Chuwi Hi13 : Kualitas terbaik, harga terjangkau

Laptop yang harganya kisaran 5,5jt ini bermerk Chuwi. Laptop ini sudah dirilis di negara tetangga kita China, jadi saya yakin kalau Laptop hybrid kelas flashgip ini akan turun di pasaran di Indonesia. Laptop kelas flashgip ini tentunya mempunyai banyak fungsi dan biasanya dibandrol dengan harga yang lumayan tinggi. Tapi tidak dengan Chuwi ini yang di bandrol dengan harga yang terjangkau dan juga spesifikasi yang memumpuni.

Isi paket pembelian laptop Chuwi
1 Tablet Pc
2 Keyboard Dock
3 Hi Pen H3
4 Charger
5 USB-C to USB
Buku panduan (tentunya bahasa internasional Inggris)

Spesifikasi dari Laptop Chuwi

Processor : Intel Celleron Apollo Lake N3450
Grafis : Intel HD 500 (Gen 9)
Ram : 4GB DDR3-L
Storage : Internal eMMC 64Gb dan External Micro SD up to 128Gb
Kamera : Depan 2 MP dan Belakang 5 MP
Stylush : Hi Pen H3
Display : 13.5 inch, 3000×2000, 267 ppi
Speaker : 4 Speaker
WiFi : Dual Band 2.4 san 5.2 Ghz
Bateray : 10000 MaH, 24w Fast Charge
Port : 2 USB Standart, 1 USB Tipe C, 1 Micro USB, 1 Micro HDMI, 1 Jack Audio 3.5 mm
OS : Windows 10 x64 Bit

Desain

Desain dari Merk Chuwi ini sangat berkelas seperti Asus ROG, MacBook, dll. Bodynya dibuat dengan material Metal Unibody(Fanless), dilihat dari kualitas material yang di pakai Chuwi ini sangat kokoh dan elegan. Logo Chuwinya pun terlihat samar samar jika anda yang malu dengan memakai produk dari China.

Processor

Processor Intel Celleron Apollo Lake N3450 ini sudah memiliki 4 core dan 4 thread, jika dibandingkan dengan Intel Core i5 Broadwell U Series performa dari threadnya sudah sama.

Kelebihan

Kelebihan dari laptop ini selain desainnya yang kokoh dan elegan, processornya juga berkemampuan yang tinggi, warna yang banyak dan juga cerah, suara speaker yang jernih dan tidak pecah, harganya pun yang terjangkau

Kekurangan

Sayangnya laptop ini memiliki RAM yang sangat kurang besar, juga laptop ini tergolong laptop yang sangat berat di bawa kemana mana.

Jadi jika anda bingung memiloh laptop kekinian yang harganya terjangkau, silahkan tunggu laptop Chuwi ini dirilis di pasaran Indonesia.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *