Sinopsis Janji Suci Vidya

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 14 Hari ini Tayang Selasa 14 Maret 2017 Di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 14 Hari ini Tayang Selasa 14 Maret 2017 Di ANTV, Sebelum kita mulai kita mau ralat terlebih dahulu pada Artikel Sinopsis Vidya Episode 13 yang telah dipublish terjadi kesalahan penulisan judul yang seharusnya hari Senin 13 Maret, disini tertulis menjadi Minggu 13/3/2017 mohon untuk dapat dikoreksi. Woke kita langsung saya berikut adalah kelanjutan kisah dalam Eps 14

Janji Suci Vidya Eps 14 Sindoora tengah menyapa Cheenu karna sudah membawa Vidya dari ruangan tetapi setelah itu kawan raghav yang berjulukan dr. Sinha (adarsh gautam) berbicara kalau raghav mau berjumpa dengan Vidya, serta lalu dr. Sinha membawan Vidya pergi.

Setiba di rumah raghav dr. Sinha serta Vidya setelah itu raghav berbicara pada Vidya kalau raghav amat suka karna dapat meninjau sagar menikah sebelum raghav tewas. Beliau memohon pada Vidya buat berakad kepadanya kalau beliau tak bakal melakukan keluarganya ancai serta berakad tak bakal sempat meninggalkan sagar, serta Vidya juga berakad atas apa yang raghav katakan.

Tak lamban seusai raghav berdiskusi setelah itu raghav tewas, semua orang yang terletak di rumah merasa ancai. Pada ketika itu sagar bersoal apa yang berlangsung dengan aba ?. Setelah itu, chandra melaporkan pada dr. Sinha kalau uma menyangkal buat pergi pergi, sehingga relawan Vidya buat berdiskusi dengannya.

Janji Suci Hari ini Saat uma meninjau Vidya, Vidya sedang merasa dikit serta ancai, Vidya memohon pada uma buat mendatangi seremoni penguburan raghavs. Sindoora serta adik-adiknya kaget meninjau Vidya membawa uma. Di segi lain, hema serta harish tengah terletak di atas pentas drama serta memberitau pada sindoora kalau raghav tewas. Secepatnya Vidya berjalan ke dalam rumah.

Chandra serta mahua memberitau pada dr. Sinha kalau sagar tak bakal membakar jenazah aki moyangnya karna beliau cemas oleh api, sehingga dr. Sinha memohon pada Vidya buat memastikan sagar. Vidya juga setujuan tetapi chandra serta mahua mengingatkan pada beliau buat tak menjalankannya.

Sinopsis Janji Suci Vidya 14 Maret 2017 Ketika itu, sindoora memohon pada mereka buat melakukan Vidya menguji berdiskusi pada sagar. Kemudaian Vidya menguji buat pergi pada sagar. Sindoora setelah itu memberitau pada saudaranya kalau itu ialah giliran yang persisnya buat memasok Vidya pelajaran. kisah dalam Episode sebelumnya:

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 13 Hari ini Tayang Minggu 13 Maret 2017 Di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *