Jadwal TSC Live di TV Jam Tayang Pertandingan Pekan Ke 6 Tgl 10-13 Juni 2016

Jadwal TSC Live di TV Jam Tayang Pertandingan Pekan Ke 6 Tgl 10-13 Juni 2016, Tanpa terasa pertandingan Torabica Soccer Championship hampir memasuki pekan keenam, duel tim sepak bola tanah air kembali dimulai tanggal 10,11,12,13 Juni 2016 mendatang, dan seperti biasa laga TSC akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televise local yaitu SCTV sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan

jadwal-tsc-pekan-ke-6

Pada pertandingan pekan ini beberapa tim yang akan saling beradu diantaranya Mitra Kukar vs Borneo duel tim ini menjadi laga pembuka dipekan ke 6 akan dilangsungkan pada jam 19.30 wib tentunya disiarkan langsung oleh SCTV, dimalam yang sama Persija akan bertarung menghadapi PS TNI laga ini dijadwalkan akan berlangsung jam 21.30 atau setelah Pertandingan Mitra Kukar selesai.

Jadwal TSC Pekan ke 6 Selanjutnya di hari Sabtu 11 Juni 2016 akan menyuguhkan 3 partai seru . Dibuka dengan laga antara tuan rumah Perseru vs Semen Padang (17.30 WIB). Dilanjutakn dengan perang saudara antara tuan Bhayangkara Surabaya Utd vs Persib Bandung (19.30 WIB), dan dipungkasi dengan laga klasik antara Bali United vs Persela Lamongan di jam 21.00 WIB.

Sementara itu pada hri Minggu dan Senin ( 12 & 13 Juni ) masing-masing akan digelar dua pertandingan. PSM makassar vs Arema Cronus dan Persegres vs Sriwijaya Fc, di hari Minggu. Sedangkan pada hari Senin nya ada dua partai menarik antara tuan rumah Persipura vs Barito dan Madura Utd yang akan jumpa Persiba Balikpapan.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *