Episode 150 Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Film Lonceng Cinta 23 Februari 2017 Masuk Episode 172 Jadwal Di ANTV Kamis Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Film Lonceng Cinta 23 Februari 2017 Kamis Hari Ini telah Masuk pada Episode 172 yang dijadwalkan akan segera tayang Di ANTV pada tgl 23-2-2017 kamis depan. Dalam kelanjutan cerita serial drama India Lonceng Cinta ini diceritakan Tanu sedang meminta Inspektur supaya periksa profil keluarga terkenal, lalu Inspektur mengatakan jika kita bisa memeriksa dimana anda kala itu tertangkap sebelum dan bersama siapa, lalu Tanu minta supaya menutup mulut. Penasaran berikut adalah lanjutan Sinopsis Lonceng Cinta Episode 172 ANTV kamis nanti.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari ini, Inspektur berbicara untuk makan malam. Abhi memohon dia untuk mengambil tanu. Polisi mengambil tanu serta abhi bawah. Tanu beranggapan dengan inspektur serta berbicara kalau dia adalah istri abhi ini. Inspektur memohon dia untuk membuktikan pic akad nikah atau akta. Tanu berbicara anda belum menikah, tetapi abhi berasumsi saya selaku istrinya. Dia bilang saya berumur serta bisa melenyapkan durasi di hostel dengan beliau. Inspektur berbicara anda memiliki bayaran off dari purab khanna atas raket kamu. Tanu berasumsi dia menjalankan kekeliruan dengan memberi acara dengan beliau. Inspektur memohon dia untuk tak berbicara kalau purab khanna adalah kakaknya. Tanu bilang saya kenal beliau. Dia bilang saya

Amat istri abhi ini, istri kartika. Dia memohon dia untuk memperhatikan. Abhi seutuhnya mabuk. Media sampai ke situ serta klik gambar mereka. Abhi besar hati memohon mereka untuk mengklik pics mengetahui kedudukan. Pragya serta purab sampai ke situ.

Sinopsis Film Lonceng Cinta Pragya menanya purab atas media. Purab bilang saya diutus cuma polri, serta berkataia bakal memohon hostel atas media. Aaliya berasumsi bila tanu tidur serta tak memanggil saya untuk memberi berita bagus. Dia berasumsi untuk menanti mengharap ajakan serta tidurnya. Beliau bilang saya bakal memperoleh berita bagus memandang muka pragya menangis.

Purab menanya hostel karyawan atas media. Dia berkatabahwa mereka berasumsi kalau nama baik hotelnya bakal memperoleh yang lebih bagus, tetapi kini abdi sampai untuk memahami kalau tanu adalah apa-apa baginya. Purab menanya di mana mereka membawa mereka? Karyawan hostel berbicara polres. Pragya sapa purab untuk mengirimkan abhi ke kantor polisi serta menanya apakah dia tak berani atas gambar-nya.

Purab memberitahu saya lebih acuh atas rasa khidmat dari gambar-nya, serta berkatahidung tanu bakal membantai serta nama baik abhi tak bakal ancai. Dia mencoba untuk ancai ram saya serupa khidmat ahli. Purab berkatapragya kalau apa juga yang dia lakukan adalah untuk menyelamatkan ram nya serupa rasa khidmat ahli serta berbicara khidmat cuma tanu bakal ancai serta tak bakal berlangsung abhi.

Lonceng Cinta 23 Februari 2017 Pragya berkataapa yang bakal anda katakan dadi. Purab berbicara dadi bakal mengetahui serta berkatamari anda pergi ke kantor polisi. Abhi memohon alap-alap kok dia sampai ke sini? Alap-alap berbicara ini adalah sasural aku. Episode sebelumnya:

Sinopsis Lonceng Cinta 21 dan 22 Februari 2017 Jadwal Tayang di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *