Cuma 5RB, Paket Unlimited Youtube IM3 Ooredoo Siap Temani Puasa Anda

Puasa akan semakin asyik dengan Paket Internet Murah dari IM3 Ooredoo, cuma modal 5rb sobat bisa mendapatkan teman dalam menjalankan ibadah puasa. Seperti yang masih santer di beritakan jelang bulan Ramadhan Indosat mengeluarkan paket Youtube IM3 Ooredoo yang diberikan dengan harga yang sangat murah.

Adanya paket Unlimited ini tentunya semakin melengkapi paket bulanan Unlimited dari IM3 Ooredoo. Dengan menggunakan paket Unlimited Youtube sobat bisa nonton YouTube sepuasnya tanpa takut kehabisan kuota utama.

Semua diberikan demi kemudahan dan kenyamanan pengguna IM3 Ooredoo agar bisa internetan sepuasnya, bukan hanya satu tapi paket Unlimited Youtube disuguhkan dengan 2 pilihan yaitu ada yang masa aktifnya untuk 3 hari dan juga untuk 7 hari. Yang paling menarik dari Paket Unlimited Youtube ini adalah harganya yang tak buat kantong jebol, sobat hanya perlu biaya Rp.5000 untuk mendapatkan kuota utama 500MB dan Rp12.000 untuk kuota utama sebesar 1GB.

Tak hanya bisa akses Youtube secara Unlimited, namun pengguna IM3 Ooredoo juga bisa mendapatkan hak akses gratis aplikasi lainnya dan dijamin tak akan menyedot kuota utama. Beberapa Aplikasi yang tetap bisa diakses tanpa kuota utama adalah Facebook, Whatsapp, LINE, PATH, BBM, Gojek, Twitter, Facebook Messanger, Grab, Spotify dan IFLIX, wuh asyiknya bukan main pengguna provider lain bisa ngiri ini.

Paket Unlimited bulanan

Belum habis sampai disitu saja, pelanggan Indosat Ooredoo tetap bisa memilih paket Unlimited bulanan, dengan berbagai opsi yang ditawarkan. Seperti akses gratis aplikasi favorit sehari-hari, telepon dan SMS sepuasnya untuk sesama pengguna nomor Indosat Ooredoo, akses YouTube sepuasnya, serta pilihan kuota utama yang lebih besar untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Untuk Harga paket Unlimited IM3 bulanan harga paling murah adalah Rp20.000 untuk pembelian kuota 1 GB, Rp.50.000 dapat 3GB dan tertinggi Rp120.000 untuk mendapatkan kuota sebesar 15 GB, namun jika anda adalah oang yang sangat boros kuota maka disarankan untuk membeli paket jumbo dengan harga Rp165.000 dengan Paket ini sobat mendapat keuntungan telpn dan SMS tanpa batas ke semua operator seharian.

Jelang bulan ramadhan ini Paket Unlimited Youtube tersedia untuk seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dan sudah bisa mulai dibeli dari tanggal 20 April 2018. Untuk informasi lengkapnya, sobat bisa membuka sendiri halaman resminya melalui im3ooredoo.com/unlimited.

Cara daftar paket unlimited im3 ooredoo

1. Seperti Biasa gunakan dial up *123#

2. Bisa Melalui Apliksi myim3 download lebih dulu di playstore

3. Atau Bisa juga Melalui website resmi indosat : www.indosatooredoo.com/freedom-combo

4. Daftar menggunakan SMS Caranya

  • Paket 1 dengan kuota utama 2GB
    Ketik SMS: NET40K
    Kirim ke: 363
  • Paket 2 dengan kuota utama 3GB
    Ketik SMS: NET60K
    Kirim ke: 363
  • Paket 3 dengan kuota utama 7GB
    Ketik SMS: NET80K
    Kirim ke: 363
  • Paket 4 dengan kuota utama 10GB
    Ketik SMS: NET115K
    Kirim ke: 363
  • Paket 5 dengan kuota utama 15GB
    Ketik SMS: NET135K
    Kirim ke: 366
  • Paket 6 Unlimited JUMBO
    Ketik SMS: NET235K
    Kirim ke: 363

Cara mendapatkan kuota gratis unlimited youtube

Sobat bisa mendapatkan kuota Youtube secara unlimited dengan mengikuti mengaktifkan terlebih dahulu paketnya lewat sms atau lewat *123# atau lewat aplikasi MyIM3.

Setelah itu buka aplikasi myim3 (jika belum punya silahkan download dahulu di google playstore), kemudian nanti akan ada notifikasi untuk klaim unlimited youtube dengan cara mengklik banner bertuliskan youtube unlimited yang ada di aplikasi myim3 atau dengan mengklik tautan http://im3.do/m3

Cara Cek sisa kuota utama
  1. ketik SMS  USAGE kirim ke 363
  2. bisa juga langsung dial up *123#
  3. Melalui aplikasi myIM3 yang bisa didownload lewat google playstore atau app store
  4. Melalui situs resmi indosat https://mycare.indosatooredoo.com

Woke sudah panjang rasanya, di atas adalah informasi seputar Paket Unlimited Youtube IM3 Ooredoo untuk info lebih akurat dipersilahkan langsung mengunjungi website resminya, share and like jika artikel ini dirasa bermanfaat.