Dion Wiyoko Akan Menikah Karena Alasan Umur

Beberapa bulan lagi aktor Dion Wiyoko akan mengakhiri masa lajangnya. Pria berkelahiran Surabaya itu siap menikahi Fiona Anthony, wanita yang sudah di pacarinya sejak tiga tahun lalu. Dion mengaku sudah mantap dengan pilihan untuk berkeluarga. Salah satu faktor yang tak bisa di hindari adalah usianya yang semakin matang.

“Umur udah 33 tahun, kayaknya kasihan anak gue nanti kalau bapaknya ketuaan, beda umurnya terlalu jauh. Gue juga ngerasa udah cukup mapan, dewasa, yang penting gue bisa mencukupi kebutuhan keluarga gue nanti,” ucap Dion di temui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis malam. Selain itu, yang membuat pria berparas oriental ini semakin yakin menikah adalah sosok Fiona. Di akui bila wanita tersebut telah mengubah dunianya dengan sifat sifat yang bertentangan, namun saling melengkapi.

“Pasanganku di luar entertainment. Beruntungnya dia bisa mensupport dan sampai hari ini tetap menjalani cerita bareng. Pacaran udah lama, udah tiga tahun. Bagusnya dia itu extrovert, mengimbangi gue yang introvert,” papar bintang film WINTER IN TOKYO ini.

Dion akan meresmikan hubungannya pada akhir tahun mendatang. Pemilihan lokasi di luar Jakarta memang sengaja karena keluarga besarnya dan Fiona kebanyakan tinggal di Jawa Timur. “Menikah di luar Jakarta. Karena banyak keluarga di luar Jakarta. Konsepnya simple dan intimate. Nggak besar besaran, hanya sama keluarga, sahabat,” tutupnya seraya tersenyum.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *