Sinopsis Chandra Nandini

Sinopsis Chandra Nandini Tayang Senin 19 Februari 2018 Eps 48

Sinopsis Chandra Nandini Tayang Senin 19 Februari 2018 Eps 48, kelanjutan cerita serial drama India Chandra Nandini kembali diteruskan kali ini kita bagikan kisah serunya yang telah sampai pada EPS 48, Sinopsis Film India terbaru Hari ini akan kembali disambung, berikut adalah lanjutan Sinopsis Chandra Nandini Episode 48 siaran hari senin 19 Februari 2018 besok.

Helena tengah berjalan di koridor bersama Chloi sambil berkata bahwa mereka harus menemukan prajurit kekasih Nandini dan membawanya ke aula. Mereka lalu melihat prajurit kekasih Nandini dan mengejarnya tapi Madhav dan teman2nya berhasil membawa prajurit itu lebih dulu.

Helena pun kehilangan jejak dan bertanya2 kemana perginya prajurit tadi. Tapi kemudian prajurit itu muncul lagi di belakang Helena berjalan kearah yang berlawanan. Helena kembali mengejarnya dan Madhav kembali menyembunyikan prajurit tadi.

Dadima dan Moora tengah berbicara dengan Chandra untuk menghentikan acara pembagian pakaian untuk rakyat karena Bindusara baru saja diculik tapi Chandra berkata kalau dirinya terlanjur mengumumkannya dan tidak bisa dirubah. Chandra lalu beranjak pergi.

Chandra pergi ke kamar Pandugarthi membawa hadiah mainan. Pandugarthi menyukainya. Chanakya mendatanginya dan berbicara padanya mengenai acara pembagian pakaian. Chandra memberi jawaban yang sama seperti jawabannya tadi pada Dadima dan Moora lalu mereka berdua beranjak pergi. Pandugarthi tersenyum memikirkan rencananya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 48, Apama menemui Malayketu di tempat rahasia. Mereka membahas sebuah rencana. Chandra ke kamarnya dan hendak membicarakan acara pembagian pakaian pada Nandini tapi Nandini lebih dulu berbicara mengenai hal tersebut Chandra pun bertanya pada Nandini apakah dia mempunyai mata2 hingga bisa tau apa yang akan dibicarakannya. Nandini tertawa membenarkan ucapan Chandra.

Chandra lalu menggendong Bindusara. Nandini hendak memintanya tapi Nandini menyeringai sakit di bahunya. Chandra meletakkan Bindusara di ayunan lalu Chandra memijat perlahan bahu Nandini dan mereka saling berpandangan. Bindusara menangis kencang. Chandra pun menghampirinya dan menenangkannya.

Pagi harinya Chandra Nandini ke kamar Pandugarthi dan Pandugarthi pun bermain2 dengan Bindusara. Chandra berbicara pada Nandini meminta ijin untuk memeriksa semua persiapan acara. Pandugarthi mendengar dan bertanya lalu meminta pada Nandini agar dibolehkan ikut hadir saat acara tapi Nandini melarang karena Pandugarthi tidak boleh keluar kamar. Mereka berdebat dan Chandra menengahi mengijinkan Pandugarthi mengikuti acara dengan perlindungan beberapa prajurit.

Pandugarthi memuji kebaikan Chandra dan memeluknya lalu kembali bermain dengan Bindusara. Nandini berterimakasih pada Chandra lalu Chandra beranjak pergi. Dadima, Moora dan Nandini tengah memeriksa pakaian2 yang akan dibagikan. Pandugarthi juga melihat2 pakaian tersebut. Nandini mengingatkan Pandugarthi untuk meminum ramuan obatnya dan kemudian datang ke acara. Nandini lantas beranjak pergi bersama Dadima dan Moora.

Setelah Pandugarthi sendirian dia mengeluarkan botol racun dan menuangkan ke pakaian2 tadi sembari berkata dengan penuh dendam bahwa balas demamnya yang pertama adalah dengan menghabisi Bindusara. Pandugarthi pun tertawa, seorang pelayan yang melintas mendengarnya dan menjatuhkan nampannya lalu berlari. Pandugarthi mengejarnya dan kemudian mencekiknya hingga tewas.

Beberapa prajurit melintas dan melihat Pandugarthi bersama pelayan yang sudah mati tadi. Pandugarthi berlagak tidak waras tapi prajurit2 tadi meringkusnya untuk dibawa pada Chandra.

Chandra menggendong Bindusara menyaksikan pembagian pakaian untuk rakyat. Nandini bertanya2 tentang keberadaan Pandugarthi. Salah satu pelayan masuk membawa nampan berisi pakaian yang dibubuhi racun oleh Pandugarthi tadi. Helena melihat keberadaan prajurit kekasih Nandini dan menyuruh Chloi mendatanginya tapi Madhav dan teman2nya menghalanginya.

Saat pelayan yang membawa pakaian beracun mendekat tiba2 Bindusara menangis dan Dadima meminta Nandini menenangkannya. Nandini maju menggendong Bindusara dan Chandra memegangi bahunya. Keduanya kembali saling berpandangan. Helena kembali melihat prajurit kekasih Nandini, dan Madhav serta teman2nya kembali menutupi pandangan Helena. Sinopsis Chandra Nandini Senin 19 Februari 2018

Prajurit membawa Pandugarthi ke ruangan acara tapi mereka melihat Chandra sedang sibuk dan memutuskan menunggu hingga selesai acara. Pandugarthi mencoba berontak. Nandini kemudian menggantikan Chandra menggendong Bindusara dan membantu Bindusara memberikan berkat pada pakaian2 tadi dengan cara menyembuhkan tangan Bindusara ke pakaian2 tersebut.

Sinopsis Chandra Nandini Pandugarthi melihat dari kejauhan dan berpikir bahwa sesaat lagi Bindusara akan tiada. Chanakya melihatnya dan menghampirinya lalu bertanya pada prajurit tentang apa yang terjadi. Nandini melihat mereka dan bertanya2.

Pandugarthi melarikan diri ke arah Nandini meminta bantuan. Chandra bertanya apa yang terjadi. Prajurit mengatakan kalau Pandugarthi menghabisi seorang pelayan dan semuanya terkejut mendengarnya. Pandugarthi langsung membuang nampan yang dibawa pelayan dan mengatakan bahwa pelayan tadi coba menghabisi Bindusara dengan membubuhi racun di pakaian warna biru. Semua orang pun kembali terkejut.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *