√ Kata Bijak Hari Rabu, Harapan dan Motivasi Diri Dengan Untaian Mutiara

Kata Bijak Hari Rabu, Harapan dan Motivasi Diri Dengan Untaian Mutiara, terus melalui segala hal kita tinggalkan hari selasa dan menyambut harapan baru di hari Rabu. Pertengahan pekan akan lebih ceria dengan membaca kata kata mutiara untuk memotivasi diri dan menyandarkan harapan pada keindahan dipertengahan pekan ini.

Hari Rabu datang pasti terasa lebih ringan dari hari sebelumnya, orang akan lebih bersemangat jika kewajiban yang ditanggungnya hampir setengah dijalani dalam seminggu, untuk itu marilah kita motivasi diri kita masing-masing supaya tidak mudah lelah dengan berbagai gejolak jiwa dan bermacam problema yang mungkin singgah dihadapan kita. Kata Bijak hari Rabu diharapkan bisa menjadi pelipurlara dan mampu menemani hari hari kita setiap harinya.

Kata Mutiara penuh Motivasi dan Harapan menyambut Hari Rabu

 

  1. Selamat pagi dan selamat hari rabu, rindu tak akan ada arti tanpa ada jarak dan waktu, begitu juga kopiku pagi ini yang berkurang nikmat tanpa ada sapa darimu.
  2. Hari rabu rasa jumat. Ibarat rindu yang belum juga tamat.
  3. Selamat hari RABU (Rasanya Aku Butuh Kamu).
  4. Memberi salam pada orang di sekitar Anda adalah hal sederhana yg sangat berarti. Selamat hari Rabu
  5. Hari ini hari rabu, ukir senyum semanis madu, orang pandang takkan jemu, buang segala rasa cemburu, tanam semangat ingin maju, semoga hidup sukses selalu.
  6. Selamat hari Rabu. Mulai hari ini, ayo cintai dan gunakan produk lokal, sehingga produk asli Indonesia, bisa mendunia
  7. Hari RABU =Ramai Buat Usaha. Usaha anda pasti berhasil, hasil jangan dipikir, usaha milik kita, hasil milik Sang Pencipta. Selamat berUsaha.
  8. Kesombongan selama perjalanan sampai kapan pun ga akan membantu selama perjalanan..selamat menjalani hari Rabu nya ya
  9. By the way selamat hari rabu, have a great day! Let’s do the best for today schedule
  10. Hari Rabu itu lambang keadilan, dimana diposisikan di tengah-tengah hari mingguan. Keadilan kepada awal minggu dan akhir minggu.
  11. Saat hadir hari Rabu Aku teringat keadilan. Keadilan dalam melihat, menimbang, menyimpulkan sesuatu.
  12. Sejarah menoreh bahwa hari Rabu adalah hari untuk kita mengenang sejenak perjalanan dan merencanakan sebuah pencapaian.
  13. Jangan mengkhianati hari Rabu, hari dimana kau sematkan cincin emas ini di jari manisku.
  14. Hari Rabu tidak pernah bergeser ke kanan atau ke kiri, hari Rabu tetap berada di tengah-tengah.
  15. Hari Rabu adalah hari di tengah minggu menjadi pengingat jeda kehidupan di setiap tambahnya usia. Karena hikmah adalah kebijaksanaan, kedewasaaan itu selalu bersama mereka yang bersabar karena sabar tidak linear dengan usia. Boleh jadi orang yang masih muda lebih dewasa daripada usia yang lebih tua.
  16. RABU : Ramuan Aksi Bijak Untuk karir.
  17. RABU : Rencanakan Aqad nikah Bersama dirimU
  18. RABU : Rayakan Aksimu dan Berikan cintamU
  19. RABU : Remaja Aslinya Bersemangat selalU
  20. RABU : Rajutan cintA untuk iBU tersayang

Kata Bijak Hari Rabu, Harapan dan Motivasi Diri Dengan Untaian Mutiara, bukan yang pertama tapi yakinlah kata motivasi di atas bisa bermanfaat untuk kita semua, artikel ini ditujukan untuk koleksi pribadi jika ada yang keberatan dengan kesamaan konten dan semacamnya dipersilahkan untuk menghubungi admin.