GEET DI ANTV

Episode 60, Sinopsis Geet 16 Maret 2017 Tayang Kamis Hari Ini: Geet Kembali di Buat Jengkel Tasha

Bangkit.co.idEpisode 60, Sinopsis Geet 16 Maret 2017 Tayang Kamis Hari Ini: Geet Kembali di Buat Jengkel Tasha, Geet hadir ke acara dengan mengenakan biang. Kain biang merupakan kain konservatif, memanfaatkannya di ketika acara diduga selaku orang konservatif. Lagi pula acara itu merupakan acara antara klient dengan maan. Sehingga dalam sebentar geet jadi sentral atensi. Terdapat yang mencibir lalu terdapat yang mengoloknya.

Geet Eps 60 Terdapat yang desas-desus terdapat yang terus-terang. Tidak cuma itu, tasha yang telah tentu menyindirnya mati-matian. Maan memandangi geet tanpa gerlip. Dia sesungguhnya terpana dengan kecantikan geet.

Tasha mencengangkan maan. Dia pula mengungkapkan bila geet senantiasa aja membikin malu. Maka dari itu maan mesti beraksi jelas. Sedangkan yang memberi kain biang itu merupakan tasha. Sebaik saja sampai geet di dekat maan, geet juga memperoleh sorakan.

Salah satunya ruhul, yang adalah kawan bidang usaha maan. Dia mencibirnya mati-matian. Maan dapat adem. Tetapi tuan chopra memerintahkan geet memepet. Lagi pula dia merupakan kepala project yang terdapat. Maka dari itu enggak baik buat geet untuk berdiri jauh. Masalah salah seragam, tuan chopra mahfum aja.
Geet memperoleh kecaman dari maan, walaupun sesungguhnya dalam batin maan merasakan suka bukan main atas apa yang dilihatnya. Maan mengungkapkan mengapa dia salah seragam? Bukankah itu acara bukan kegiatan berharap di kuil?

Tuan chopra setelah itu menyuruh maan untuk mengawali acara. Tasha memublikasikan lalu mengenalkan siapa kepala project yang terdapat. Tetapi setelah itu maan kembali memperoleh malu, karna makanan acara nyatanya merupakan makanan konservatif india.

Sinopsis Geet 16 Maret 2017 Maan kembali tercoreng mukanya. Geet kembali kena naik pitam. Ketika diberitahu masalah itu, geet kaget. Gimana dapat makanan tertukar?

Adi lalu pinkie ingat siapa yang menjalankannya, telah tentu segala itu aksi dari tasha lalu sasha yang senantiasa aja benci pada geet. Betul aja, kala geet tengah dimarahi oleh maan, tasha muncul melambuk maan, lalu pasti aja dia mau memperoleh bagian depan di depan maan.

Maan kembali naik pitam bukan main. Terlebih maan mau membonggol geet. Lagi-lagi tasha yang muncul. Mana pergi begitu aja, tetapi rahul malah mencoba ikhwan dengan geet. Drama belum beres, sasha menghina geet. Tetapi di akibatnya geet lalu maan berajojing dengan amat bagus. Cerita Kisah Geet dalam Episode Sebelumnya:

Sinopsis Geet Hari Ini Masuk Episode 58 Serial Drama India Selasa 14 Maret 2017

Episode 59, Sinopsis Geet 15 Maret 2017 Hari ini: Serial Drama India Di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *