Sinopsis Anandhi Hari Ini – Balika Vadhu 6 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu 6 Desember 2021 tayang di ANTV serial Anandhi Hari ini tayang setiap hari pukul:13:45WIB. Awal kisah di awali dengan:

Anandi mengira dia ada di sana untuk mendukungnya atas kematian ibunya, tetapi dia ada di sana untuk melakukan pekerjaan menjijikkan ini. Jagdish memberitahu Anandi untuk memahami pentingnya berada di sini, karena Gauri adalah pekerja keras setelah mendengar tentang kematian ibunya, dia memiliki mimpi buruk bahwa dia ingin upacara ini diadakan dengan damai.

Anandi berkata kamu tidak akan memiliki kedamaian karena orang kulit hitam seperti ini tidak dapat memiliki kedamaian dalam hidup, kamu dan Gauri tidak akan memiliki kedamaian dalam hidup karena itu hanya untuk jenisnya.

Anandi menyuruh Jagdish untuk pergi karena jika orang tahu tentang niatnya untuk datang, dia tidak akan dikirim ke Mumbai karena mereka akan membunuhnya, jadi Kalyani datang dan menyuruh Jagya Singh untuk pergi karena dan Anandi telah berhenti menderita.

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Jagdish pergi dan Anandi memeluk Kalyani. Upacara berakhir kemudian, mereka semua memberikan penghormatan terakhir mereka kepada Bhagwati dan meminta Khajan untuk menjaganya dan menyuruhnya untuk datang ke rumah Singh kapan pun dia mau dan mereka akan terus datang dari waktu ke waktu. Anandhi. untuk saat ini dia akan segera datang untuk memberkati Anandi dan Shiv.

Bhairon mengatakan bahwa begitu mereka mencapai Jaitsar, mereka akan menemukan hari pernikahan dan mereka semua pergi.

Di Mumbai, Gauri memberi tahu ibunya bagaimana mengatakan semuanya baik-baik saja. Ibu Gauri mengatakan dia tahu dan meyakinkan Jagdish bahwa dia akan melakukannya dengan baik dan bahwa sekarang semuanya akan baik-baik saja untuk Gauri dan sekarang dia bisa hidup dalam damai selamanya, kemudian bel berbunyi, bertepatan dengan cara Jagdish.

Sinopsis Balika Vadhu
Sinopsis Balika Vadhu

Gauri datang ke Jagdish dan dia melakukannya. Jagdish mengungkapkan pikirannya. Gauri mengatakan ayah Anandi melihatnya. Jagdish a wọ họ a odzi ekyir no na dze n’ahoɔdzen bɛhyɛ n’afã nyina no mu, na ɔnnsɛ dɛ wodzi nokwar na wodzi mbrasɛm do. Gauri dan ibunya terkejut mendengar hal ini, dan ibu Gauri bertanya mengapa ini terjadi, bagaimana kabar semua orang.

Jagdish berteriak dan mengatakan bahwa dia sekarang dalam keadaan shock yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. Jagdish mengatakan mereka tidak akan pernah mendengarkan mereka lagi dan sekarang mereka berdua akan melupakannya dan meminta bantuan.

Gauri juga sedikit kesal dan mengatakan mengapa dia menyalahkannya untuk semua yang dikatakan Jagdish adalah karena kebodohannya dan pikirannya membuat semua ini terjadi padanya, jadi orang lain akan mengatakannya. Gauri mengatakan itu buruk untuk terus menderita dalam semua mimpi selamanya. Jagdish mengatakan keduanya tidak akan berpikir mereka akan mendapat penghinaan lagi untuk hidup mereka.

Shiv datang ke rumah Singh. Dia berbicara dengan Vasanth, Bhairon dan Kalyani. Mereka semua berbicara tentang kesedihan Anandi dan janjinya kepada ibunya. Kalyani meminta Shiv untuk membawa keluarganya ke Jaitsar untuk bertemu keluarga Singh karena mereka tidak akan menunda seluruh proses ini. Shiv tampaknya tidak senang.

Anandhi datang ke sana. Kalyani menyarankan agar Shiv membawa Anandi mencari udara segar. Anandi pergi dan Shiv mengikutinya. Di Mumbai, Jagdish mengingat kata-kata Khajan dan Anandi. Dia sangat marah dan berpikir Anandi bersalah atas tindakannya saat ini.

Anandi dan Shiv sedang duduk di pantai. Shiv mengatakan dia bisa memahami kesedihan Anandi. Anandi memberitahu Shiv untuk mendengarkan Kalyani dan menikahinya sesegera mungkin. Shiv terkejut. Dia mengatakan kepada Anandi bahwa seluruh percakapan ini bisa menunggu.

Anandi mengatakan kepadanya bahwa dia menikah untuk memenuhi keinginan ibunya. Shiv mengatakan bahwa dia menghormati janjinya tetapi menyarankan agar dia tidak memutuskan apa yang harus dilakukan berdasarkan janji itu. Shiv mengatakan kepada Anandi bahwa dia akan menikahinya hanya ketika hatinya memberitahunya.

Shiv mengatakan kepadanya bahwa dia dapat menghabiskan semua waktu yang dia inginkan dan bahkan jika dia tidak mau, dia akan mengerti. Anandi tidak mengatakan bahwa untuk memenuhi keinginan terakhir ibunya, dia harus menikahi Shiv.

Shiv mengatakan kepadanya bahwa dia akan dihormati sebagai pasangan hidupnya, tapi dia tidak ingin Anandi menaruh energi ke dalam hubungan dan akhirnya menyesalinya. Anandi mengatakan bahwa dia ingin memenuhi keinginan ibunya dan dia juga membutuhkan bantuannya. Dia menyuruh Shiv untuk menikahinya. Shiv setuju.

Sinopsis Balika Vadhu 6 Desember 2021

Di Singh, Sugna dan anak-anak pergi ke Singh. Gehna sedang berbicara dengan Sugna. Sugna memberitahu Gehna bahwa mereka tidak perlu repot-repot mengirim Sinjara untuk minum teh keesokan harinya karena Anandi sangat marah.

Kalyani harus mengirim Sinjara untuk tej dan mereka akan melanjutkan festival. Gehna mengkhawatirkan Anandi, tapi Kalyani mengatakan Anandi tahu pekerjaannya dengan baik. Anandi kemudian memasuki rumah Singh dengan semua perasaan yang dimiliki Teej. Kalyani menyentuh mata bangga Anandi.

Kalyani mengatakan kepada Anandi bahwa ketika dia muda dan dewasa di tempat kerja, dia memiliki kemampuan untuk menjalani hidupnya dan tidak berperilaku seperti itu, dia harus memiliki tingkat kebahagiaan dan kenikmatan yang tinggi dalam hidupnya.

Anandi bertanya pada Kalyani apakah dia akan berpuasa untuk minum teh. Kalyani memberi tahu Anandi bahwa janji itu harus dipenuhi meski sudah bercerai. Anandhi pergi. Kalyani memberi tahu Sugna bahwa kali ini Anandi mungkin tidak suka menggoda, tapi tahun depan Shiv akan bersamanya.

Para wanita di dapur sedang menyiapkan makanan. Anandi kemudian pergi untuk memanggil ayahnya, mereka melakukan percakapan yang tulus, ayahnya mengatakan mereka berdua sendirian tapi mereka senang bahwa dia memiliki keluarga.

Gauri mengambil tangan Mehendi dan meminta nama suaminya untuk ditulis. Anandi di sisi lain serius dan mengingat godaan terakhirnya dengan Jagdish. Khajan ditampilkan mengingat godaan terakhirnya dengan Bhagwati, dan bertanya apakah apa yang dia katakan benar bahwa dia sendirian, tetapi dia tahu dia dekat dengannya. Khajan telah menyiapkan kue untuk Anandi dan keluarganya, lalu menyajikan makanan dan mengingat teh terakhir Sumitra.

Pada saat yang sama, Anandi dan Gauri merayakannya. Kalyani mengatakan bahwa ketika bulan ditampilkan, mereka akan dapat pecah lebih cepat. Seseorang datang tentang seorang wanita yang muntah, dan Anandi memanggil Lal Singh untuk meminta bantuan.

Anandi ingin pergi ke rumah sakit, Gehna menyatakan dia belum makan tapi Anandi tidak ingin meninggalkan gadis itu sendirian.

Gauri menyesali mengapa bulan tidak muncul saat dia lapar. Jagdish mengatakan tidak ada gunanya memberitahu bulan. Gauri mengatakan kepadanya apa yang dia ketahui tentang puasanya. Jagdish kemudian mendapat kilas balik saat dia berpuasa untuk Anandi, mereka saling memberi makan.

Shiv pulang, mencium bau makanan bibinya dan bertanya-tanya bagaimana keadaannya. Dia masuk ke dalam rumah, kaget melihat ibunya, dan pergi untuk menyentuh kakinya, seorang wanita memanggilnya, dia adalah ibunya. Dia terkejut melihat mereka, tetapi ibunya memiliki mata yang buruk, mengatakan bahwa mereka melanggar hukum dengan tidak mengatakannya.

Shiv mencoba menjelaskan tetapi ibunya terus mengatakan itu karena ingin merahasiakannya, Shiv bingung dia bertanya apakah keluarga baik-baik saja, ibunya terus memarahi dan kemudian bibi Shiv datang membela Shiv. Ibunya melanjutkan apakah dia begitu peduli dengan Kakeknya hingga perilakunya telah mempengaruhinya.

Shiv terlihat khawatir dan kemudian mendengar kakeknya bernyanyi dan melihat ibunya tertawa. Shiv bertanya apa yang salah dengannya, kakek menjawab penyakit takut padanya dan melarikan diri. Dia kemudian menanyai Shiv. Keluarganya bertele-tele dan Shiv bingung dan bertanya apa masalahnya dan apa yang dia sembunyikan dari mereka.

Kakek-nya kemudian bertanya apakah dia telah jatuh cinta dan Shiv bertanya bagaimana mereka tahu tentang ini, Kakek meminta jawabannya. Shiv kemudian menjawab Ya. Mereka lalu bercanda kemudian Shiv menginformasikan bahwa ibu kekasihnya meninggal itu sebabnya dia tidak mendapatkan kesempatan untuk memberitahu mereka. Ibunya terkejut mengatakan ibu Ashima meninggal, tapi Shiv menyela mengatakan apa yang terjadi pada ibu Ashima, keluarga berpikir bahwa dia berbicara tentang Ashima tapi dia menjelaskan bahwa dia tidak membicarakan Ashima.