusan dengan ibu Helina.

Dadi bertanya pada Chaya tentang tingkat berikutnya, Helina berkata bahwa Chaya menunggu, sebenarnya, saya ingin memerintah ratu karena saya mencintai kalian semua dan magad dan jika Nandini memenangkan kamu tahu apa yang akan terjadi dan sekarang karena kamu bersama dadi kamu dapat membantu saya menang.

Chaya bilang ya tapi itu akan curang, Helina bilang apa yang Nandini lakukan denganmu tidak selingkuh, jadi kamu memutuskan kamu menginginkan aku atau Nandini yang ada di belakang suamimu, Chaya bilang tunggu aku bersamamu, kompetisi selanjutnya akan mengenali bibit yang baik untuknya. bertani dan menunggu tanda-tanda saya akan membimbing kamu.

Sunanda mengatakan bahwa Helina ibu Roopa berada di kamar Nandinis dia tidak akan membantu kita, ibu Helina bilang aku tidak akan meninggalkanmu. Dadi mengatakan di dua lempeng ini ada bibit yang berbeda kalian berdua harus memilih hak untuk jenis tanah di magad, radhika mengatakan Nandini pasti akan menang dia belajar seeds.chaya menandainya Helina apa bibit yang harus dipilih, dadi bilang Chaya mendapatkan mangkuk pilihan mereka.

Chaya mengganti mangkuk Nandinis, Helina tersenyum dan berterima kasih padanya, dadi melihat mangkuknya dan terkejut dan mengatakan bahwa Helina memenangkan kompetisi ini, Nandini terkejut dan begitu juga Chandra, ibu Helina sangat bahagia.radhika mengatakan tidak mungkin Nandini tidak bisa melepaskan diri. dadi mengatakan tahap akhir, Chaya bilang Helina jaga daftar ini dadi akan mengajukan pertanyaan ini, dadi bilang dasi bawa mereka kemari.

Chaya mengatakan pertanyaan dadi, dadi mengatakan mereka akan mempertanyakan, ratu yang berkuasa harus memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah orang, jawaban pertanyaan kompetisi dimulai, hakim yang berasal dari masyarakat umum mengatakan bahwa kedua ratu tersebut memiliki kemampuan untuk menjadi penguasa ratu. akan menjadi pemutus dasi sekarang dan akan ada pemungutan suara sekarang, dadi mengatakan bahwa suaraku pergi ke Nandini, mora Avantika mengatakan demikian juga yang dilakukan oleh Kami, maliketu dan Chaya mengatakan Helina, semua orang memilih sisi mereka.

Zeurd menunggu, dadi mengatakan durhhara durhhara, durdhara berpikir jika Saya memilih Nandini Helina akan memakan hati saya dan mengatakan bahwa saya akan memilih Helina karena dia bahkan setelah menjadi orang Yunani dia memberikan jawaban yang benar, dadi mengatakan bahwa pemungutan suara Chandras dan memutuskan suara.

Roopa seperti yang dikatakan Nandini, Chandra Saya pikir kita harus melupakan permusuhan kita dan memberikannya permulaan yang baru tidak kamu pikirkan. Mereka berdua ada di bak mandi dan Roopa mengoleskan sabun di tubuhnya.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *