√ Masker Dari Bahan Alami Untuk Mengatasi Wajah Berjerawat

√ Masker Dari Bahan Alami Untuk Mengatasi Wajah Berjerawat

Masker Dari Bahan Alami Untuk Mengatasi Wajah Berjerawat – Cara Jitu menghilangkan Jerawat di Wajah, Anda tidak perlu repot mengeluarkan banyak biaya atau melakukan perawatan yang rumit karena dengan masker alami dibawah ini, kulit wajah yang berjerawat bisa diatasi secara efektif. Keunggulan menggunakan masker alami ini antara lain hasilnya lebih efektif dan cepat serta tanpa efek samping. Seperti yang telah diketahui saat ini banyak sekali produk perawatan jerawat yang justru menimbulkan berbagai efek samping berbahaya. Misalnya saja kulit terbakar, iritasi, dsb.

Masker Alami Untuk Menghilangkan Jerawat, Agar anda tidak mengalami masalah tersebut, cobalah menggunakan masker alami ini agar kulit anda bebas dari jerawat secara alami. masker alami ini sebagian besar berasal dari buah-buahan. Didalamnya terdapat kandungan antioksidan, vitamin E dan C yang berfungsi mengikis bakteri penyebab jerawat. Memang memerlukan ketelatenan namun hasilnya lebih maksimal dan aman. Berikut ini beberapa contoh masker alami untuk wajah berjerawat yang bisa anda coba gunakan.

Masker Alami Untuk Wajah Berjerawat

  1. Masker madu

Kandungan antioksidan yang tinggi pada madu juga bermanfaat mengatasi jerawat dan meregenerasi sel kulit mati. Sehingga jerawat dan bekasnya bisa hilang secara alami. gunakan madu murni agar khasiatnya bisa anda maksimalkan. Oleskan madu murni pada wajah yang berjerawat kemudian biarkan meresap selama 15 menit ke pori-pori wajah anda. setelah kering bilas wajah dengan air dingin. selain itu madu bermanfaat pula untuk melembabkan dan mengenyalkan kulit wajah.

  1. Masker mentimun

Mentimun kaya kandungan air dan antioksidan tinggi. Anda bisa menggunakan mentimun sebagai masker perawatan untuk kulit berjerawat. Kandungan airnya memberikan efek segar dan mencegah kulit dari kekeringan. Blender mentimun hingga halus dan aplikasikan kebagian wajah anda hingga mengering. Setelah itu bilas dengan air dingin . lakukan perawatan secara rutin selama 2 minggu untuk menghilangkan jerawat sekaligus bekasnya.

  1. Masker putih telur

Selain dimanfaatkan untuk perawatan rambut, putih telur juga bermanfaat untuk mengencangkan wajah dan menepis jerawat. Kocok putih telur hingga berbusa dengan garpu kemudian oleskan pada wajah yang berkomedo dan berjerawat serta diamkan selama 20 menit. Setelah masker mengering, gunakan kain bersih yang telah dibasahi air hangat untuk mengelap sisa masker. Lakuka perawatan secara rutin selama 2 minggu agar hasilnya maksimal.

  1. Masker tomat

Buah tomat kaya vitamin C yang tinggi. Vitamin C ini bermanfaat untuk membantu regenerasi sel kulit mati dan mengatasi jerawat secara alami. manfaatkan masker tomat secara rutin untuk mendapatkan kulit wajah bebas jerawat. Blender tomat hingga halus dan gunakan untuk masker wajah. Setelah mengering, bilas dengan air bersih. Selain wajah bebas jerawat, masker tomat juga bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah.

Itulah beberapa jenis masker alami untuk mengatasi wajah berjerawat. Lakukan perawatan tersebut secara rutin agar hasilnya lebih maksimal. Selamat mencoba.

COMMENTS