Sinopsis Chandra Nandini

Sinopsis Chandra Nandini Rabu 17 Januari 2018, Masuk Episode 15

Sinopsis Chandra Nandini lama sekali bangkit tak membuat Sinopsis Film terbaru Chandra Nandini, kali ini ikut tema web sebelah yang rajin memperbarui Serial drama India berjudul Chandra Nandini, Masuk Episode 15 yang dijadwalkan bakal tayang pada hari Rabu 17 Januari 2018, Mungkin sedikit terlambat ya untuk membagikan cerita ini namun tak ada salahnya dari pada tidak sama sekali.

Chandra Nandini EPS 15 alur cerita selengkapnya, Nandini yang kebingungan pun teringat saat masih kecil dirinya melihat teman ayahnya terkena panah beracun dan ayahnya mengambil obat khusus dari lemarinya. Nandini meminta Chandra untuk bertahan. Nandini teringat bahwa obat khusus itu masih berada di istana dan Nandini berpikir bagaimana harus membawa Chandra ke istana. Nandini mendengar suara gerobak yang melintas dan meminta bantuan, lelaki itu pun membantu Nandini membawa Chandra ke dalam gerobaknya.

Orang2 yang menyerang Chandra tadi memberikan laporan pada Malayketu bahwa mereka berhasil menyerang Chandra dengan panah beracun. Malayketu tersenyum senang dan berkata bahwa beberapa saat lagi dirinya akan segera menjadi Raja Magadha.

Sementara Padmananda merasa kesal karena Chandra tak kunjung datang. Dia membahasnya bersama Vakranas. Tiba2 muncul seseorang berkuda dan Padmananda bersiap2 tapi yang muncul ternyata mata2 Padmananda. Padmananda menghampirinya dan orang itu memberikan info bahwa Chandra dan Nandini telah pergi dengan mengambil rute yang lain. Padmananda pun berteriak geram menyebut nama Chandra.

Dalam perjalanan Nandin berusaha menghentikan darah yang terus mengalir dengan membebat dada Chandra menggunakan selendangnya. Nandini mengatakan pada lelaki penarik gerobak agar membawa gerbanya dengan lebih cepat karena keadaan Raja yang sekarat.

Sesampainya di istana seluruh anggota kerajaan shock dengan kondisi Chandra, Moora bertanya pada Nandini apa yang terjadi. Malayketu sendiri merasa senang melihat kondisi Chandra dan berbicara dalam hati bahwa Chandra tidak akan mampu bertahan karena tidak ada penawar untuk racun tersebut.

Tabib2 mengobati Chandra di kamarnya sedangkan di luar kamar Helena memaki Nandini mengatakan bahwa dia yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada Chandra dan Helena menuduh Padmananda yang menyerang Chandra dengan bantuan Nandini, Nandini mencoba membela diri dengan mengatakan bahwa ayahnya tidak menyerang Chandra tapi Helena terus mencercanya.

Moora menghentikan pertengkaran mereka dan menegur keduanya karena bertengkar disaat Chandra sedang bertaruh nyawa lalu Moora beranjak pergi, Nandini hendak beranjak pergi tapi Helena menghentikannya dan mengatakan bahwa sebagai ratu dirinya memutuskan akan memasukkannya ke dalam penjara lalu Helena menyuruh prajurit memenjarakannya.

Prajurit pun membawa Nandini yang berusaha mengatakan kalau dirinya tau cara menyelamatkan Chandra karena dirinya mempunyai penawar racunnya. Dhurdhara mendnegar ucapan Nandini dan bergegas ke kamar Chandra.

Nandini dibawa ke penjara dan Nandini berusaha keluar dengan berkata bahwa dirinya punya penawar racunnya dan itu bisa menyeamatkan Chandra tapi prajurit melarangnya, Nandini pun menangis sedih. Sinopsis Chandra Nandini Episode 15 Part 1

Dhurdhara masuk ke kamar Chandra dan memberitau Moora tentang Nandini. Helena mengatakan pada Dhurdhara agar tidak mempercayai ucapan Nandini, Malayketu ikut berkomentar kalau Nandini seorang pembohong. Tabib lalu mengatakan kalau idrnya tidak mempunyai penawarnya. Dhurdhara kembali berkata pada Moora agar percaya kalau Nandini punya penawarnya.

Helena mengatakan bahwa mereka tidak boleh mempercayai Nandini tapi Moora berkata bahwa keputusan ini untuk menyelamatkan nyawa putranya dan tidak boleh ada kata untuk menentangnya lalu Moora menyuruh prajurit mengambil Nandini. Moora lalu beranjak pergi. Malayketu memikirkan semua ini tidak boleh terjadi.

Moora mendatangi Nandini di penjara dan bertanya apakah dia benar2 bisa menyelamatkan Chandra, Nandini mengiyakan. Mereka berbicara dan Moora menangkupkan tangan memohon pada Nandini agar menyelamatkan putranya, Nandini melepas tangkupan tangan Moora dan pergi bersama Moora.

Sinopsis Chandra Nandini – Nandini ke lemari sang ayah dan mengambil penawar racunnya lalu bergegas membawanya ke kamar Chandra tapi Helena menghalangi. Moora pun menegur Helena agar memberi jalan, Helena terpaksa membiarkan Nandini mengobati Chandra. Dengan bantuan tabib, Nandini mengobati Chandra. Malayketu pun berpikir bahwa penawar itu sudah sangat terlambat karena racunnya pasti sudah menyebar.

Nandini lalu berbicara pada tabib mengenai penggunaan obatnya dan terus merawat Chandra. Malayketu kembali berpikir bahwa Chandra tidak boleh bertahan. Semua anggota keluarga menunggu dengan sabar perubahan Chandra. Keesokan harinya Tabib berteriak bahwa Chandra sudah siuman, Semua anggota keluarga tersenyum lega tapi tidak dengan Malayketu.

Chandra membuka mata, tabib mengatakan bahwa ini adalah keajaiban dan Nadini yang telah menyelamatkannya. Chandra melirik Nandini yang duduk disampingnya, Moora pun membenarkan ucapan tabib. Chandra terus menatap Nandini yang juga menatapnya.

Helena di kamarnya menjadi emosi dan membanting barang tapi barang itu berhasil ditangkap Apama, Helena terkejut dan menghampiri ibunya, Apama bertanya mengapa dia terlihat begitu marah lalu membanting barang tadi setelah itu Apama mengajak Helena menenangkan hati dan berbicara dengannya. Helena berata pada ibunya bahwa dirinya membutuhkan bantuannya karena perkataannya benar kalau Nandinii membuat jalan untuk mendapatkan hati Chandra.

Apama berkomentar bahwa Chandra akan selalu menjadi miliknya, Apama memberi ide agar Helena meminta maaf pada Nandini tapi Helena menolak. Apama berkata kalau dia menginginkan Chandra maka dia harus melakuan apa yang dikatakanya dan harus hati2 dalam setiap langkahnya.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *