Cara Mengobati Sakit Gigi pada Geraham

Cara Mengobati Sakit Gigi Geraham – Gunakan Jeruk Nipis dan Garam

Cara Mengobati Sakit Gigi pada Geraham, Tersiksa. Mungkin itulah kata yang tepat untuk mendeskripsikan orang yang sedang mengalami penderitaan dari sakit gigi. Ternyata, penyumbang terbesar pada penyakit gigi adalah salah satu gigi yang memang sangat penting keberedaannya. Yap, gigi itu bernama gigi geraham. Untuk itu, penulis membuat artikel ini dengan konsen perihal cara mengobati sakit gigi geraham.

Bukan hanya penderitanya, orang yang berada di sekitar individu yang sedang mengalami sakit gigi juga akan merasa resah. Kenapa? Karena bisa jadi, orang yang sedang menderita sakit gigi tidak ingin diganggu. Bahkan, untuk mendengar suara kecil saja akan sangat terganggu. Betul?

Untuk itulah, cara mengobati sakit gigi perlu anda ketahui. Bukan hanya berguna untuk diri anda pribadi, tapi juga untuk orang di sekitar anda.

Cara Mengobati Sakit Gigi Geraham

Penulis tidak akan berbagi cara mengatasi sakit gigi dengan obat yang harus anda beli lebih dulu. Penulis sangat menyukai cara alami, untuk itu, cara alami adalah fokus penulis di artikel ini.

Kenapa menggunakan cara alami?

Faktor kemudahan, kemurahan, dan keberhasilan tinggi menjadi salah satu alasan yang kuat.

Di bawah ini adalah bahan bahan alami yang mudah untuk anda dapatkan guna mengobati dan mengatasi sakit gigi yang sedang anda alami.

Gunakan Air Garam

Dengan bahan ini, anda bisa menghilangkan pembengkakan pada gusi sekaligus. Jadi, air garam sangat bermanfaat dan berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit pada mulut anda. Pun, caranya cukup mudah.

Anda hanya perlu mencampurkan garam dengan segelas air hangat. Garam yang anda gunakan cukup 1 sendok makan saja, tidak perlu berlebihan. Setelahnya, kumur air hangat bercampur garam tersebut kurang lebih beberapa menit menjelang tidur.

Melakukan kumur kumur rutin setiap malam akan membantu anda meredakan nyeri sakit gigi. Bukan itu saja, kuman dan bakteri kotor dalam mulut anda pun akan berangsur angsur hilang.

Gunakan Jeruk Nipis

Sama seperti garam, fungsi jeruk nipis juga bisa meredakan gusi bengkak dan menghilangkan sakit gigi. Dengan rasa yang manis, berbeda dari garam, menggunakan jeruk nipis untuk menyembuhkan sakit gigi juga sangat disukai oleh anak. Tentu, ini menjadi kelebihan tersendiri.

Kurang lebih juga sama, media jeruk nipis dan garam hanya memerlukan campuran dari air hangat. Bedanya, anda perlu memeras satu buah jeruk nipis yang kemudian dicampur air hangat. Kemudian, kumur kumur selama beberapa menit hingga nyeri di gigi menghilang.

Apapun bahan alami yang anda gunakan, selalu rutin dan jangan pernah tinggalkan satu hari pun. Guna mendapat hasil maksimal, penulis ingatkan untuk selalu ingat dan rutin melakukan hal ini.

Garam dan jeruk nipis adalah yang terbaik perihal cara mengobati sakit gigi geraham. Kalau harus memilih, penulis akan menggunakan jeruk nipis karena rasanya yang memang tidak terlalu asin seperti garam. Lebih lagi, jeruk nipis juga sangat disukai oleh anak anak.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *