Sinopsis Mohabbatein ANTV

Sinopsis Mohabbatein 25 Februari 2017 Masuk Episode 212 Jadwal Di ANTV Sabtu Hari Ini

Bangkit.co.idSinopsis Mohabbatein 25 Februari 2017 Hari Ini sudah Masuk pada Episode 212 yang diJadwal akan segera tayang di ANTV pada hari Sabtu depan tanggal 25-2-2017. Kelanjutan cerita Serial Drama India Mohabbatein rupanya masih terus ditunggu oleh jutaan penggemarnya, hingga hari ini Sinopsis Mohabbatein telah sampai pada Eps 212 berikut adalah lanjutan cerita selengkapnya.

Sinopsis Mohabbatein Hari ini dimulai Ishita tengah memperlihatkan baju sederhana pada romi. Dia menanya apakah baju itu sesuai dipakainya, serta tak akan dikenali oleh orang seperti ashok serta yang lain? Romi menerangkan bila busana itu tak sesuai.

Kemudian ashok? Ashok tentu kenal. Serta ashok pasti tahu bila ishita datang. Tidak cuma itu, suraj khana juga telah tahu. Pokoknya busana apapun akan dikenali oleh mereka. Serta hendaknya ishita mempertimbangkan kembali semua itu.

Tetapi setelah itu romi menunjuk ke arah sarika. Roomi menerangkan kendati bagaimanapun orang tak akan ingat dengan sarika. Maka dari itu, amat persisnya bila sarika yang berkedok. Sinopsis Mohabbatein Sabtu 25 Februari dari bangkit.co.id Sekali lagi romi menerangkan pada sarika, segenap itu untuk kak raman serta kak ishita. Maka dari itu janganlah cemas buat mengerjakannya.

Sarika berbicara dia bimbang, karna belum pernah mengerjakannya sebelumnya. Serta sarika cuma menerangkan bila dia buncah. Romi merayu sarika sekali lagi, bila segalanya akan hati-hati aja. Apalagi segalanya buat abang mereka. Romi cuma mau membantu raman serta ishita serta janganlah hingga raman memaraf pelimpahan kapasitas itu.

Romi pergi dengan pakaian abdi. Sarika belum juga pergi. Romi menyoalkan pada ishita di mana sarika? Akan tetapi ishita juga tak ingat. Sehingga romi menelphonenya. Tidak lama setelah itu sarika hadir dengan pakaian abdi.

Ishita menerangkan bila sarika kelihatan sensual. Serta sarika menerangkan buncah. Namun romi kembali menerangkan bila segalanya akan hati-hati aja. Hendaknya dia terus tenang. Romi memberi bimbingan serta satu buah peranti mikrofon.

Sinopsis Mohabbatein Episode 212 Romi menerangkan bila dia mendalami segalanya dari film. Dia benar-benar percaya tentu akan tercapai. Ishita kembali memastikan sarika bila segalanya akan tercapai. Serta akan berhasil. Buat itu, segalanya mesti beroperasi serupa. Karna dengan mencari data siapa suraj khana aja, posisi raman akan dikembalikan lagi.

Tidak lama setelah itu, sarika serta romi pergi. Kemudian masuk ke satu buah ruangan. Di situ terdapat suraj serta yang lain, mereka tengah melihat festival kriket di laptopnya.

Sinopsis Mohabbatein 24 Februari 2017 Masuk Episode 211 Jadwal Di ANTV Jumat Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *