Sehabis AADeCi, Ayu Main Sinetron Baru Lagi

Setelah sukses dengan sinetron Ayu Anak Depok City (AADeCi), pedangdut Ayu Ting Ting kembali di sibukkan dengan syuting stripping berjudul Sambalado yang ditayangkan stasiun televisi MNCTV.

Berbeda dari sinetron Ayu sebelumnya yang bergenre drama, Sambalado di kemas secara komedi karena menampilkan beberapa komedian yang sudah tak asing lagi seperti H. Bolot, Omas, Ginanjar Empat Sekawan, Dicky Difie serta artis cantik Vanessa Angel.

Dalam sinetron Sambalado, Ayu memerankan sosok bernama sama, yang merupakan putri dari pengusaha warung makan yang di perankan komedian H. Bolot. Yang pasti, Sinetron ini di pastikan bakal menghibur para pemirsa dengan guyonan guyonan baru yang segar dan berbeda.

“Kami memberi sebuah sajian baru, bentukan baru, cerita baru, gaya komedi yang juga baru. Kita bisa melihat bagaimana mereka tampil dengan asik dan bisa menghibur. Mudah mudahan bisa di terima oleh semua penonton di Indonesia,” ujar Muhammad Kamil selaku Eksekutif Produser saat syukuran dan nonton bareng Sambalado di kawasan Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Selasa.

Sayangnya dalam acara syukuran tersebut, Ayu tidak bisa hadir. Namun, para fans Ayu sudah bisa menyaksikan aksi kocak pelantun Alamat Palsu itu dalam sinteron Sambalado yang tayang di MNCTV mulai pukul 19.30 WIB. Sementara itu, sinetron pertama Ayu, AADeCi tayang cuma sebanyak 50 episode saja dari 100 yang direncanakan di awal. Karena beberapa alasan, sinetron tersebut harus bungkus alias disudahi sebelum waktunya.