Sinopsis Film Tekken 2 Kazuya’s Revenge Duel Tegang Sang Jagoan

Jadwal film tayang di bioskop Trans TV nanti Malam Tekken 2 Kazuya’s Revenge – Judul Bioskop Trans TV Malam Ini, menurut agenda yang beredar dapat anda tonton pada jam 23.00wib, Sinopsis Film Tekken 2 Kazuya’s Revenge penuh aksi serta duel tegang dari sang jagoan, film yang di sutradarai oleh Wych Kaosayananda mampu membius penonton sejak pertamakali dirilis.

Sinopsis Tekken 2 Kazuya’s Revenge, dibintangi oleh Kane Kosugi, Page Lindquist, Cary Hiroyuki Tagawa, Gary Daniels, Kelly Wenham, Rede Serbedzija film ini mengingatkan kita semua ketika bermain Playstation di jaman dahulu.

Dalam film ini diceritakan Kazuya’s Revenge seorang laki-laki (Kane Kosugi) yang tidak ingat masa lalunya ketika dia bangun di sebuah apartemen di lingkungan di pinggiran Tekken sebelum ia dikejar oleh orang-orang bersenjata dan berhenti oleh seorang wanita bernama Rhona pembunuh Anders (Kelly Wenham)

Orang-orang ini kemudian dibawa ke seorang pemimpin pemberontak yang dikenal sebagai menteri (Rade Šerbedžija), yang memberinya huruf “K” sebagai nama kode dan telah bahan peledak ditanamkan di dada ketika ia gagal dalam bukunya misi atau mencoba untuk meninggalkan organisasi.

Meskipun amnesia, K menampilkan keterampilan yang luar biasa dalam pertempuran dan keahlian menembak.

K berteman petugas kebersihan setempat, yang putranya membunuh istri dan melumpuhkan dia sebelum dia menghilang tiga tahun sebelumnya.

Setelah mengalahkan lawan dalam perdebatan pertandingan, K diperintahkan oleh Menteri untuk membunuh penjaga. Tapi K menolak dan meminta untuk membiarkan petugas kebersihan menteri pergi.

Dalam beberapa hari mendatang, mengingat K unit apartemen tempat ia direncanakan sasaran berikutnya.

teman K dengan penyewa bernama Laura (Paige Lindquist) setelah penyelamatan beberapa pencuri. Setelah bekerja, katanya Rhona dia ingin keluar.

Mengingat peristiwa di mana ia telah terbangun pertama, K kembali ke bangunan dari awal film dan meminta manajer properti dari catatan pada kediaman sebelumnya, yang ditandatangani oleh direktur dengan inisial KM.

Membaca sinopsis Film Tekken 2 Kazuya’s Revenge pastinya membuat kita semua semakin tidak sabar untuk menonton nanti malam, sebagai pengobat kecemasan berikut kita sertakan trailernya.

Agenda acara Trans TV Setiap harinya dapat anda lihat pada halaman Jadwal Trans TV yang telah lama ada di situs bangkit.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *