Nonton Polandia vs Kolombia, Bukan Live TRANS TV

Nonton Polandia vs Kolombia, Bukan Live TRANS TV – Disini link tempat untuk nonton bola Polandia melawan kolombia yang akan segera merumput pukul 01.00wib dini hari nanti, tak hanya berbagi link TV untuk Nobar, namun pada artikel ini juga bisa anda simak berita tim dan perkiraan line up pemain dari kedua kesebelasan yang berlaga.

Nonton Polandia vs Kolombia chanel alternatif selain Trans TV Live, Cara mudah untuk nonton pertandingan Polandia kolombia adalah lewat jalur offline, bukan dengan parabola tapi cukup menggunakan chanel UHF, Untuk yang menggunakan Parabola biasanya sibuk mencari kode biskey yang bisa digunakan karena tayangan Live streamig trans TV diacak tiap kali pertandingan dimulai, tak terkecuali laga Polandia berhadapan dengan kolombia nanti malam.

Dan seperti biasanya sebelum kita menyaksikan tayangan Polandia menghadapi Kolombia kita simak lebih dahulu berita dan perkiraan line up pemain berikut ini.

Berita Tim Polandia

  • Di beberapa titik pertandingan melawan Senegal, Nawalka menggeser formasi 4-4-1-1 menjadi 3-5-2, tetapi strategi seperti itu tidak membawa terlalu banyak hal positif baginya.
  • Namun, kami berharap formasi seperti itu dalam bentrokan dengan Kolombia sebagai Jakub Blaszczykowski mungkin bisa ditinggalkan di sini setelah tampilan yang agak buruk dalam penampilannya yang ke-100 untuk pakaian nasional.
  • Cionek, Pazdan dan Bednarek kemungkinan akan mulai sebagai trio bertahan, sementara Piszczek dan Rybus harus menjadi bek sayap.
  • Arkadiusz Milik memainkan pertandingan menghebohkan melawan Senegal, tetapi Nawalka tidak memiliki substitusi yang memadai di depan, yang berarti kita bisa melihatnya tepat di belakang Robert Lewandowski sekali lagi.

Perkiraan Line Up Pemain Polandia 3-5-2

Szczesny – Cionek, Pazdan, Bednarek – Piszczek, Rybus, Krychowiak, Zielinski, Grosicki – Milik, Lewandowski.

Berita Tim Kolombia

  • James Rodriguez memulai pertandingan melawan Jepang dari bangku cadangan karena kesengsaraan kebugaran.
  • Dia tampaknya sepenuhnya pulih sekarang dan diatur untuk memimpin garis bersama dengan Radamel Falcao.
  • Carlos Sanchez tidak akan diizinkan tampil setelah dikeluarkan dari lapangan saat melawan Jepang.
  • Quintero bisa dipindahkan ke gelandang bertahan di belakang, meninggalkan ruang bagi James Rodriguez di posisi playmaker.

Perkiraan Line Up Pemain Kolombia 4-2-3-1

Ospina – Arias, Mina, Murillo, Mojica – Lerma, Quintero – Cuadrado, James Rodriguez, Izquierdo – Falcao.

Nonton Polandia vs Kolombia, Bukan Live TRANS TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *