Lanjutan Sinopsis Sufiyana Besok 6 April 2022, Masuk Eps 31

Berikut adalah Sinopsis Sufiyana Besok 6 April 2022 yang mana hari ini telah masuk pada Episode 31. Serial Sulfiana tayang dilayar ANTV pukul 09.15wib, lebih jelas mari kita simak lanjutan sinopsis selengkapnya. Awal kisah dimulai dengan : Zaroon mengejar pria itu di bawah tenda, tetapi gagal mengikutinya hingga hilang dari pandangan. Mamun menerima perawatan seluler.

Nadim bertanya bagaimana orang itu bisa masuk ke dalam rumah. Rubina menceritakan hasilnya. Nadeem berkata kita harus berdoa agar kedua gadis itu pulang dengan selamat. Saltanat berdoa untuk Kaynaat. Dokter mengatakan dia sakit parah dan membawanya ke perawatan intensif.

Zehnab menerima telepon dari seorang penyelidik. Dia bilang kami melihat dua putrimu…. Zehnab terkejut dan menjatuhkan telepon. Neelam bertanya apa yang terjadi. Ghazala bertanya apakah gadis-gadis itu terluka. Mereka semua datang ke rumah sakit. Mamun menyuruh mereka untuk percaya pada Tuhan.

Mereka menemukan Saltanat tidak sadarkan diri. Rubina memeluknya. Nadim pun menciumnya. Saltanat bilang aku baik-baik saja dan Kaynaat mencoba bunuh diri. Zarun dan Hamzah kaget. Miyajaan memeluknya dan berkata terima kasih Tuhan kamu diselamatkan. Neelam bilang dia benar-benar mendorongmu.

Saltanat tidak, kami berdua kalah. Saya jatuh ke sesuatu dan tidak terluka parah, kata perawat itu. Perawat mengatakan seseorang membawa kita ke sini. Zaroon di Saltanat. Dia ingat waktu mereka. Kaynaat dibawa dengan tandu. Zaroon menulis dengan tangannya sendiri. Saya belajar banyak sendiri, tetapi saya tidak bisa melupakan cinta Jarun. mereka semua melihat.

Sinopsis Sufiyana Besok 6 April 2022

Kayanaat bisa diobati. Zarun baca…. Maaf, aku akan melewatkan hari ini. Dia meninjau file. Dia menangis dan meminta maaf kepada Saltanat. Para dokter mengatakan dia akan membutuhkan darah untuknya. Seorang dokter datang ke keluarga. Miyajaan bertanya apa yang harus dilakukan. Dokter mengatakan kondisinya serius dan sulit untuk menyelamatkannya. Mereka terkejut.

Dokter mengatakan dia membutuhkan lebih banyak darah. Rubina berkata Saltanat akan mendonorkan darahnya. Saltanat bisa mengambil darahku, ya. dia pergi menemui perawat yang memintanya untuk tidak bergerak atau gemetar dan dia tidak menemukan keberanian. Kami membutuhkan ruang gawat darurat. Zarun bilang dia bisa membawa darahku, dan golongan darahku sama. hari Zarun. Ghazala mengatakan Kaynaat tampaknya telah berubah. Ambil nyawamu sendiri… Saya pikir dia menyesali kesalahannya. Rubina mengatakan dia khawatir tentang Zehnab.

Rubina pergi ke Zehnab dan bertanya mengapa Saltanat selalu seperti Kaynaat bagiku. Saya tidak punya tanggapan. Kaynaat mengatakan Miyajaan sangat menyayangi mereka. Permata menangis. Saltanath melihat dan menangis. Neelam mengatakan semua orang harus diberitahu kebenarannya. Mengapa Kaynaat menghukum dirinya sendiri, dia tidur dengan suaminya Saltanat mengatakan sekarang bukan waktunya untuk berbicara.

Semua orang akan membenci Kaynaat. Dia membutuhkan cinta semua orang untuk berhasil. Tidak baik mengatakan yang sebenarnya sekarang. Miyazan datang dan berkata, tetapi kebenaran tidak bisa dilarang. Mereka terkejut. Zaroon menyumbangkan darahnya ke Kaynaat. dia melihat tangannya Dia melihat mehendi dan namanya tertulis. Dia ingat mehendi Saltanat dan waktu mereka. Zarun terkejut.

Sinopsis Sufiyana

Miyajaan menuntut jawaban dari Saltanat. Apakah itu benar? Dia mengatakan Kaynaat mengunci dadamu dan menolak semua batasan. Saltanat bertanya bagaimana dia tahu. Neelam memberi tahu setiap Zaroon bahwa Kaynaat akan menyakitimu. Miyajaan bertanya pada Saltanat apakah Kaynaat masuk ke kamarnya dan dia… Neelam menjawab ya, Kaynaat mengunci Saltanat di sebuah ruangan dan pergi ke Zaroon sebagai Saltanat. Miyajaan bilang aku tidak pernah mengerti kamu, Kaynaat Kay.. Kaynaat dianggap sebagai berkah bagiku. Itu adalah tugas keluarga. Saltanat mengatakan tidak. Dia berjuang untuk kematian. Dia membutuhkan cinta dan dukungan kita. Miyajaan mengatakan Kaynaat lebih baik mati karena dia melakukan kesalahan dan dihukum oleh Tuhan. Saltanat berbicara tentang Miyajaan…

Sabina membawa Mamoon keluar dan mengatakan dia tidak percaya Kaynaat melompat. bisakah kita menangkap? Mamoon tidak tahu Anda melakukan ini, tetapi Kaynaat menulis bahwa dia bertanggung jawab atas bunuh diri tersebut. Saya tidak berpikir dia akan bertahan. Sabina mengatakan polisi akan membuat semua keputusan, dan Saltanat tahu tentang saya. Dia bertanya apakah dia tahu sesuatu tentang saya. Sabina mengatakan tidak. Mamoon senang.

Sabina mengatakan tetapi dia bisa tahu. Ghazala mendengarkan kami. Aku harus memberitahunya. Mamun mengatakan padanya untuk tidak takut melakukannya. Sabina memarahi Anda bahwa Anda tidak akan memberi tahu siapa pun jika Anda membayar harganya, dan memberi saya 10.000 sekarang. Mamun membayarnya dan menyuruhnya diam. Miyajaan mengatakan setiap orang berhak mengetahui kebenaran tentang Kaynaat. Saltanat bilang kamu tidak bisa melakukan itu. Neelam menjawab panggilan itu dan pergi.

Saltanat mengatakan Kaynaat sangat mencintai Zaroon. Miyajaan dengan cepat mengatakan bahwa Zaroon tidak pernah menyukainya. Lagi pula, Kaynaat tidak pantas dicintai siapa pun. Saya memberkati seorang gadis yang bisa menghabiskan malam dengan pria lain. Saltanat menjadi takut dan berkata tidak ada yang bisa menghindari kebenaran sekarang. Setidaknya pikirkan Zehnab. Kayanaat adalah putrinya. Aku pergi menemui Kaynaat. Tidak apa-apa

Saltanat bertemu Kaynaat, di mana Zaroon masih bersamanya. Zaroon mengatakan Kaynaat menangis saat dia melepaskan tangannya. Zaroon merasa aneh dengan Kaynaat. Saltanat hanya diam dan Zaroon bertanya apakah dia tidak ingin mengatakan apa-apa. Saltanay lebih tenang. Zaroon mengatakan itu berubah setelah pernikahan.

Mamun mengatakan dia akan kembali ke Kanada. Ghazala bertanya mengapa. Kita tidak bisa meninggalkan mereka sendirian. Zaroon mengatakan dia tidak akan tiba sampai Kaynaat sadar kembali. Mamoon bilang dia akan mati, kamu membencinya. Zarun mengatakan itu adalah kesalahanku. Mamun baik, lakukan apa yang Anda inginkan, tapi kita akan pergi malam ini. setan pergi Zaroon menyuruh Ghazala pergi bersama ayahnya. Ayah akan mengurus semuanya. Tidak apa-apa

Miyazan untuk mengambil air. Dia pusing dan menjatuhkan segelas air. Dia memberinya secangkir lagi dan air lagi. Dia datang ke Saltanat. Miyazan terpeleset di lantai yang basah. Segelas air jatuh di Saltanat. Miyajaan memegang railing tangga. Dia melihat Saltanat menyeka wajahnya dan pergi untuk meminta maaf padanya. Miyazan terkejut melihatnya dan kembali. Apakah Saltanay benar? Maaf.

Sinopsis Sufiyana Episode 31

Miyajaan pergi ke perawatan intensif dan duduk bersama Kaynaat. Dia berkata Kaynaat…. Dia menyeka wajahnya dengan handuk basah. Miyazan mendapat tahi lalat palsu dan keajaiban.

Saltanat tiba. Miyazan menatapnya. Dia menyuruhnya keluar. Saltanat sedang mencari sesuatu. Miyajaan mengatakan Saltanat…. Saltanat berbalik dan mengatakan itu Miyajaan. Miyazan menatapnya.

Mamun dan Ghazala menemui semua orang sebelum pergi. Ghazala menenangkan Zehnab. Dia memberitahu Saltanat untuk merawatnya dan Zaroon. Pangkalan Zaroon di Ghazala.

Miyajaan menemani Saltanat dan bertanya di mana dia pertama kali bertemu Zaroon. Saltanat berbicara di rumah, misalnya di bandara. Miyajaan bilang aku sudah tua dan sering lupa. Anda bermain seperti anak kecil dan bertanya siapa Saltanat dan siapa Kaynaat. Saltanat bilang dia selalu kalah. Miyajaan ya Anda menemukan cara untuk menipu saya.

Saltanat memintanya untuk datang ke salon. Miyajaan bertanya apakah ada sesuatu yang masuk ke matamu. Saltanat menjawab ya, mungkin debu. Miyajaan bertanya apa yang dilihatnya di dekat pemurni air. Saltanat mengatakan dia tidak melihat apa-apa. Miyajaan bertanya apakah dia bisa melihatku. Saltanat bertanya apa itu. Aku melihatmu dengan jelas. Miyajaan menerima vaksin. Saltanat terkejut. Miyajaan mengatakan itu jatuh dan Kaynaat memakai kacamata dan dia tidak bisa melihat dengan baik tanpa mereka. Ketika mereka berdua bermain dengan saya, saya tidak dapat menemukannya karena Kaynaat selalu membuat titik-titik palsu di wajah Saltanat dengan tinta hitam. Miyajaan mengungkapkan tahi lalat hitam palsu dan mengatakan itu bukan Kaynaat. Tahi lalat ditemukan setelah dicuci dengan air. Anda adalah Kaynaat, bukan Saltanat. Kaynaat terkejut. Miyajaan mengalahkannya.

Miyajaan mengatakan Saltanat jatuh di teras. Tapi kenapa dia jatuh? Anda menulis dan memainkan seluruh permainan Saltanat tidak ingin bunuh diri. Kaynaat berteriak bahwa saya mendorongnya sampai mati.

Kaynaat mengingat pertarungannya dengan Saltanat. Dia berkata saya akan menggunakan nama dan identitas Anda sekarang, dan sekarang Anda akan bertanya-tanya bagaimana Anda menghilang. Dia tersenyum dan berkata. Aku menyalahkanmu karena membunuhku. Membunuhmu adalah caranya. Sekarang saya akan menjadi Saltanat. Penyelamatan. Dia mendorong Saltanat dari atap. Akhir dari kilas balik. Miyajaan mengalahkan Kaynaat lagi.

Kaynaat menggunakan tangannya dan cukup berteriak. Miyajaan mengatakan kamu telah membuat banyak kesalahan. Aku malu bahwa kau adalah cucuku. Aku harus mengatakan yang sebenarnya di depan semua orang. Kaynaat berjanji padaku kau tidak akan melakukan itu. Saya tidak peduli dengan kamu. Aku harap kamu mati. Kaynaat memarahi Miyajaan, yang mendorongnya dan berlari keluar ruangan.

Kaynaat menyuruhnya berhenti dan melihat alat pemadam kebakaran. Miyajaan mengatakan Kaynaat harus dihukum. Dia mengangguk dan berlari ke depan. Kaynaat memukul kepalanya. Miyazan berdiri dengan tongkatnya dan naik lift. Kaynaat menuruni tangga.

Miyajaan datang ke dalam keluarga. Semua orang kagum dengan kelemahannya. Dia menunjuk ke Kaynaat. Kaynaat bersembunyi di balik kerumunan. Zenab melihat sekeliling. Miyazan telah jatuh. Nadim dengan lembut memanggil dokter. Miyajaan pergi ke perawatan intensif. Itu selalu menunjuk ke Kaynaat. Konsekrasi menemukannya. Kaynaat berpura-pura menangis. Kemudian Miyazan menurunkan tangannya. Dokter mencoba membuatnya kembali normal, tetapi Miyajan tidak bisa bernapas. Semua orang menangis untuknya. Ada yang memperhatikan dari jauh. Kata dokter maaf. Semua orang rusak.

Di pagi hari, semua orang menangis untuk Miyajaan dan mengingat waktu yang kami habiskan bersamanya. Pangkalan Zaroon di Ghazala. Dia ingat permintaan Miyajaan. Kaynaat tidak bisa berhenti menangis. Jarun memeluknya dan menghiburnya. Dia adalah tulang punggung keluarga kami, menanyakan bagaimana Miyazan meninggalkan kami. Pria di bawah tenda tiba dan menelepon. Zaroon melihat sekeliling tetapi tidak bisa melihatnya. Katanya Miyajaan bisa berbagi segalanya dengan kita, berbagi kenangan dan ngobrol. Kaynaat tersenyum dan berkata kamu benar. Miyajaan pasti akan tinggal. Dia benar-benar bahagia untukku. Aku bilang aku gadis idealnya.

Zehnab mendengarnya dan berpikir secara berbeda. Kaynaat bilang aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpa dia. Dia meninggalkan kita dan segalanya. Zaroon memberitahumu untuk bersabar. Bersama semua orang. Saya pergi ke Kaynaat (itu benar-benar Saltanat). Kaynaat bertanya mengapa kami semua membutuhkanmu. Zaroon bilang aku tinggal berdua denganmu dan Kaynaat. Saya pikir dia akan menyakiti Anda tetapi dia mencoba memberikan hidupnya untuk saya tetapi dia membenci saya, saya tidak bisa berubah tetapi saya bisa ikut dengannya dan merawatnya, saya akan datang. Kayanaat bilang bagus. Zaroon memeluknya dan pergi.

Kaynaat marah. Jip menatapnya. Dia menangis dan berkata Miyajaan seperti ayahku. Rubina bilang kamu benar. Zehnab mengatakan dia selalu mendukung saya lebih dari putranya. Rubina mengatakan jika saya membuat banyak kesalahan dan dia tidak pernah membiarkan apa pun mengubah cintanya dan selalu mengabaikan kesalahan saya. Ghazala mengatakan dia mungkin mengalami serangan jantung jika dia terlihat sehat. Rubina mengatakan siapa yang tahan mendengarkan perilaku buruk Kaynaat ini.

Permata menangis. Dia meminta maaf kepada mereka. Ghazala mengatakan kami menyesalinya dan sangat mencintai Kaynaat dan itulah mengapa dia meninggal. Zehnab ingat Miyajaan menunjuk Saltanat (yang sebenarnya Kaynaat).

Zaroon duduk dengan Saltanat asli (lob Kaynaat) dan mencoba berbicara. Dokter bilang kamu koma. Anda tidak dapat menjawab, tetapi Anda dapat mendengar dan memahami. Aku benci kamu, ketika kamu mencoba menjalani hidupmu, aku tahu kamu tidak buruk. Anda mungkin perlu mengetahui kesalahan Anda.

Zalun menegaskan bahwa Miyazan sudah mati. Sungguh Saltanat mendengar itu. Zarun berteriak pada dokter. Seorang dokter menguji Saltanat. Zarun bertanya apa yang terjadi padanya.

Zehnab menerima panggilan telepon dari Zaroon dan terkejut. Rubina bertanya apa yang terjadi. Zenab berjalan. Rubina dan Gazala khawatir.

