Sinopsis Geet 25 Maret, Masuk Episode 69: Siaran Hari Sabtu Di ANTV

Sinopsis Geet 25 Maret, Masuk Episode 69: Siaran Hari Sabtu Di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Geet 25 Maret, Masuk Episode 69: Siaran Hari Sabtu Di ANTV, Berikut ini adalah kelanjutan cerita dalam Film Geet yang telah sampai pada EPS 69 Jadwal tayang 25-3-2017 selengkapnya: Berpangkal pada saat Maan yang merasa amat frustasi karena tak dapat berjumpa dengan Geet. Kala itu juga dev menelpon Maan kalau dia sudah hingga, akan tetapi Maan memarahinya serta menjelaskan kalau dia tidaklah Maan.

Geet 25 Maret ANTV, Lalu lachchi tiba serta memberitahu Maan kalau akan datang terdapat kejuaraan bergolek lucky serta meminta Maan untuk menyimapn smua mobil yang sudah di bersihkan. Maan mengomel serta berbicara ok. Di tampat yang lainnya Geet tiba serta nandhini menyambutnya.

Geet mengantarkan paratha. Bukan lamban setelah itu, lachchi tiba serta berlari dan menjelaskan kalau balwant tak terdapat di kamarnya. Gget berfikir apakah balwant pergi karna kata-kata agresif yang tealh dia ucapkan.

Sinopsis Geet Episode 69 Sementara itu lucky lagi berolah badan serta serta berbicara kalau dia mesti berhasil kali ini untuk memelihara gengsi keluarganya. Maand atang melewatinya serta dia pun mengoceh, “pahlawan sudah tiba serta saya akan memberinya pelajaran hari ini”.

kemudian lucky pun terkenang dimana Maan memukulinya. Maan pergi ke bulik serta memarahinya. Geet memperhatikan kemarahan bulik. Maan memandang Geet yang bersembunyi di belakang bidai. Bukan lamban kemudina nandhini tiba menyoalkan tentang anjuran Geet mengenai konsep.

Geet serta nandhini pun menyudahi untuk pergi ke pasar, di segi lain dev pun di lokasi yang sama. Dev memandang Geet di dalam kaca. Dev serta Geet pun berbelok serta saling beradu kening. Dev mendekati Geet serta menyuruh Geet untuk mengampuni kakaknya.

Sinopsis Geet Hari ini Nandini memandang dev serta Geet lagi berdiskusi serta dia pun berfikir kalau dev ialah Maan yang sudah membuat Geet bermasalah. Geet balik serta Geet pun merasa amat cemas. Pelindung gerai memanggil dev untuk memandang handphone-nya. Sementara itu pada kejuaraan gulat, beeji masuk meneladan jugnu serta lucky. Maan serta Geet pun terletak di lokasi itu. Maan mencuri penglihatan pada Geet. Pengantar pesta memublikasikan julukan kandidat serta julukan lucky di sebutkan yang pertama.

Di arena gulat lucky kian di hancurkan oleh pasangan. Maan membawa lucky keluar. Pengantar pesta mengejek lucky. Maan merasa amat benci serta menjelaskan kalau dia mau meneladan arena bergolek untuk menjaga gengsi keluarga Geet.

Seluruh orang tampak amat gelisah. Orang itu memukul Maan. Geet menggenggam mangalsutranya serta mendekati ring. Maan melihatnya serta jadi aktif. Maan mulai membonggol lawannya. Geet pun besar hati pada Maan.

Sinopsis Geet Eps 69 Hari ini Maan sukses membela bergolek serta beeji masuk ke dalam ring, dengan menjelaskan, “hari ini balwant singh pengemudi abdi sudah membuktikan kalau dia tak dari keluarga abdi tetapi ini menunjuukan kalau dia ialah keluarga abdi.

Maan keluar dari ring serta melihat Geet. Lucky serta Geet berbalik dalam satu mobil bersama-sama dengan balwant. Beeji memuji balwant karna sudah melindungi kehormatannya serta mulai mempertimbangkannya selaku badan keluarga.

Abstrak Geet 25 maret antv Geet merasa cemas dengan jejas Maan serta tiba ke kamarnya dan memberi obat untuknya. Geet menjelaskan tentang pertemuannya dengan dev serta menjelaskan padanya untuk balik ke delhi. Geet pun merasa amat asan tak asan serta cemas tentang Maan. Cerita Geet dalam Episode sebelumnya:

Sinopsis Geet Episode 68 Bagian II, Tgl 24 Maret 2017 Jumat Di ANTV Hari ini

COMMENTS