Sensasi baru Mucikari Robby Abbas, buka suara tentang Chef Aiko

Sensasi baru Mucikari Robby Abbas, buka suara tentang Chef Aiko
Jadwal Sriwijaya Pertandingan Liga 1 Putaran 1 Bulan April-Juli 2017
HUT ke-24 ANTV: Divyanka Tripathi Dikabarkan Akan Susul Karan Patel Ke Indonesia
Film Cek Toko Sebelah Tembus 2juta Penonton, Gisel Harus Tepati Janjinya
Prediksi Manchester City vs Hull City 8/4, Jadwal Jam Tayang Liga Inggris
Prediksi Osasuna vs Eibar 14/3, Ini Preview Berdasarkan Statistik Tim

Bangkit.co.id- Mantan Mucikari artis Robby Abbas membuat sebuah sensasi baru, kali ini nama Chef Aiko Sarwosri menjadi sasarannya. Robby Abbas menceritakan masalalu Chef Aiko sebelum terkenal. Robby mengatakan bahwa wanita yang berprofesi sebagai koki, model, presenter, dan aktris tersebut pernah bekerja sama dengannya.

chef aiko bermasalah dengan Robby Abbas

“Saya juga pernah kerja sama dengan dia dalam semua bidang. Enggak perlu kalian tanya detailnya, kalian bisa tahu pekerjaan apa itu yang berhubungan dengan saya,” ia menambahkan.

Di akun Instagram miliknya Robby Abbas membeberkan pekerjaan Chef Aiko dulunya adalah seorang tukang pijat plus-plus. Sontak kabar tersebut membuat Chef Aiko terpukul atas gosip yang mencemarkan nama baiknya.

Namun tak lama kemudian postingan tersebut dihapus dan di ganti dengan permintaan maaf. “Dgnn sangat menyesalii perbuatan sayaa, atas ucapan saya yg berlebihan.. saya meminta maaf kpd chef aiko atas ucapan saya,” ujarnya.

Walau sudah meminta maaf, Abbas tetap merasa dirinya tidak bersalah, pasalnya semua yang dikatakannya itu memang benar adanya. Ia memiliki bukti kuat terkait pernyataannya tersebut.

“Ya aku minta maaf karena membongkar aib dia. Tapi yang aku sebut semuanya fakta kok,Kalau mau bukti (foto) ambil handphone saya di Polres. Di situ ada foto-fotonya. Kalau yang sekarang kan handphone baru,” ujar Robby Abbas, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2016).

Robby juga mengatakan ia memiliki saksi hidup yang mengetahui kisah masalalu pekerjaan Chef Aiko sebagai tukang pijat plus-plus.

“Saksi hidupnya banyak. Make up artisnya dia sahabatku masih ada. Tetangga aku tahu-lah, dia (Chef Aiko) kan lama tinggal di daerah Petamburan. Sampai ibu tempat aku makan saja sudah tahu. Kalau mau saksi semua orang tahu-lah,” ujar Robby Abbas.

Dari pihak Chef Aiko sendiri merasa dirugikan dengan kabar yang disebarkan oleh Robby Abbas tersebut dan berencana untuk melaporkan kasus ini ke polisi, namun Chef Aiko masih menunggu itikad baik dari Robby untuk meminta maaf pada dirinya.

“Aku nggak bisa ambil keputusan, karena nggak bisa ambil keputusan saat emosi dan saya butuh waktu untuk tenangkan diri. Tadinya aku sudah mau bikin BAP dan hubungi pengacara, tapi Robbie berjanji mau minta maaf sekaligus bersihkan nama. Aku nggak minta pembelaan tapi kejujuran, nanti mungkin aku akan klarifikasi semua,” pungkas Aiko.

Kabarnya kekasih Chef Aiko juga meninggalkannya dan mengakhiri hubungan mereka, karena mendengar rumor tersebut.

COMMENTS