Dokter memberi tahu Zaroon bahwa dia menyesal. Kayanaat di negatif. Kami tidak berpikir dia akan bertahan. Bayar dan teriak tidak… .. kamu tidak bisa melakukan ini, dia putriku, selamatkan dia. Dokter berkata maaf, kami melakukan yang terbaik. Zehnab berteriak pada Kaynaat dan berlari ke arahnya.

Zehnab memberitahu Kaynaat untuk membuka matanya dan bangun. Dia meminta maaf dan menangis. Zehnab melihat benang hitam itu dan mengira aku telah mengikatnya ke tangan Saltanat. Dia memeriksa tangannya dan bertanya-tanya bagaimana jari-jarinya terbakar. Zaron tiba. Zehnab mengatakan Kaynaat. anak perempuanku. Dia meminta Kaynaat untuk memaafkannya dan tidak meninggalkan mereka. Dia bilang aku tidak marah padamu. berdiri Zehnab melihat nama Zaroon di Saltanat mehendi.

Kaynaat melarangnya untuk mengatakan bahwa dia adalah ibu, lalu bibi. Dia bertanya bagaimana kabarmu. Kaynaat menatap Zaroon. Jip menatapnya.

Kembali Kaynaat meminta manikur untuk Saltanat. Maaf, Miyazan pasti sangat ingin mengetahui kebenaranku. Saya melakukan segalanya karena saya tidak ingin itu terjadi pada orang lain. Dia membakar tangannya dengan lilin yang mengatakan seharusnya tidak ada bukti bahwa Anda adalah Saltanat. Dia tersenyum. Akhir dari kilas balik.

Zaroon meminta Kaynaat untuk membuka matanya. Kaynaat memberitahu Zaroon untuk bersabar. Tidak ada yang akan terjadi pada Kaynaat. Kami akan merujuk Anda ke dokter terbaik. Pulanglah bersamaku. Dia bilang kamu tidak akan pergi ke Saltanat.

Kaynaat berkata, “Tolong segera kembali, saya akan berdoa untuk Kaynaat.” dia pergi ke Konsekrasi untuk melihatnya. Zarun sedang duduk di sana. Zaroon mengatakan beberapa dari kalian saling menyukai. Dia menangis

Seorang yang pulang. Dia menabrak batu dan menemukan pintu masuk. Dia mengangkat pipa. Dia masuk dan melepas pipa. Dia memasukkan kain itu ke dalam dirinya dan pergi.

Zehnab melihat kamar Saltanat didekorasi. Kaynaat bilang aku melakukan ini untuk menyalakan lilin dan membuatmu bahagia untuk sementara waktu. Dia tersenyum dan berkata aku akan mengambil Zaroon dan memberikannya kepadaku. Dia memeriksa kemeja itu. Konsekrasi menemukannya. Kayanaat untuk berganti pakaian.

Zehnab memasuki ruangan dan mengatakan Saltanat tidak melakukan ini karena Kaynaat dalam kondisi kritis. Dia pergi untuk mencari manikur. Dia melihat dompet itu. Kaynaat datang dan melihat dirinya di cermin. Dia bilang Zaroon akan senang bertemu denganku. Semua yang saya butuhkan akan terpenuhi hari ini. dia memakai riasan

Jennab, yang bersembunyi di bawah meja, memandangnya dan bertanya-tanya di mana saya melihat leher Saltanat, yang saya ikat dengan tangannya. Kaynaat bilang aku sangat cantik dan Zaroon dan bayiku akan cantik dan nama mereka akan berbeda. Dia memikirkan nama bayi itu. He Zainaat… Seperti Zaroon dan putra Kaynaat. Zenab terkejut. Kayanaat menari dengan gembira. Zehnab mengira itu adalah Kaynaat dan Saltanat yang jatuh di teras. Zehnab kagum dan mengangkat bahu. Kaynaat berbalik dan menjelaskan mengapa meja bergetar. Dia pergi untuk melihat, tetapi mendengar bahwa Zaroon akan datang dan berkata: dia pergi