Sinopsis Janji Suci Vidya

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 12 Hari ini Tayang Minggu 12 Maret 2017 Di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 12 Hari ini Tayang Minggu 12 Maret 2017 Di ANTV, kembali diteruskan cerita Janji Vidya untuk EPS 12 yang dijadwalkan akan tayang pada tanggal 12 Maret 2017, Berikut adalah kisah dalam Serial Drama Indoa Janji Vidya selengkapnya.

Sinopsis Janji Suci Vidya Hari ini di awali dengan Vidya berbicara pada raghav kalau dia akan kembali bersama-sama dia selaku puti mertuanya lalu tak akan sempat mengkhianati kepercayaannya. Raghav menyuruh pada imam untuk merampungkan ritual yang tersisa tetapi setelah itu sindoora hadir lalu menempuh kalau ritual perkawinan akan dihentikan. Akan tetapi, raghav menerangkan kalau dia tahu siapa perempuan yang tepat untuk buah hatinya.

Sindoora tidak henti-hentinya setelah itu menarik sagar pergi tetapi raghav memukul sindoora, sindoora jadi naik pitam pada raghav karna raghav sudah memukul sindoora itu segala karna seseorang perempuan yang terlebih bukan puti mertuanya.

Raghav mengingatkan pada sindoora untuk tak membikin lagi aral dalam perkawinan sagar, alias dia akan melawan sindoora. Lalu sindoora juga berjalan pergi dengan kemarahan. Mahua mengejek dengan santun pada sindoora atas statusnya yang menurun dalam keluarganya. Dia berbicara kalau bapak mereka sudah menghinanya di depan umum karna vidya sudah membaca jampi-jampi pada dirinya.

Janji Vidya Episode 12 Chandra cemas atas akibat untuk mendukug mereka di rumah lalu bila betul kenapa mereka tak membutuhkan sagar menikah di lokasi terbuka. Lalu sindoora berjanji tak sempat memperoleh ambisi bapaknya terkabul.

Raghav suka kalau sagar lalu vidya sudah menikah akan tetapi kebingungan atas angin besar yang akan hadir menanti mengharap dia di rumah. Hema menerangkan kalau sagar lalu vidya pertama kalinya hadir ke rumah bunda seusai perkawinan. Kaushalya bersoal pada vidya setelah itu kenapa terdapat begitu banyak antagonisme antara badan keluarga raghav. Ketika itu, mereka mengikuti sagar menjerit kala shalu melenyapkan lampu.

Sinopsis Janji Suci Vidya Hari ini 12 Maret 2017 Shalu memperolok-olokkan pada vidya atas memperoleh seseorang suami. Ketika itu, cheenu hadir untuk membawa vidya pergi. Vidya meninggalkan rumah ibunya dengan berat batin. Raghav tengah bahagia atas menerima vidya lalu memerintahkan pada sindoora untuk berdandan. Sindoora membalas kalau dia tak akan menerima orang asing. Dirinya mengejek kalau sandoora akal-akalan tak tahu kalau sagar lalu vidya menikah.

Raghav menyuruh pada dia untuk menadah bukti atas perkawinan sagar. Ketika itu, sagar lalu vidya datang lalu uma memasok vidya animo konservatif yang hangat, sementara sindoora lalu adik-adiknya cuma melihatnya lalu menghinanya. Cerita Vidya Episode Sebelumnya :

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 11 Hari ini Tayang Sabtu 11 Maret 2017 Di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *