Mengenal Kethy Indera Pemeran Melly di Sinetron “Anak Jalanan” lebih dekat

Bangkit.co.id – Mengenal Kethy Indera Pemeran Melly di Sinetron “Anak Jalanan” lebih dekat. Siapa yang tidak kenal dengan pemeran Melly di sinetron yang di gandrungi anak muda sekarang “Anak Jalanan”. Kethy akhir-akhir ini sedang ramai dibicarakan karena video curhatannya dengan sesama rekan kerjanya di Sinetron Anak Jalanan. Kethy memiliki wajah cantik dan sexy, selain menjadi pemain sinetron ia juga seorang model. Terbukti dari postingan Foto di akun Instagram miliknya. Ia memulai karir keartisannya dengan membintangi sinetron Putih Abu-abu, di situ ia berperan sebagai Kethy salah satu anggota di geng Lolipop, dan sekarang sinetron terbaru yang sedang mendapat Ratting terbanyak ini juga di bintangi oleh Kethy. dipasangkan dengan sosok iyan yang di perankan Angga Putra. Kemistri keduanya membuat Baper penonton yang melihat, seakan mereka berdua memang benar-benar menjalin kedekatan.

Perjuangan cinta mereka berdua seakan benar-benar diuji di sinetron tersebut, restu dari kedua orang tuanya yang menjadi penghalang jalinan kasihnya. Dalam Sinetron Anak Jalanan Melly (Kethy Indera) merupakan salah satu anggota pertemanan yang beranggotakan Reva (Natasha Wilona), Raya (Raya Kitty), Cindy (Hana Saraswati), dan Melly ( Kethy Indera). Pertemanan mereka di dalam Sinetron memang begitu akrab, dan kompak.

anak-jalanan2-1

Berikut Biografi Lengkap Kethy Indera:

Nama Lengkap : Kathy Indera
Nama Panggilan : Kathy, Ciket
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 14 Oktober 1995
Profesi : Artis, Model
Agama : Katolik
Twitter : @kathyindera
Instagram : @kathyindera
Ask.fm : Kathyindera

Sinetron Kathy Indera

Putih Abu – Abu
Ayah, Mengapa Aku Berbeda the series
Anak Jalanan

Meski hanya sebagai pemeran pembantu dalam Sinetron Anak Jalanan, namun aktingnya patut diacungi jempol. Karena aktingnya bersama iyan cukup berpengaruh dengan jalan cerita Sinetron tersebut. Dan banyak penggemar pasangan tersebut.

Baca Juga : Permohonan Maaf Kethy Indera, kakak menyesalkan tindakan adiknya

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *