Info Harga Tiket The Legend Star Jatim Park 3, Anak2 Gratis

Harga Tiket The Legend Star Jatim Park 3, Anak2 Gratis – The Legend star merupakan satu dari beberapa park yang bertempat di Jawa Timur, The legend star Jatim park 3 mempunyai dirancang dengan konsep belajar dan berlibur tentu saja ini menjadi nilai tersendiri untik dijadikan pilihan sebagai tempat yang harus dikunjungi bersama teman dan keluarga saat liburan datang, The legend star Jatim park 3 bisa dikatakan sebagai yang paling promotor wahana unik di Indonesia dipoles dengan ratusan patung lilin dari para tokoh dan artis terkenal yang membuat tempat ini semakin istimewa.

Sebelumnya bangkit telah membagikan info Harga tiket Jatim Park 3 terbaru, dan kali ini masih berkaitan dengan tempat dan topik serupa yaitu dibukanya wahana baru The Legend Star Jatim Park 3 yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan jika anda sedang ada rencana untuk mengunjungi tempat rekreasi keluarga yang terletak di kota Batu Malang ini.

The Legend Star Jatim Park 3 merupakan wahana dan atraksi menarik yang mana didalamnya terdapat banyak patung lilin yang sangat mirip dari para bintang & selebriti dunia yang bisa dijadikan sebagai media pembelajaran dan menambah wawasan putra-putri anda. Lebih menakjubkan lagi untuk anak yang tingginya belum ada 85cm tak dikenakan biaya atau tiket masuk atau Gratis, tentunya ini akan lebih menghemat pengeluaran jika sobat salah satu bagian dari keluarga besar atau rombongan.

Bukan hanya terdapat patung dari orang ternama dunia, namun The Legend Star juga terus memanjakan memanjakan para pengunjungnya dengan menyuguhkan tokoh kartun terkenal seperti Naruto, Hinata, Geisha, Samurai, dan karakter anime yang lain, hadir di The Legend Star yaitu di area Jepang, pastinya wahana ini akan memberikan kesan tak terlupakan untuk anda, terlebih kita bisa sepuasnya berfoto dengan berbagai patung yang ada disana.

Harga Tiket The Legend Star Jatim Park 3

Hari biasa & akhir pekan Rp110.000
Paket tiket Legend Star & Dino Park hari biasa Rp170.000
Paket tiket Legend Star & Dino Park akhir pekan Rp170.000

Harga Tiket Masuk The Legend Star Jatim Park 3 tak beda dengan tempat rekreasi ditempat lain untuk hari biasa yaitu Senin-Jumat sedangkan untuk akhir pekan mulai Jumat-Minggu. Anak dengan tinggi badan kurang dari 85cm tidak dikenakan tiket atau gratis. Tapi tunggu dulu jangan buru-buru berangkat, agar tak kecewa ada baiknya anda mengetahui Jam buka The Legend Star yaitu pada pukul 13.00 – 21.00 WIB setiap harinya.

Bukan hanya tempat rekreasi mungkin cocok menjadi sebutan The Legend Star karena ditempat ini juga direncanakan menjadi icon dunia dan terdapat replika berbagai lokasi belahan dunia. Sebagai contoh icon kota Roma ada Colloseum; Jepang, Korea, China ada Forbidden City, Taj Mahal, Amsterdam. bukan itu saja, bahkan yang menjadi ikon utama di The Legend Star adalah Istana Kepresidenan RI dan Istana Kepresidenan Amerika.

Replika Istana Kepresidenan RI
Replika Istana Kepresidenan RI

Patung lilin dari 7 Presiden RI dipajang di zona Istana Negara. Wahana dengan luas 2.3 hektare, salah satunya berisi bangunan Istana Negara. Sekalipun hanya replika, tapi bangunan ini dibuat sama persis seperti aslinya. Tampilan interior, kursi dan karpet, ruangannya terdiri perjamuan kenegaraan. Hall biasa digunakan acara kenegaraan hingga pelantikan pejabat negara, serta ruang kerja Presiden ada dalam bangunan. Karpet yang dipasang pada salah satu ruangan itu harganya lumayan mahal, yaitu Rp 400 juta.

Tempat / Lokasi The Legend Star Jatim Park 3

Sebagai info tambahan, The Legend Star merupakan tempat sang sangat cocok untuk liburan bersama keluarga dan cocok untuk segala usia, Wahana yang disajikan bisa untuk dewasa dan anak-anak. Tempat / Lokasi ada di Jl. Raya Ir. Soekarno, Beji, Junrejo, Kota Wisata Batu memastikan anda untuk menikmati liburan dengan maksimal selama berkunjung di Kota yang memiliki ketinggian 700-1.700 meter di atas permukaan laut dengan suhu rata-rata mencapai 12 derajat celsius.

Mohon dicatat, penjelasan dan info Harga Tiket The Legend Star Jatim Park 3 yang kita publikasikan disini semata-mata untuk memberikan informasi berkaitan dengan wahan tersebut, kami tidak ada hubungan atau kerjasama dengan pihak The Legend Star, dan bila mana ada kekurangan informasi yang kita sampaikan mohon untuk dipahami, kita sudah menyajikan selengkap mungkin.